Baliho di Amerika bertuliskan : Tuhan Akan Turun ke Dunia Pada 21 Mei nanti

Memang pemberitaan mengenai akhir jaman terus menjamur ditengarai karena semakin dekatnya tahun 2012, tahun yang menjadi pembicaraan seluruh umat manusia karena kabar berakhirnya dunia jatuh pada tahun itu berikut dengan film 2012 yang menjadi Kontroversial. Namun sebuah baliho besar di Amerika Serikat memprediksikan kedatangan Tuhan dengan tahun yang berbeda.

Tribunnews.com melansir laporan Ron Fryer,seorang warga Amerika Serikat (AS) yang mengatakan telah melihat baliho di sisi jalan bertuliskan The Lord is Coming May 21 2011 atau Tuhan akan turun ke dunia pada 21 Mei 2011 di sebuah kota yang disebut Placerville, California, Senin (12/4/2011).

Menurut Fryer, kota ini sering juga disebut Old Hangtown karena pada zaman Gold Rush, atau masa pencarian emas besar-besaran pada tahun 1849, hukuman gantung sering diberlakukan kepada orang yang dianggap bersalah. Lebih lanjut Fryer mengaku tak mengerti mengapa baliho tersebut dipasang di kota yang terkenal angker itu. “Mungkin pada zaman dulu banyak orang jahat datang ke sini dan sampai sekarang orang jahat masih tinggal di sana,” katanya.

Pada Januari lalu sSebuah sekte dari penganut agama Kristen di AS membuat heboh ketika mengeluarkan statemen bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Mei mendatang. Adalah Harold Camping seorang pendeta dari gereja independen di Oakland, California, yang mengatakan dirinya sudah membaca Injil dan di dalamnya tersirat jika akhir zaman akan dimulai pada 21 Mei. Hal ini dipublikasikannya pada situs We Can Know dan radio Family Radio Worldwide tentang peringatan hari akhir zaman itu.

Source : Tribun News/DPT


Judul diedit untuk menyesuaikan dengan fakta yang disajikan dalam posting
Edited by oliver
Harap perhatikan Peraturan Forum !
Thanks untuk pengertiannya.

Dilarang membuat judul topik yang misleading (topik tidak sesuai dengan isi post)

Kita gak usah terlalu memikirkan kapan Tuhan datang…kalau aku maunya Dia datang detik ini juga,soalnya udah rindu banget ingin memeluk dan menyembahNya,cuma aku rindu sebelm Tuhandatang,semakin banyak jiwa jiwa yang harus diselamatkan,terutama keluarga dan teman…yang pasti setiap hari harus menyucikan diri kita,supaya ntar pas rapture kita gak kedapatan cacat di mata Tuhan…Tuhan Yesus cepat datang ya!!!

Tuhan memang pasti datang! Hanya saja, kapan ‘hari itu’ tiba, tidak ada yang tahu, selain Tuhan sendiri. Tentang hal-hal spt ini, bisa jadi tambah heboh di hari2 ke depan, bahkan sampe ada yg ngaku bahwa dia adalah Yesus (spt yg sudah diingatkan Yesus).
Hanya saja, saya sendiri ambil positipnya aja, hal2 spt ini jd pemacu semangat untuk makin dekat dengan DIA.

Kalau saya sih fifty-fifty antara percaya dan tidak. Tapi kalau itu beneran terjadi, saya sudah siap. Saya melihat dari kacamata iman Kristen hal itu baik, karena semakin mengingatkan kita bahwa waktu kedatangan Tuhan YESUS sudah amat sangat dekat. Jadi kita nggak bolaeh lagi main2 dengan kehidupan kerohanian kita.
Tapi yg jadi pertanyaan: bagaimana halnya dgn mereka yg mengaku orang Kristen tapi kerjaannya setiap hari bergelut dengan dosa tipu-menipu? Timbangan dikurangi, mutu 2 dibilang mutu 1, ketebalan dikurangi, dll. Apa orang2 ini akan diangkat juga waktu rapture nanti? Saya kok yakin tidak. Mohon tanggapan. GBU.

Re: Tuhan Akan Turun ke Dunia Pada 21 Mei nanti

statement ini banyak sekali muncul di iklan hampir di semua kota kota besar dunia.
kiamat nanti tanggal 21 Oktober 2011

hoax, dari . . . .

Yaaa… Siapa tau, Tuhan bener2 ngomong sama dia : “Aku akan datang tgl sekian, bln sekian, taon sekian.” Apa nggak mungkin? Mungkin aja! Apa yg nggak mungkin bagi Allah? Tapi ya itu, sudah berkali2 orang mencoba utk menebak2 kedatanganNya kedua kali, tapi berkali2 itu juga terbukti salah. Dikalangan Kristen-katolik sendiri banyak orang yg apatis dgn hal2 spt ini, dikalAngan non Kristen, barangkali kita jadi bahan cemoohan mereka.

