bagaimana sebaiknya bergaul dgn wanita??

kenapa rasanya sulit sekali ya skrng??pdhal niatnya tulus & murni(ga ada niat ‘macem2’) tp kok disisihkan mulu.apa krn karir/duit ane kurang menjanjikan??sementara banyak juga cowo2 lain yg brengsek & cuma pengen ‘meniduri’ si cewe tp malah lebih diliat/dipilih oleh si cewe(krn cowo tsb manis di depan & pintar bicara/merayu).seolah krn kelakuan cowo2 brengsek itu jdnya kita cowo baik2 juga kena getahnya(dicurigai mulu punya niat ga bener oleh kaum wanita).repot juga klo urusannya sama dosa percabulan.

pdhal cowo2 brengsek gitu justru aktingnya bisa perfect/tak bercela banget lho di depan(ada pengerja di gereja ane yg suka ‘maen cewe’,andaikan korbannya ga lapor maka sampe hari ini ga akan ada yg tau kelakuan si pengerja itu sebenarnya).di gereja keliatan rohani banget&pinter khotbah(pdhal ada dosa tersembunyi yg terus dilakukan).nah cowo yg modelnya kek si pengerja di atas itu kok malah ditungguin sama cewe ya(at least sampe boroknya kebongkar)??

Pingin menarik perhatian wanita? Gampang… Jadilah pribadi yang menarik… Urus diri sendiri dulu, gak usah urusi yang lain…

pribadi yg menarik itu seperti apa??emang ada standar bakunya??

Emangnya Tsnya kerja apa ya?

Cinta itu perlu waktu dan kesabaran…kalau sudah sabar masih belum juga ya ““Sunggu terlaluu”“Kalau Jodo takan lari kemana…teman…disitu letak tantangan seorang laki2…
Cinta di tolak…ya…cari lagi…stok masih banyak…seperti lagu Joni Iskandar.”“aku bukan pengemis Cintaaaaa…”” ;D

GBU all

  1. Kalau si cewek itu tahunya kita adalah laki-laki, maka jadilah laki-laki, si cewe pasti suka, tentu si cewe akan memilih dari sekian yg diidentifikasinya sbg laki-laki.

  2. Supaya dipilih dari sekian banyak laki-laki, jadilah lebih laki-laki dari sekian banyak laki-laki di sekitar cewe itu, tapi jangan dibikin-bikan, pasti dipilih si cewe itu.

  3. Sebegitu aja dulu.

  4. Selamat sukses.

enak dilihat, enak diajak ngobrol, bisa bikin wanita ketawa ketiwi, pokoknya bikin supaya wanita itu merasa senang kalo berada di dekatmu… standarnya? coba kamu berinteraksi dengan sebanyak-banyaknya wanita, niscaya sedikit banyak kamu akan tau apa yang mereka butuh dan inginkan… ini gak bisa instan bro, butuh proses…

enak dilihat, enak diajak ngobrol, bisa bikin wanita ketawa ketiwi, pokoknya bikin supaya wanita itu merasa senang kalo berada di dekatmu..

bukannya itu bisa dibikin-bikin ya(klo aktingnya jago)??perhatiin deh,rata2 cowo2 playboy kabel juga pandai memberikan kesan/impresi seperti itu ttg diri mereka terhadap wanita.

Lho? Memang begitu seharusnya. Kita harus ngasih kesan yg baik sama seseorang. Klo kesannya aja udah jelek mana ada yg mau!!

ya iya lah harus dibikin… kamu mau cari cewek cantik n seksi n economical juga trus mau menerima kamu apa adanya, gitu? kupikir itu gak adil banget…

silahkan cari cewek cantik bahenol yang tidak melihat rupa dan memandang harta… kalo sudah berhasil nemu tolong aku kenalkan ke kakak perempuannya ya :slight_smile:

gw demen sama yg ginian nih…
sambil menyelam minum es dawet…wkwkwkwkwk…

:happy0064:

Wah, kaya link yang ini:

:smiley:

Searching google aja om! ada penjelasannya kenapa cowo brengsek lebih menarik dimata cewek2…

atau mungkin om jegan salah pilih target kali, coba kriteria cewe yg di deketinnya jangan yg punya minat sm cowo begituan…

(banyak koq…)

mantap link nya…

eits… dilarang mendahului ya…

tenang aj gan…
mgkn emang bukan dia jodohmu…
dan jgn minder krn karir u kurang menjanjikan yg penting terus memperbaiki diri…
mendingan fokus dl cari Tuhan

cowo bereng**k cm djadikan pacar tp kl cowo baik itu dijadikan suami…hehe

setuju dengan will smith, perbaiki diri, tingkatkan kualitas, tambahkan rasa percaya diri, perluas pergaulan…