Bagaimana cara merayu cewek cantik ?

Langkah-Langkah

  1. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim, biasa aja dulu.
  2. Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami
  3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pedean kamu. WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
  4. Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar… kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
  5. Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya…” atau “hmmm… kamu betul…”
  6. Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
  7. Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
  8. Jangan terlalu sering bercanda perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
  9. Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
  10. Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “Ok…Oke… sampai ketemu ya…” tapi santai saja dan katakan "Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok… byee… " sambil berikan perhatian dan hindari “jutex” atau pura-pura ga butuh… Kamu butuh dia kan??

Tips Penting

  • Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
  • Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan… Dan Be Funny, Charming…
  • Rambut rapi dan sikat gigi, bershampoo lah yang memiliki harum lembut. Cewek menilai cowok juga dari baunya lho…!
  • Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi… Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
  • Perhatikan isi kantong kamu… jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek… (hareeee geneeee… hahahaaha)

Peringatan!!!

  1. Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak.
  2. Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru… pelajari… selidiki dan perhatikan…
  3. Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu dimata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu.

Semoga sukses ya! Pede adalah hal dasar dari semua point di atas…

kalau nyari banci gimana kiat2nya ;D ;D ;D

nyari banci caranya gimana ya
emmmmmmm kayaknya JENIS INI HANYA BISA DIDAPATKAN DENGAN BERDOA DAN BERPUASA HEHEHE

Gampang boss…!

cukup datang ke taman lawang, trus nangkring diatas motor/mobil yang diparkir di pinggir jalan, tanpa bersusah payah para banci2 otomatis akan menghampiri anda. kekekekekekkkk

hieeeey… bertobat brem… bertobat!!! :rolleye0019:

cewek murni 100% aja masih byk kok malah mau cari banci -_-a

mungkin mas brembo ini berprinsip … “yang penting kasih sayang, jenis kelamin … urusan belakangan”

kekekkekekkekeke … *ngacir.org :char14:

hehehe…masa iya sih :cheesy: ;D

tapi jika kita melihat seseorang dan mempunyai rasa mengini adalah dosa.
bahkan memikirkannya pun adalah dosa.

berhati2lah dengan apa yang engkau pikirkan dan apa yang engkau rencanakan (lupa ayatnya).

wah! brembo mau cari banci?kan yang aslinya lebih mudah dicari.udah bosan ama cewe ya?hwe hwe hwe. ;D

tips nya ribet amat ya :smiley:

Cewe cakep mah uda terbiasalaa dirayu oleh berbagai macam cowo ganteng jadi apalagi yg lo punya yg bisa menarik dia selain rayuan, oom? :char11:

iya kalo mengingini istri orang lain ya memang dosa :slight_smile:
kalo naksir cewek yang masih single gak dosa lah…

Tipsny oke… Sayang kurang 1 bro… Doany blm dcantumkan… Haha…

Panjang :mad0261:

Agak males baca, tapi kayanya sama aja kiat-kiatnya.

Tapi kalo semua cowo pake kiat-kiat ini, bisa-bisa cewe kebal ama kiat-kiat ini.

ya … aku sih belum berpengalaman dalam hal-hal yang disebutkan diatas karena aku sendiri bukan tipe perayu sih.

tipe yang suka dirayu ya ? :slight_smile:

Cewe juga ga banyak yang suka dirayu kok. :afro:

kalo kamu gak suka dirayu berarti kamu tipe perayu hehehe…
ayo Gabz, rayu si kalong tuh coba… :slight_smile:

Gak suka merayu dan dirayu. :angel:

Buatku itu cuma gombal.
Apalagi merayu mirip mirip memuji, saia bukan orang yang suka memuji soalnya.