Matius 24:36 :slight_smile:

halo,
kedatangan Tuhan yang ke dua itu pasti. Yang ngawur itu ramalan-ramalan orang tentang saatnya:

1844 - William Miller meramalkan Kristus akan datang antara 21 Maret 1843 dan 21 Maret 1844, lalu merevisi lagi menjadi Oktober 22, 1844. Kegagalan ramalan ini menimbulkan Kekecewaan Luar biasa. Teologi Miller lalu melahirkan gerakan Advent. (William Sears book, Thief in The Night)
1981 - Chuck Smith meramalkan bahwa Yesus mungkin akan kembali pada tahun 1981.
1988 - Edgar C. Whisenant menerbitkan buku "88 Alasan Mengapa Rapture Terjadi pada 1988
1989 - Publikasi seruan akhir: Rapture report 1989, oleh Edgar Whisenant. Prediksinya bergeser lagi ke tahun 1992, 1995
1992 - Kelompok “Mission for the Coming Days” dari Korea meramalkan tanggal 28 Oktober 1992
1994 - Pendeta John Hinkle dari Christ Church di Los Angeles meramalkan tanggal 9 Juni 9 1994.
Evangelis radio, Harold Camping meramalkan 27 September 1994 lalu merevisi kembali menjadi 21 Mei 2011
2060 - oleh Sir Isaac Newton menurut perhitungannya berdasarkan Kitab Daniel.

Bisa dilihat…meleset semuanya…

manteeeep

tanda tanda kedatangan Tuhan Yesus bisa di ketahui, tetapi tanggal, bulan tahun, tidak seorang pun yang tahu.

ssy pernah mengatakan tahun 1914 Tuhan Yesus datang, kemudian diralat, tahun 1922 dan ralat terus tetapi Tuhan Yesus gak datang.

masih ingat pdt Sibuae (?) mengatakan bahwa Tuhan Yesus akan datang (beberapa tahun lalu), pengikutnya pada menjual barang barang dan berkumpul di suatu tempat di bandung (?) akhirnya yang datang bukan Tuhan yesus, tetapi polisi yang membubarkan. . . .

Apa yg ditulis oleh familyradio.org tentang hari penghakiman semua berdasarkan ayat2 Alkitab. Sebenarnya saya kagum dengan pendiri gerakan ini. Dia mencari ayat2 Alkitab untuk memperkuat analisanya. Sebagai contoh, waktu Tuhan menurunkan hujan 40 hari 40 malam, prediksi waktunya pas sekali. Dan masih banyak contoh2 lainnya. Bro/Sis bisa liat lebih jauh di www.familyradio.org. Disitu ada 2 buku yg bisa diupload. Saya mesih baca ttg “Hari Penghakiman”.

Saya rasa yang bisa kita lakukan kita tinggal nunggu aja waktu itu tiba. Kalau nggak terbukti, ya nggak apa2. Saya masih percaya bahwa Tuhan pasti akan datang suatu hari nanti. Tapi bagi yg 100% mempercayainya (21 Mei 2011) akan berakibat fatal, karena akan mempengaruhi tingkat keimanan orang itu. Makanya gereja sebenarnya melarang jemaatnya mempercayai hal2 seperti ini supaya iman jemaat nggak terganggu.

ayo siapin HELIPAD nya…biar gak salah mendarat Tuhan… :stuck_out_tongue: Just Kidding GOD…

familyradio, pernah di siarkan oleh salah satu pemancar kristen di kota saya, beberapa waktu kemudian tidak lagi mengudara, sebab . . . . gak benar, antara lain mengenai judgment day 21 Mei dan Kiamat 21 Oktober.
penafsiran yang salah.

Tuhan Yesus datang kali yang ke dua ada dua tahap.

Tahap I untuk UMAT PILIHANNYA, datang secara tiba tiba,

1 Tesalonika 5:2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.

Matius 24:40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;

Lukas 17:34 Aku berkata kepadamu: Pada malam itu ada dua orang di atas satu tempat tidur, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

bagi mereka yang SETIA, maka mereka akan mengalami :

1 Tes. 4 : (17) sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Tahap II untuk Umum :

Wahyu 14:1 Dan aku melihat: sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis nama-Nya dan nama Bapa-Nya.

Yudas 1 : (14) Juga tentang mereka Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: "Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya,

auuu ahh…gelap…@_[email protected]

Emang Tuhan turun pas malem hari ya?

21 may?? may be yes… may be no…

Matius 24:40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;

Lukas 17:34 Aku berkata kepadamu: Pada malam itu ada dua orang di atas satu tempat tidur, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

ayat ini menunjukkan bahwa kedatangan TUHAN YESUS secara global, dalam seketika, apakah dibagian dunia lagi siang dan lainnya lagi malam, tidak ada waktu / kondisi yang membatas.

Wah, kalo Tuhan datangnya pas malem hari pas sebelum tidur lupa doa minta ampun berabe ya?

jangan bimbang jangan ragu, percaya dan baca ALKITAB, mengenai kedatanganNya nanti.

kan becanda an iklan bro… :wink: