baca dan renungkan

Apakah kamu tidak bergairah? Maukah kamu mengeluarkan segala keluh kesah?

  1. Sudahkah kamu MENYERAHKAN HIDUP SEUTUHNYA pada YESUS?

Ulangan 11:13 (KJV): Jika kamu dengan sungguh-sungguh mendengarkan perintah yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, sehingga kamu mengasihi TUHAN, Allahmu, dan beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu,

  1. Apakah kamu menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari atau “menyembah” hal-hal lain selain TUHAN: karir, mengejar kekayaan, keluarga, hobi, minat, dan dunia hiburan?

Ulangan 04:28 (KJV): Maka di sana kamu akan beribadah kepada allah, buatan tangan manusia, dari kayu dan batu, yang tidak dapat melihat, tidak dapat mendengar, tidak dapat makan dan tidak dapat mencium.

  1. Apakah TUHAN muncul dari peraduanNya hanya di Minggu pagi dan kemudian kembali beristirahat?

Matius 7:22-23 (KJV): 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

  1. Apakah kamu merencanakan masa depanmu di dalam pikiranmu sendiri atau kamu menyerahkan semua tujuan, rencana, dan masa depanmu sepenuhnya kepada TUHAN?

James 4:13 (KJV): 13 Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: “Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung”, 14 sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. 15 Sebenarnya kamu harus berkata: “Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu.”

  1. Apakah kamu senantiasa menjalin hubungan dengan TUHAN setiap hari dengan bercakap-cakap denganNYA atau apakah DIA tidak pernah terlintas dalam pikiranmu?

Yohanes 15:5 (KJV): Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

  1. Apakah kamu sering menghabiskan waktu untuk menonton film sekuler, TV, buku, internet, kegiatan yang kelihatannya baik-baik saja, namun memiliki konten yang dapat membuat kamu merasa tidak nyaman saat kamu tahu bahwa TUHAN mengawasimu dari belakang?

Galatia 5:9 (KJV): Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.

  1. Apakah kamu jarang/tidak pernah menyediakan waktu untuk membaca Alkitab, tetapi menghabiskan waktu untuk segala macam hal lain seperti film sekuler, TV, internet?

Hosea 4:6 (KJV): Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

  1. Apakah kedatangan TUHAN terlihat seperti masih jauh di depan? Jika Kamu setiap hari dipenuhi oleh ROH KUDUS, maka kamu akan mengetahui dimana kita akan hidup dan bahwa TUHAN akan datang segera.

2 Timotius 4:8 (KJV): Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS !

SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI !