Bams GMB dan Mikha Menikah 17 Januari 2014

Kalau media lain seringnya sebut Bams sebagai personil (mantan personil) Samsons, maka kita sebut Bams sebagai personil GMB aja :smiley:

Bams aka Bambang Reguna Bukit tanggal 17 Januari 2014 ternyata sudah menikah dengan Mikha (Mikhavika Wijaya).

Selamat untuk Bams dan Mikha, semoga berbahagia sampai akhir hidup.

Berikut ini kutipan janji pernikahan mereka dari: http://www.merdeka.com/artis/akhirnya-bams-samson-resmi-nikahi-mikhavita-wijaya.html. Semoga akan selalu diingat oleh mereka :smiley:

"Apakah saudara-saudara siap menjalankan pernikahan dalam iman Kristen?" tanya Pendeta.

“Kami bersedia,” jawab Bams dan Mikha bersamaan.

“Saudara dan saudari Bambang Reguna Bukit di hadapan petugas negara. Perkawinan kalian sudah dicatat dan sah di muka hukum,” kata Pendeta.

“Saya Bambang Reguna Bukit, saya berjanji kepadamu, Mikhavita Wijaya, akan menikahimu dan menyayangimu sekarang sampai selama-lamanya sebagai istri satu-satunya. Saya siap mengasihimu seperti Tuhan Yesus mengasihi saya. Saya akan setia dan menghormatimu sebagai pendampingku,” ucap Bams sambil terbata-bata.

“Saya Mikhavita Wijaya, berjanji di hadapan Tuhan dan saudara seiman saya menerima Bambang Reguna Bukit sebagai suami satu-satunya mulai saat ini hingga selamanya,” timpal Mikha.

“Apa yang telah disatukan Tuhan, tidak bisa diceraikan oleh manusia. Dalam nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus,” tegas Pendeta yang berarti telah mengesahkan pernikahan Bams dan Mikha

Kenangan Terindah