Banten bebas Gereja

hi tmen2 FK… saya ada dpet SMS berantai, yg ktanya sms itu dri Pdt. dr. Lee :rolleye0014:
dalam SMS itu, sya bca bhwa, Merobohkan HKBP Bekasi adalh langka awal dari misi untuk menjadikan Banten bebas Gereja, ckckckck… abies HKBP Bekasi, d lnjutkan dengan greja2 d pinggiran dan gerja yg ada d mall, hotel dsb. dngan alsan yg sama dgan kasus HKBP Bogor,
mari satukan hati dan berdoa, supaya sebelum hal itu terjadi, mata par FPI bisa mgnerti bhwa Yesus adalh Tuhan, amient…

mati satu tumbuh seribu…amin

Tuhan tidak tinggal diam koq…tenang aja :wink:
Dia bisa ijinkan tsunami atau gempa bumi dasyat … koq melanda daerah gelap :wink:

Jangan risaukan hati, Tuhan pasti tahu orang benar…
Gereja cuman symbol…gereja yang sesungguhnya adalah diri kita sendiri.

Semakin dihambat, semakin merambat.
:afro:

btw, tp pernah denger gak sih ada daerah2/tempat yg mayoritasnya org kristen bakar masjid…

semakin menderita semakin nyata Firman YESUS…

mungkin saja ada, kita ngga tau…
tetapi sepertinya penah seh bro… di mimpi tapi hehehe

saya scih, gk pernh dnger, krna klo ada yg mau mcam2 sma masjid pa lagi kristen, pasti selurh Indonesia and mngkin ngara2 islam lain, bkal hncurin smua grja d Indonesia, Mungkin…

Efek positif dari krisis semacam ini: gereja menjadi lebih militan dan sungguh-sungguh. Menurut saya, itu jauh lebih baik daripada gereja besar yang nyaman full-ac, di mana jemaatnya terlalu santai.
Salam

bisa dimaklumi daerah fanatik seperti banten dan bekasi.
Lama-kelamaan orang2 pasti akan melihat dan menyadari bahwa Tuhan tidak akan diam
di sidoarjo pernah ada pendeta dan keluarganya yg dibakar hidup-hidup, sekarang sidoarjo terkena lumpur
di aceh, pendeta di bunuh dengan bebas…gak lama kemudian tsunami

Tuhan tidak pernah tidur :smiley:

Sejak jaman rasul2 orang kristen dianiaya. Karena Iblis tahu satu2nya yang bisa menyelamatkan adalah Kristus, kristen manefestasinya. Buat apa menyerang yang lain kan sumbernya sama.

Hal ini seharusnya lebih menguatkan iman kita, Tuhan ijinkan ini terjadi pasti ada maksud yang indah dibalik itu semua. Mungkin Tuhan mempersiapkan iman kita supaya lebih dekat padaNya.
Tanpa masalah iman kita kurang bisa bertumbuh, Pada waktu kita kanak2, kita tidak dibebani masalah, setelah dewasa, harus kerja dan menanggung masalah2 lain.

Hidup sementara saja jangan kuatir dengan ancaman2 yang bisa membunuh tubuh sementara tapi tidak bisa membunuh jiwa kita.

Ge 50:20 Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.

Rencana jahat …bisa dipakai Tuhan untuk memunculkan hal yang baik…

Spy gereja bersatu …tidak saling serang satu dengan yang lainnya…itu positifnya :smiley:

wah, kudu siap2 ‘perang’ nih… siapkan equipmentnya dulu deh…

equimpentnya doa dan puasa.

Sebentar lagi Kemuliaan Tuhan akan tiba di Indonesia, Lewat GerejaNYA yang disempurnakan oleh tangganNYA sendiri…

Melalui kejadian ini saya yakin Gereja Akan semakin Bersatu…
Gereja bukanlah sekedar bangunan-bangunan mati…

Gereja adalah KITA SENDIRI. Silahkan Hancurkan gedungnya tapi Roh yang ada didalam kita itulah Gereja… yg tdk bisa dihancurkan… :happy0025:

ehm… harus disertai bukti yang kuat juga nih… jangan terbawa isu juga :slight_smile:

Gunakan kesempatan kita untuk beribadah dan bergereja.

Akan datang waktunya mungkin bergereja menjadi hal yang sulit dilakukan. Ini sudah dinubuatkan. Tidak ada yang dapat kita lakukan untuk mencegah nubuat itu menjadi kenyataan. Yang bisa dilakukan adalah tentukan sikap apakah masih mau beriman pada Yesus Kristus sekalipun hal itu terjadi.

Yohanes 16:1. "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku. 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.

Tapi inilah penghiburan dalam keyakinan iman:
Roma 8:31. Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? 8:32 Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia? 8:33 Siapakah yang akan menggugat orang-orang pilihan Allah? Allah, yang membenarkan mereka? Siapakah yang akan menghukum mereka? 8:34 Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita? 8:35 Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang? 8:36 Seperti ada tertulis: “Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan.” 8:37 Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Salam

yg ini setuju dan sepaham…

Dalam dan berisi…

Jarang2 ada orang berani berpegang pada ayat alkitab diatas…

Yg ada hanya berkat dan berkat selalu yg dimana berkat itu di identik khan dgn berkah MATERI…

Hi hi…

Maw pingsan aku kalau liat orang2 yg selalu ngarapin berkat dalam materi…

Ngaku kristen…
Pengikut Kristus…
Tapi mengimani apa yg Yesus Firmankan saja tak mau…

Yah gitu:

engkau tak panas tak juga dingin, melainkan hangat2 Kuku…

Jadi beli capcay deh…
Atau
hape deh…

Kalo banten bersih dari gereja…

Wah kudu dikasih piala tuh…
Telah berhasil mendirikan ego nya yg seperti katak dalam tempurung…

Sangkanya Banten itu seluas dunia…

Padahal sodom dan gomora ga hanya menghancurkannya dgn sekejap…

Melainkan…

Sekej…

(ga usah pake _jap krn lebih singkat dari sekejap)

baiklah…
Biarlah mereka menari2 diatas penggorengan mereka…

Walau orang bilang itu bodoh menari diatas WAJAN…

TAPI keras kepala batu kali ciliwung…

Yah biar aja…

Lha wong kita di sayang…

Mikir2 apakah banten atau bersih dari gereja?

Banten Bebas Gereja? Mungkin artinya bahwa gereja bebas berdiri di Banten. Banten juga bagian dari Indonesia yang berdasar Pancasila toh? Kalo Banten sampai mengucilkan diri tidak berdasarkan Pancaila, wah baru gawat tuh. Ada daerah di Indonesia yang bukan Indonesia.