bahasa roh-perdebatan & teologinya menurut ALKITAB

orang yang berbahasa Roh sendiri (Paulus) berkata 1Kor. 13:2 Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna.

pahami dulu ayat yang disampaikan Paulus ini…

Mukjizat yg benar itu berasal dari Tuhan,
tetapi semua mukjizat yang ditunjang oleh iman yang sempurna dan karunia-karunia itu TIDAK BERARTI APA2 kalau tidak memiliki KASIH.

John Osten dalam bukunya menyebutkan KASIH adalah kuasa, TANPA KASIH mujizat dalam TUHAN YESUS KRISTUS tidak akan PERNAH TERJADI

John Osten punya karunia kesembuhan dan melakukan pelayanan kesembuhan

John Osteen?? Ga kenal tuh… klo Joel Osteen baru kenal :smiley:

benar… tetapi ingat karunia berasal dari Tuhan…
Jadi semua yang dilakukan Joel Osteen harus ada “persetujuan” dari Tuhan.

:slight_smile:

just info, kalo nggak salah John Osteen itu bapaknya Joel Osteen.

ow… tapi ga pernah tahu ada buku karangan John Osteen??

rasanya memang nggak ada bro
tapi kalo karangan mamanya Joel Osteen (Doddy Osteen) ada, yaitu kesaksian akan kesembuhannya dari kanker rahim 20 tahun yang lalu.

Hehehehehehehe… :smiley:

dibiarin aja ya …itu trit dari hipnotiz

boleh di ulang… tapi kalo di ulang2 terus dan itu2 terus ?

bahasa indonesia…
saya hendak pergi ke pasar bersama ibu, dan di pasar saya hendak membeli baju…

bahasa roh yg lagi tren…
sikaraba raba raba raba… sikaraba raba raba…

jadi yang di baca kaisar yang mana nich?? :smiley:

John Osten dalam bukunya menyebutkan KASIH adalah kuasa, TANPA KASIH mujizat dalam TUHAN YESUS KRISTUS tidak akan PERNAH TERJADI

John Osten punya karunia kesembuhan dan melakukan pelayanan kesembuhan

memang tren bro :smiley:

tapi di protestan, di katolik karismatik :smiley: ga gitu bahasa Rohnya…

waduh… sampai ada listrik nya gitu yah…
saya pernah ketemu orang yah, ngaku nabi…
suka ngomong
“tuhan berkata ini tuhan berkata itu…
kamu ga boleh keluar rumah sampai jam 5 dll…”

bro… jangan terpaku urapan bahasa roh bisa ini bisa itu…
bahasa roh di urapi melakukan mujizat dll…
mujizat datang dr Tuhan…
hati2 lho… iblis bisa menyamar sebagai malaikat terang :slight_smile:

Matius
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

trend nya sih tergantung yah…
gereja saya kharismatik…
tapi tren juga tuh :smiley:

memang jamahan Tuhan dirasakan oleh orang itu saja bro…
dan itu bentuknya macem2… ada yang panas, ada yang dingin atau kesetrum… itu hanya manifestasi seseorang.

Tapi Roh Kudus… Roh yang lembut koq… jadi ga memaksa

:slight_smile:

bro rushdinech coba ke katolik karismatik :slight_smile:

rasakan bedanya… :smiley: (kaya iklan aja)

:slight_smile:

sah2 saja berkata demikian… karena memang beda2… hehe…
tapi kalo dikit2 “wah ini karunia bahasa roh niii… wah ini karena bahasa roh…”
Allah Bapa dan Putra di kemanain ?

maksudnya ke PDKK kali ya bro?

PDKK katolik karismatik klo ga salah KTM (komunitas Tritunggal Maha Kudus) ya bisa :smiley:

Deket rumah ada Gereja St. Matias Rasul (http://parokikosambibaru.org/) cuma 5 menit sampe, tapi kayaknya gak ada KTM / PDKK …

Ada rekan2 FK yang bergereja di situ? mohon info yah :slight_smile: … siapa tau bisa temenin saya hehehe

KTM itu bentukkan dari Romo Yohanes O.Carm
Katolik karismatik.

Klo di katolik biasa ya ga ada bro :smiley:

gue bahasa roh sehari cuman rata-rata 1/2 jam pengennya sih bisa lamaan

sekarang udah ada perubahan tuh OTAK GUE UDAH NGAK NGERES hahahaha

kalau liat cewek naik motor DULU SEBELUM BAAHSA ROH LAGI suka ngeres apalagi tuh cewek kelihatannya suka sama gue

SEKARANG setelah bahasa roh 1-2 mingguan udah berkurang jauh ngeresnya ada yang ngerem di hati/roh kita

dampak dari membangun diri dari bahasa roh = lebih kudus lebih bisa menolak dosa