Bank dunia, IMF milik Iluminati.

Salah satu artikel tentang bank dunia, IMF dari sekian artikel yang bisa kita lihat kalau mau cari online. Banyak professor2 terkenal yang menulis masalah ini atau bicara di Youtube. Antara lain pemenang hadiah nobel Michael Parenty.

Isinya kurang lebih sama dibawah ini bahwa sebenarnya IMF, Federal Reserve, Bank dunia itu dikendalikan oleh beberapa orang saja anggauta iluminati oleh sebab itu negara2 yang berhubungan dengan IMF kelihatannya dibantu tapi akhirnya harus bankrut banyak utang.

Beberapa lalu saya dengar penjelasan dari seorang Professor di Youtube, sayang saya cari kembali belum ketemu.Cara klasik mereka dalam memiskinkan negara adalah dengan memberi utang dan membuat tergantung utang, kemudian utang disulitkan sehingga banyak perusahaan bangkrut, lalu croninya membelinya dengan harga murah. Mereka sudah pinter untuk berbuat tidak kentara. Artikel dibawah ini tidak selengkap yang saya dengar dari beberapa professor, tapi cukup untuk pendahuluan saja. Diceritakan Federal reserve sebenarnya di kontrol oleh iluminati, bukan pemerintah, cetak uang dari kertas lalu pemerintah amerika suruh utang. Betapa korupnya sistem ini. Rakyat jadi korban bayar pajak. Mungkin ini tanda2 akhir jaman. Bukankah cara ini membangkrutkan amerika, dan dunia? Demi mencapai pemerintahan dunia.

Welcome from Carl Peterson

INTERNATIONAL BANKERS OWN THE TAX MAN
This is not a conspiracy theory. This is the real deal; a conspiracy that has already accomplished its set goals. This is the “Illuminati” conceived New World Order. The Illuminati symbol is on every Amercan dollar bill. Don’t think for a moment that the New World Order is about truth, freedom, or abundance. It’s not. Just look at the 9-11 coverup. Our governments have been ignorantly lead deeply into debt by anonymous creditors, and they (our governments) transfer those dubious debts on to the shoulders of we citizens through taxes. The US Federal Reserve Bank, the IMF, the World Bank, the Bank of England, and most other “National” banks are wholly owned and/or controlled by wealthy Banking/Illuminati interests. The US Government continues to finance a large part of the budget by borrowing from the “Fed” (Federal Reserve Bank) at interest, and forcing we citizens into tax debt. The “Fed” simply creates money out of thin air, using the US tax cashflow as “security”, and loans it to government. Your taxes then go partly to service the interest on this ever-growing national debt, and partly towards fomenting the next money-making war for the private banks. This is not banking conspiracy theory. It is absolute fact. And it is happening in nearly every country.

I’m not fear mongering here. We are not hopelessly enslaved. But I can tell you clearly that if you do not understand the problem, you will never grasp the answer. Fact: Some things out there are not pretty. Fact: We can make it better.

topik yang sedikit berat…tapi sangat menarik.

menariknya karena gw belum paham banget…:smiley:

pernah denger sih cara membantu sekalian “menyusahkan” memberi kredit…
tapi pasti ada jalan keluar kok… much better if we prayer and do something…

Bro Phantom, memang artikel ini hanya sepotong saja, kalau mau yang lebih jelas bisa googling. Tentang bagaimana Federal reserve yang adalah bank swasta seperti bank of America atau bank2 lain tapi diberi hak untuk mencetak uang dari kertas dan pemerintah harus utang dan bayar ke bank ini. Bank ini bukan milik pemerintah. Inilah korup terbesar di amerika.

Yang diatas saya terjemahkan bebas untuk introduction saja betapa korupnya sistem ini. Sekarang banyak orang mengadakan tea party di amerika, saya tki sudah lama di us, digereja juga pernah diumumkan tea party. Sejarahnya dulu amerika dibawah inggris, lalu mereka dikenakan pajak teh yang berat, mereka membrontak dari inggris gara2 pajak teh ini. Kenapa ada pajak teh karena pemerintah inggris waktu itu juga dikerjain oleh keluarga ini. Seperti amerika sekarang ini.

