Bantu dong.. Aku ngeri kaya ada yang manggil..

Singkat aja ya…
Setiap aku mau merem tidur malem pasti ada yang manggil… “BOJA” suara’a bergema kaya kodok gitu kenceng bangeet… Atau gak suara bapak2 lah “Boja” kaya ngajakin maen gitu… Aku serem sendiri nih… Bisa bantu gak kenapa tuhh…

Yakinkan diri mu untuk melawan nya.
Cari SUMBER suara itu.
Kejar dia…

Cuekin beibeh aje, cuma bantji iseng tuh, braninya aj cuma manggil2 dowank ;D
Khan stiap sebulum bobo sllu praise en worship, bc Bible en praying dlu khan? :wink: (smp ketidurannzzz… zzz… )
Ajak dia skalian biar ‘anteng’ :slight_smile:

Bilangin ke "suara " itu untuk manggil RINJANI aja…
hehehehe
:cheesy: :cheesy: :cheesy:

Syalom Boja,

Jika memang suara itu masih terus memanggil mungkin disaat suara itu memanggil mulailah untuk berdoa kepada Tuhan. Biarkan Tuhan yang mengatasinya.

:afro:

Gejala mild skizofrenia kah?

Syalom, salam kenal,…
Boja, Yohanes 1:12 “Tetapi semua orang yang menerimaNya diberiNya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu, mereka yang percaya dalam namaNya”
Maaf aku bertanya, apakah Boja sudah dibaptis (apapun caranya:selam atau percik)? klo sudah, berarti Boja adalah milik Tuhan Yesus. Berdasarkan hal ini, tidak boleh kuasa-kuasa lain memiliki/merebut Boja dari Tuhan Yesus krn klo mereka ngotot mengambil kamu, mereka (kuasa2 itu) akan berhadapan dgn TUhan Yesus sendiri (kecuali Boja punya hubungan’khusus’ dgn kuasa-kuasa gelap, mis: Boja punya jimat/pesugihan, pernah buat perjanjian dgn kuasa gelap, dst). maaf ya, bukan mau ikut campur/menghakimi. Bila tidak, berdoa minta TUhan Yesus menyatakan kuasaNya untuk menjaga dan melindungi dari yang jahat. Bangun dan berdoa saat jam 12 malam, segera berdoa dan menyembah Tuhan, ketika suara itu mulai memanggil agar Tuhan sendiri yang mengahalau suara2 itu dari kehidupanmu, lalu pertahankan waktu ibadah dan berdoa, jangan jauh dari TUhan. agar iblis tidak lagi berkuasa atas hidupmu, melainkan Tuhan yang berkuasa dan berotoritas dalam hidupmu. slmt berdoa!.