bagi mana cara melupan orang yang kita sayang?

dia sudah pergi dan gak akan mungkin kembali, dia juga sudah bahagia di sana dan gak akan mungkin mikirin aku
tapi kenapa aku masih mikirin dia???

aku sih dah tau jawabannya : karna aku belum bisa ikhlasin dia.

bagi mana ya supaya aku bisa ikhlasin dia???

dia (mantan kekasih aku)

mohon bantuannya ya all gimana cara biar aku bisa ikhlasin dia

terimakasih … GB

itu punya proses brother,

di bawa doa, cari kesibukan, jgan biarin ampe sndrian, usahakan ada temen, ngobrol kek, bbman kek, fban kek, twiteran kek,ntar jga lama2 ikhlas…hehe GBU

cara ngelupakan nya hrus kena pnyakit amnesia dulu

cara ngelupakan nya hrus kena pnyakit amnesia dulu

ia cc benar itu semuah butuh proses… tapi sakit banget banget banget… :’(

itu yang jadi masalah ka… tmn ku lagi pada sibuk semuah … jadi sendiri deh … klo buka fb gak kuat … cz ngeliat dia lagi hahhaha kalo kata lagunya d’masiv - cinta ini membunuhku

beh ahhahah kasian tar sama orang tua hahahaha…

wah…dari penglaman gw,klo emang temen2 lu pda sibuk semua…brrti harus berjuang sndri bro…susah emang…

wajar ko bro klo pnya prasaan kek gtu,emang minggu2 prtama harus dilalui dgn sulit bro…hehe GBU

ini benar2 ujian yang berat yang di berikan Tuhan saat ini buat aku. tapi masalah ini membuat aku lebih dekat lagi sama Tuhan.
bisa ngerasa ini yang nama mencintai itu seperti apa.

biasanya kalo ditinggalkan selama-lamanya (alias dipisahkan o/kematian) lebih sakit rasanya, karna kita masih terbayang semua yg dia lakukan
Mungkin utk melupakannya butuh waktu bro, dan buka pikiran anda bahwa dia sudah tidak ada di dunia lagi

gak mati cc masih ada ahhaha… cuma jiwa raga dan hatinya sudah untuk yang lain… huf cinta memang menyakitkan…

oia…satu lgi,cobalah lirik2 cwe lain bro…haha

haha aku salah ya… :smiley: jadi malu nih
abisnya kamu bilang dah pergi selama-lamanya sih hehehehe
ya udah cari cewe lain aja, masih banyak yang jomblo kok

hahha ~_~’’

ia cc cwe jomblo banyak … tapi gimana ya… saya jadi takut juga … tar sakit lagi… ini aja blm sembuh lukanya hihihihi mangkanya gak berani buka fb hihiih

kamu masih memikirkan dia? wajar…jadi tetaplah jadikan dia salah satu kenangan yang indah dalam hidupmu
namun begitu iklaskanlah…walau itu butuh proses
ingatlah bahwa kamu tidak pernah sendirian, ada Yesus yang selalu setia menemanimu
:slight_smile:

ia cc makasih ^^ ia Tuhan Yesus selalu ada.

tapi ini yang aku bingung ci…

walah…walah,nasib mu sama,sama q brother,
aq juga bgitu…
bru seminggu yg lalu aq putus ama cowok q…memang susah sih untuk ngelupain
apalagi ngingat ttg masa2 yg kita lalui bersama ‘dia’
tp dalam hati q,aq berkata mungkin bukan dia yang Tuhan pilihkan buat q
untuk jd pendamping q,bukan dia,

tp sakit yah PATAH HATI, :char16: :char16:

n aq yakin pasti ada penggantinya itu,
yah cobalah berpikir positif!!!

tp sebelumnya dah mesti brother siapkan mental klo mau pacaran,
kan yg namanya pacaran pasti ada kata yang menyakitkan di dalam nya yakni kata PUTUS/berpisah
jd semangat…semangat,smangat,

haduh haduh hati kan lembek kok bisa patah ya hahha…
udah 25 hari berlalu… tpi masih blm bisa ngelupain.
kalo inget wajah dia jadi ngerasa kehilangan… n sakit kaya yang di tusuk tombak hati ku T_T… tetap semangat juga ya cc… GB

@hadybudiyatna

Jangan terlalu dibawa oleh perasaan bro hadybudiyatna. Kadang perasaan membuat kita selalu bingung dan jadi serba salah. Kalau dia sudah jadi milik orang lain, relakan saja dengan ketulusan hati. Mungkin dia bukan jodoh bro hady. Ketika sebuah hubungan berakhir sebaiknya kita introspeksi diri.Apa saja sifat yang positif atau negatif agar kelak bila telah menemukan tambatan hati baru sifat dan karakter kita bisa lebih baik dari sebelumnya.

Jangan lupa berdoa ya.
Dengan banyak berdoa pasti bro hadybudiyatna akan segera bisa melupakan mantan kekasih bro hadybudiyatna.