Bagaimana jika Yesus tidak lahir ke dunia?

Hi all,

Ada teman yang pernah tanya pertanyaan ini, saya pikir mungkin bisa mnjadi topik yang menarik disini…

Jadi, seperti judul topiknya, “Bagaimana jika Yesus tidak lahir kedunia?”

Silahkan dikomentar… :slight_smile:

Salam sejahtera,
“Bagaimana jika Yesus tidak lahir kedunia?”

Wah banyak kemungkinannya.

Tapi yang jelas bagi saya adalah, Saya tidak akan mengenal TUHAN yang benar.
Dan kitab para nabi dan segala nubuatannya adalah kebohongan belaka.

Untunglah TUHAN YESUS mau datang kedunia, sehingga apa yang tertulis dan disampaikan para nabi jadi terpenuhi.

GBU

nunggu “Yesus” yang lain kali? :undecided:

Yang pasti tidak akan ada Forum ini… ;D

Yang membuat thread tidak ada. Yang memberi komentar juga tidak ada. :wink:

Kalau Yesus tidak pernah lahir ke dunia, berarti kita masih ada dibawah hukum Taurat, kita mengerjakan keselamatan kita dibawah Kutuk Hukum Taurat tsb, dengan darah kita sendiri, mata ganti mata, dsb.

Dan kalau aku adalah Orang Israel, berarti aku masih Nunggu2 sang Juruselamat, masalahnya krn aku orang turunan Chinese-Sunda (wedew maen SARA heheh) yahhh… nasib ga jelas deh hehe…

Ketika Bumi di bentuk, ALLAH tau kok kedepannya akan terjadi apa
Pastinya ALLAH udeh menyiapkan segala sesuatunya, sampe menyiapkan
Yesus sebagai Juruslamat Umat Manusia…
smuanya itu udeh ada di buku besar kehidupan ALLAH…
jadi ga mgkn Yesus ga akan lahir…

Emang sich… :char11:

Emang engga boleh kale yaq berandai-andai seperti itu sista Mey? :coolsmiley:

Ini tidak usah diteruskan; buat apa berandai andai. Kalau Yesus tdk datang ke dunia, artinya tidak ada saya dan kamu, atau ada saya dan kamu tapi sekedar untuk dibakar hidup-hidup se … la… ma … nya?! Wah … kalau ini sih kamu saja dengan teman-temanmu; toh inikan pertanyaan yang jadi masalahmu dan teman-temanmu!

Bah!

Sabar bro… waktu kita muda pasti muncul juga pikiran seperti ini walo kadang tidak terucapkan…

manusia hidupnya masih di bawah hukum taurat… ga jelas deh…

Ini dia ni, karisma mengajarnya keluar.

Pertanyaannya, TS ini menanyakan apakah Yesus itu pernah terlahir di dunia (hanya mitos ataukah nyata) ataukah TS menanyakan bagaimana seandainya Yesus tidak turun ke dunia 2000+ tahun yang lalu (dalam artian Yesus memang nyata)?

gak mungkin gak lahir, karena itu adalah nubuatan banyak nabi.

Thats all true…

what do you means?

Pandangan yang diatas benar… minimal bagi masing-masing pribadi…

what d u mean?

Dasar pada OOT juga…

Maksud saya, yang kedua…

Apakah yang terjadi jika Yesus tidak turun kedunia 2000+ thn yang lalu