bantu doa untuk papa aku dong...

rumah yg aku tempatin skrg tuh bkn rmh aku…tapi rumah tanteku…
jadi tanteku yang beli tapi papaku yang betulin rumah itu…
hingga suatu hari…papaku itu punya utang yang banyak…jadi dia menjaminkan surat rmh tanteku…
waktu kmrn ini…tante ku nanya surat rumah dia dan tau klu srt rumahnya dijaminkan…dia marah besar…truz gak mau tau gmn caranya akhir bln juli ini srt nya harus ada…klu gak kami semua diusr dari rmh itu…
aku bingung nih…aku tahu pa2 juga pasti gak punya uang untuk menebus srt rmh itu…
papalgi skrg aku br masuk kuliah…dan harus byr uang kuliah…
aku takut papa gak bisa byr kuliah aku…truz…klu sampai kami diusir…kami gak tau hrs kmn???
aku sudah bergumul ama Tuhan…berdoa untuk papa…dan juga untuk melembutkan hati tanteku…
tolong doakan kami yah…

waahh menyedihkan juga denger ceritamu, sebenarnya mau nyalahin papamu juga, tapi emang dikondisikan seperti itu mau gimana lagi, cuma ya emang seh papa kamu salah karena melakukan sesuatu yg bukan haknya.

Serahin semua ma Tuhan, mudah2an Tuhan Yesus mau menyadarkan sikap papamu, dan mudah2an tantemu mau mengerti keadaaan kalian.

Mari kita berdoa…

Dalam Nama Bapa, Putra, Dan Roh Kudus…
Tuhan Yesus yg bertahta dalam kerajaan surga, Tuhan Yang selalu setia bagi kami anak-anakmu, kamu mengucap sukur atas kasih setia & pemeliharaanMU disepanjang hidup kami anak2MU yg berdosa.
Bapa yg terkasih, saat ini hamba mendoakan pergumulan saudari Novita. Engkau tahu & mengerti apa yg keluarganya gumuli.
Tuhan Yesus mau ampuni segala dosa & kesalahan papa Novita, Engkau mau buat ia takut akan Engkau, dan selalu menyandarkan segala pergumulannya hanya padaMU dan bukan mengandalkan kekuatannya sendiri.
Tuhan Yesus, semuanya telah terjadi, biarlah Engkau mau berikan jalan keluar yg sesuai kehendakMU. Engkau mau sentuh hati Tantenya Novita, sehingga ia mau mengeri apa yg Keluarga Novita rasakan saat ini.
Tuhan Yesus, berkati kehidupan keluarga Novita, penuhi segala apa yg mereka butuhkan. Engkau Allah yg sanggup memelihara kami anak2MU, Engkau pula yg sanggup memenuhi kebutuhan Novita & anak2MU.
Tuhan Yesus jika selama ini ada dosa, Kutuk, kuasa kegelapa dalam keluarga ini hamba mau IKAT SEMUANYA DIDALAM KUASA DARAH YESUS KRISTUS, ENGKAU mau patahkan semuanya dengan KUASA DARAHMU yg AJAIB.
Pulihkan & perbaharui hidup keluarga ini, agar mereka hanya mau selalu bersandar padaMU saja ya BAPA. Terimakasih TUHAN YESUS.

Hamba berdoa menyerahkan masa depan Novita kedalam tanganMU. Berkati kuliahnya, berikan kesehatan & kekuatan yg hanya dariMU.
Dan biarlah apa yg ia rencanakan Boleh jadi sesuai KehendakMU saja ya BAPA.

Terimakasih ALLAH BAPA, inilah doa kami Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu kami berdoa… AMIN!

Tetep kuat ya, kabari perkembangannya.
GBU & Keep The Faith!

makasih yah buat doanya…
Thanks God karena udah melembutkan hati tante ku…walalupun aku juga belum tahu apa yang akan terjadi kalau nanti dia datang ke jakarta…
yah,papaku juga lagi berusaha untuk menyelesaikan masalah ini…
papaku memang orangnya keras dan sulit untuk berbicara sama dia jadi aku lebih memilih untuk berdiam diri aja dan mempercayakan papaku…
aku yakin papa ku orang yang bertanggung jawab…
makasih yah…sekali lagi buat doa dan supportnya…

Buat NovitaJeezy, Keep faithfull…! Tuhan kita selalu punya PURPOSE and DESTINY. Dalam setiap hal yang kita alami, ada maksud dan tujuan Tuhan di dalamnya, seperti yang Roma 8:28 katakan bahwa Allah turut bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan.

Mungkin ini adalah cara Tuhan untuk membawa papamu dan keluarga besarmu masuk dalam level yang baru, dan untuk new level selalu harus melewati ujian dulu. Setiap tindakan yang Allah lakukan, meski bagi beberapa orang dianggap sebagai tindakan yang merugikan, atau menyakitkan bagi kita, namun selalu ditujukan untuk kepentingan umat-Nya. Selama kita berketetapan untuk terus hidup bagi rencana-Nya, percayalah bahwa apapun yang kita alami/lalui adalah merupakan tangan Tuhan yang sedang bekerja mempersiapkan hidup kita, dan saya yakin apa yang sekarang sedang Novita dan keluarga alami tidak lepas dari kendali Tuhan.

So… Be Faithfull and keep on Fire…!! Faktor paling esensial yang dapat membedakan antara keberhasilan & kegagalan adalah perkenanan Allah atas apa yang kita kerjakan, so dalam setiap keputusan dan tindakan yang Novita dan keluarga lakukan, jangan lupa menyertakan Tuhan di dalamnya, pertimbangkan kira2 Tuhan berkenan atau tidak dengan tindakan / keputusan kita. GBU sista

Prayer for Novita & Family

Father Jesus, I pray for our sister Novita and her family, I know that YOU have Big Plan for this family, forgive them o Lord if they walk out of Your Destiny, give them Strength and your mercy, and pour out your blessing upon this family, let them know you more and more, bring them deeper in to your Glory, so Your name be Glorify upon their live, Father, I know you love this family, please show them the way and give them the Best solution for every problem and lead them to experience breakthrough, because you are the Lord of the breakthrough. In Jesus name I pray…!!! AMEN.

In The Name Of Jesus Christ… AMIN!!!
Trims buat support doanya heavenly…

Buat Novita tetep ditunggu feedbacknya, kami rindu mendegar berita sukacita darimu dan keluargamu. Kami yakin & percaya Tuhan Yesus pasti cakap menanggung segala perkaramu…

Be Blessed & Keep The Faith!! :slight_smile:

Amin, bagaimana kelanjutannya kiranya bisa dibagikan lagi pada thread post ini.