BAKSOS Yuu...

MaO Usul or Buka Tread Baru Neh, kaloo salah Room Di pindahkan aja ya

Denger2 katanya FK (Forum Kristen) Mao Ultah ya… Bulan Desember…
Yuu kita Bikin BAKSOS or Bakti Sosial (Misi)
Kayaknya di FK blm Ada Baksos dan semacamnya ya…
krn Dikit lagi Natalan… kenapa kita ga berbagi kasih aja…
Mey cm membuka tread aja neh…
sapa tau Tante or Om Momod mao memikirkan kembali…
di cari tau dulu tempat yang emg layak di berikan bantuan, walopun ga banyak
tapi niatnya aja udeh bagus…

Segini aja dulu deh yee
silahkan tante, om dan Admin yang lanjuti

anak jalanan yah? :afro:

jangan panti2 gt lah… :cheesy:

Kalo anak jalanan kendalanya besar loh deb…belajar dr pengalaman selama ini aja. hehehe kalo panti lebih terfokus.

tapi ada lho ci vivi yayasan yang memang merekrut anak2 jalanan… dan mereka jadi anak yang manis2… :slight_smile: kalo emang mau teman2 yang lain juga ya bisa kasih masukan, mau atau tidak, nanti staff FK ngerapatin… yang penting dari kita untuk semua kan?

Puji Tuhan aQ tahu bbrp soal pelayanan anak jalanan…bole PM klo mw info lebih lanjut :afro:

ngga usah jauh2 bu mod …

… diriku juga masi mao terima sumbangan kok … hehehe … :angel: :angel:

(kasihanilah co keren ganteng berwibawa yang nyaris jadi orang kaya beken ini … :char11:)

*ngarep-terima-sumbangan.com:smiley:

wah boleh juga nih usulnya teman teman…
aku mau cerita dikit nih…

Dulu waktu masih sekolah aku punya impian, walau hanya seorang pelajar, dulu pengennnnnn bangat kalau dapat kerja nanti gaji pertama mau gw sumbangkan ke anak jalanan…dan akhirnya Tuhan mengerti akan keinginanku, akhirnya lulus sekolah dapat peringkat kedua manajemen dari seluruh sekolah kejuaruan di jakarta baik swasta maupun pemerintah.
Setelah lulus saya melanjutkan kuliah dan sambil kuliah ada perusahaan yang tawarin kerja, waduh senangnya minta ampun…
Akhirnya impian aku terkabul yaitu apabila aji pertama akan saya berikan kepada anak jalanan. Bukan main senangnya waktu terimah gaji pertama. nah pada waktu gaji pertama pada waktu itu bulan november akhirnya impian saya dapat terkabuli dengan memberikan gaji pertama kepada sejumlah anak jalanan di jakarta walaupun semua gaji saya, saya tukarkan dengan uang 1000 rupiah dan semuanya saya bagikan kepada anak anak jalanan di jakarta.
Alangkah senangnya hatiku ini.
Ya Tuhan semoga sangat ber-arti bagi mereka walaupun hanya 1000 rupiah.

Jadi kalau ada yang mau bakti sosial aku mau ikut, dan aku harap semua anggota dapat mengikutinya, walau hanya 1000 rupiah itu sangat berarti buat merekah dan sangat bahagianya kita dapat berbagi walau hanya tidak seberapa tapi bagiku sangat berarti bagi mereka.

yuk kita berbagi.

jangan liat dari nilainya tapi dari ketulusan hati kita

amin

@YEHUDA : Jadi kalo FK Jkt mengadakan Baksos, YEHUDA mao bantu2 kan… ditunggu loh bantuannya. Jangan diliad Jumlahnya, tapi ke-iklasan-nya…

@OM MONTOG: halah OM… bener ya masih Trima sumbangan… Tuhan denger loh, hahahaha

USUL: Kalo bisa itu, panti2nya mao panti Anak2 jalana, Yatim Piatu, Jompo dsb… yang penting yang jarang terima sumbangan, jadi kalo emg donaturnya udeh banyak buat apa toh?

aku mau banget deh… gimana klo konvo lagi kita bicarain?

hayuuukkkk…ikutan dunk :slight_smile:

Thanks untuk masukannya. FK Team juga tentunnya berharap kalau FK bisa menjadi berkat bukan cuma di dunia maya, tetapi juga di dunia nyata… :slight_smile:

Mungkin teman - teman yang lain punya juga punya usul yang lebih terperinci mengenai bakti sosial ini…?

Ini udeh Bulan NOVEMBER, tapi kok blm ada yaa, ga jadi utk baksos yeee

Ga ada apanya jeng mey?..

Untuk baksos, aku pernah sih berhayal… kalau kita ajak2 anak-anak jalanan untuk ke KFC atau Texas, atau restourant sejenisnya, sama2 merayakan natal misalnya…(kebetulan moment FK ultah kan sama dengan Natal) gimana? trs mkng juga tukar kado…

Mkng yang lain ada usul? :rolleye0014:

Mgkn ga mgkn bawa anak2nya jalan2 bu… mesti sewa bus donk, kalo mao sih makan2 bareng aja disana
beli makanan delivery, dan kasih kado buat mereka atau goodybag, yang isinya alat2 tulis or makanan
disana itu mesti ada acaranya kayak ada lomba nyanyi, puisi, dll, jadi mereka tertantang utk mendapatkan hadiah lebih

ga usah jauh2… nihh ada member fk yg jd anak jalanan… :smiley:

Ntar Tema Baksosnya : Bakso prom member to moderator member… :smiley:

Ngacierrrrrrr

Boleh juga tuh mey, tp acara lombanya itu gmn caranya yah, lom pengalaman nih?

Maksudnya tempatnya bukan di KFCnya ? trs dimana?

ngadain acaranya ya di pantinya
lombanya itu bukan lomba sapa yang bagus
tapi sapa yang berani tampil utk unjuk kebolehan mereka
mgkn disiapinnya beberapa kado or hadiah

Itutttt ituttttt hehehehe…
Pokoke ta’ tunggu kabar2nya yah… kapan, di mana & bagaimana nya :afro:

Cari pantinya dulu nih… siapa yang punya referensi?

Mau nya Panti yg gimana bu Ik3 ???
Yg cacat ganda gitu mau ?? Ato yg gimana ??

Tapi kalo mau jujur ane lebih suka ma anak jalanan cuma emang rada ribet yah hehe