Bagimana Tanggapan Keimanan Anda Terhadap Fenomena Ali Yakubov?

Silakan dibahas dengan penuh Cinta dan Kasih

tulisan di badannya artinya/terjemahannya apa bos?
bisa dikasih info?

@hakadosh:sory bro g baru OL lg nih n ai kudu cari tahu dulu soalnya nya setau ane tulisannya berubah2 setiap 2 minggu sekali sabar ya bro,tp yg pasti ketika g tanya orang kantor g ,dia sich bisa bacanya tp sayank ketika g tanya artinya indonya ,doi malah marah ktnya masi untung g bisa baca drpd loe ?hehehe

weleh masuk angin bener tuh temen hehehe

Tanggap ahli medis sih begini…

Menanggapi itu, kalangan medis tentu saja tidak percaya. Ludmila Luss, seorang dokter lokal, yakin bahwa cerita itu dikarang oleh orangtua Ali.

“Mereka mungkin memberikan iritasi di kulit Ali, seperti dengan lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan bekas merah dalam bentuk huruf Arab,” kata dia

Klo tanggapan aku sih…EMANG MENCURIGAKAN :smiley:

@Cloud

wah, bisa ga kalo gw mau bikin tanda salib?
dari dulu pengen tato tapi sayang duit, kalo lada dan garam kan murah tuh.
:stuck_out_tongue:

Wah bahaya juga tuh ortunya si Ali kalo di indo bisa kena pasal yg berlapis tuh bro pasal .undang2 perlindungan anak, penyiksaan, trahir 378 alias penipuan :slight_smile:

klo mang emang dari Tuhan kenapa tuh anak bisa ampe panas ya? dan bisa sampai nangis menahan sakit,… itu yang gw dengar di tv,… lagian juga klo orang indonesia ini suka cari sensasi,… contohnya kasus ufo di blok M,… ada keluarga ngaku anaknya di culik mahluk bersisik selama 5 hari,… jelas banget boong,… biasa supaya banyak orang datang dan memberi sumbangan,…

jujur gw kasihan banget ama ni anak,… karena tanda nya datang dengan menyakitkan,… klo mang dari ilahi harusnya tenang dan damai,… ini aja udah bikin susah anak kecil,…

akiu jd inget cerita anjing sinetser for kennel g ,waktu itu bulu nya g botakin total sisa diatas pala persis kaya anak punk …eh pas dibwa jalan2 nemu orang kenal kga apa kga eh ngoceh sayank bgt tuh anjingnya bagus2 di bikin botak, lah anjing2 gue, yg kasi makan g, yg kandangin plus ac nya juga g napa loe yg sewot(ngamuk mode=ON)hahaha

memang sih wajar suka suka Tuhan,… hehehe bener juga sih kurosudiro
tapi tuh anjing make AC tidurnya mantap dah,… pasti tuh anjing sekarang kedinginan kena botak,…

b

itu dalam rangka penghematan listrik pur kga sanggup anjing kutub tinggal di jkt eh pln nya naikin listrik pulak jd deh si 'rodman’nama najing g dibotakin secara pakasa hahaha

pantesan aja,… anjing nya di botakin daripada dia botak sendiri ehehehehe,… itu ada tujuannya kan,… klo di ali itu kira kira apa tujuannya ampe panas,… malah gak tega,… bener gak sih,. masalahnya anak kecil sih masih polos gitu

dulu waktu sd g tertarik sama nubuat hari kiamat yg salah satu dalilnya bilang kalo hewan n tumbuhan berbicara nah skrg g baru mudeng kalo kalo tumbuhan n hewan itu ternyata ngomong soal lafad Allah pur nah kenapa si ali yg g masukin karna dr sekian banyak keajaiban cuman si ali doank yg lain dr yg lain karena tulisannya berubah rubah di update trus kalo masi secara akal sehat ya ga ,mungkin kan ?kalo saya sebagai muslim jelas kalo kmu gmn?

“Allah adalah yang menciptakan semua ini.” itu salah tulisan nya si ali

http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/10/20/17234984/Ayat-ayat.Al.Quran.Tampak.pada.Kulit.Bayi.di.Rusia

ada yg masi tanya knapa bdn nya bayi jd panas ?

oo gitu,

ya semoga semua muslim yang masih ada curiga pada bertobat dari benci dan curiganya, itu aja maknanya saya kira.

siap juragan …baidewei benci n curiga ma sapa gan?ente? ga lah kebencian ame curiga ane, mungkin semua muslim yg di dunia ini cuman buat orang Yahudi yg dilaknat Allah doank kok :coolsmiley: :coolsmiley:

hm… gitu ya pemecahannya,. makin aneh aja dunia ini,… kabar terbaru lantai sebuah mesjid jadi panas,. sangat panas sekali padahal tidak ada kabel gas atau saluran gas di bwahnya,…

sip mas pur, silakan buka topik baru ,jgn lupa bwa refrensinya ya biar enak diskusinya, asumsi saya itu mesjid ada di eropa n amerika yg notabene lg masuk ,musim dingin ga so wajar dibikin panas hehehehe
salam damai

@Kurosudiro: kalau boleh usul, buka juga thread tentang lafadz Allah yang muncul di telinga bayi, di awan, di buah tomat, dll. Pasti bakal seru.

@Kahlil_Gibson: saya pikir thread ini cukup untuk jd refrensi atas topik2 yg bro Kahlil usulkan ,Topik ini hanya mengingatkan saya mungkin jg yg lain, kalau salah satu nubuat Tuhan saya Allah SWT telah tergenapi,karna dulu waktu kecil saya ga habis pikir kalo ntar mau kiamat ada binatang dan tumbuhan berbicara nah apalg si ali lebih dari bicara kali :smiley: :smiley: , kalo emang ngomong pake bahasa apa?ngomong sama sapa?
barudeh pas da gede jd agak nalar kalo hewan dan tumbuhan ngomongin lafadz Allah ,saya sich sebenernya lebih senang
membandingkan nubuat2 versi islam dan kristen masalah kiamat jd ketika waktunya tiba udah ga kaget lg karna rekan yg Kristen maupun yg Muslim sudah kasi infonya nah ,kalo ada perbedaan 2 diantara nubuat tersebut baru kita bahas :happy0025:
Salam Damai