Dibawah ini sedikit terjemahannya saya buat sebisa saya.:
Ini bukan teori konspirasi, ini adalah kenyataan. Konspirasi yang sudah berhasil mencapai targetnya. Ini adalah pemerintahan tunggal dunia dalam kandungan Iluminati (iluminati adalah semacam agama sesat yang bertuhankan iblis) (seperti ibu mengandung bayi, iluminati mengandung pemerintahan tunggal red) Simbol illuminati ada dalam setiap uang dollar amerika. Jangan berpikir bahwa pemerintahan tunggal adalah masalah kebenaran, kelimpahan dan kebebasan. Tidak.Lihat tentang cover up 911.(banyak ahli mengatakan september eleven itu di rancang oleh pemerintah amerika sendiri, gedung yang dari kerangka besi waktu di tabrak pesawat katanya tidak mungkin rubuh secara seperti yang kita lihat. ini bisa di lihat di Youtube dimana banyak ahli berkomentar, wartawan2 peneliti juga banyak berkomentar. Diamerika ada wartawan investigator, yang tugasnya menyelidiki masalah2 seperti ini.) Dan mereka(pemerintah kita) memindahkan beban hutang ini ke pundak kita sebagai warga negara melalui pajak.

Pemerintah kita telah di bodohi dan diseret kedalam hutang oleh pemberi hutang yang tidak dikenal identitasnya/anonymous.

The US Federal Reserve Bank, the IMF, the World Bank, the Bank of England dan beberapa bank2 nasional sepenuhnya dimiliki dan dikontrol oleh pemilik bank yang kaya dan adalah untuk kepentingan illuminati. Pemerintah amerika secara terus menerus meminjam dari Federal reserve. (The Fed bukan bagian dari us goverment) dengan harus bayar bunga dan memaksa kita sebagai warga negara kedalam hutang pajak.

Federal reserve mencetak uang dari kertas (cuma butuh ongkos cetak saja) lalu meminjamkan pada pemerintah amerika, dan sebagai jaminan untuk hutang ini adalah pajak kita.

Ini penjelasan saya, bukan terjemahan.
(hutang kan harus pakai jaminan, seperti kalau kita mau hutang dibank, mesti punya rumah atau apa sebagai jaminan kalau kita tidak bisa bayar rumah disita. Amerika memberi jaminan pajak rakyat. Jadi pajak kita langsung masuk ke keluarga ini.
dia berhak menarik pajak rakyat IRs, internal revenue servisce/kantor pajaknya amerika itu sebenarnya hanya tukang tagih dari illuminati saja.)

Lanjutan terjemahan:
Uang pajak kamu kemudian dipakai untuk membayar bunga dari utang pemerntah yang terus menumpuk, dan sebagian lagi untuk memperluas jaringan pembuat uang yang dimiliki pribadi.

Ini bukanlah konspirasi teori, ini adalah kenyataan yang terjadi hampir disetiap negara

Saya tidak takut, kita tidak diperbudak dengan tanpa harapan.
Tapi saya bisa mengatakan pada anda dengan jelas, kalau kita tidak mengerti masalahnya, anda tidak akan mengerti jawabannya. Fakta bahwa seseatu disana yang tidak cantik.
Fakta kita bisa membuatnya lebih baik.

waduh … panjang banget ceritanya …

thx …

terimakasih kembali dan ini saya coba kasih link youtube tentang tax revolt/pemberontakan pajak di corona california.

www.youtube.com/watch?v=yDP45nkGo44 - 141k - Cached.Play Video

nda kaget, asal tau aja di amrik pajak2 itu digunakan untuk hal2 antiCrist. kita kan generasi akir jaman