Bau Badan, Siswa Dipaksa Berhenti Sekolah

China, Tribunnews.com - Nasib menyedihkan dialami Liu Fuyang (15). Pemuda asal Chongqing, China ini dipaksa berhenti sekolah oleh gurunya sendiri lantaran bau badan. Yang menyedihkan, sang guru meminta Liu Fuyang membuat surat pernyataan bahwa dirinya keluar dari sekolah tersebut. Tak kuasa menolak, Liu akhirnya bersedia menulis surat pengunduran diri.

Dengan lunglai, Liu akhirnya pulang ke rumah dan menceritakan kisah pahit itu kepada orangtuanya. Sang ayah membujuk anaknya untuk bersekolah lagi dan menghubungi pihak sekolah untuk meminta penjelasan. Namun, Liu sudah terlanjur malu dan menolak melanjutkan pendidikan di tempat yang sama.
Liu memperlihatkan surat pengunduran diri yang dia buat dengan terpaksa. Ia membacakan isi surat yang penuh tekanan itu. “Saya menyengsarakan orang lain. Kalau saya terus bersekolah, makin banyak orang yang susah,” demikian sebagian isi surat tersebut seperti dikuti Chinasmack. (*)

Arsip 1 Januari 2020 - Tribun Batam … ti-sekolah

wah … sadis banget tu gurunya…
berarti orang-orang yang bau gak boleh sekolah dunk…

:angry: :angry:

seriusan? astaga…!

bah, yang boneng tuh? kok gw buka link-nya gak bisa…

http://unik-aneh-langka.blogspot.com…n-dipaksa.html

Orangnya sih jelek juga gak terlalu, kulitnya juga kuning, tapi memang sudah bakat bau tajam sekali, ya seharusnys diobati.

kasihan yah, padahal kan bisa diobati, paling tidak bisa pakai MBK

untungnya gw org yg tergolong harum :ashamed0002:

sadis juga ya guru disana…itu tergolong pembunuhan
itukan pembunuhan karakter, pembunuhan jati diri :’(
coba klo yg dikeluarkan itu bunuh diri?
gw doain semoga dia dapet obat BB yg ampuh…amin

bau badannya tergolong bisa disembuhkan gak bro.

kalau emang masih bisa gak adil banget bagi tu cowo.

Bisa dioperasi tuh… konsultasi aja ke dokter :coolsmiley:

====================================================================

Menghilangkan Bau Badan Dengan Operasi Pengangkatan Kelenjar.

Bau badan yang sangat menganggu kini bisa dihilangkan secara permanen yaitu dengan tindakan medis mengangkat kelenjar keringat yang menjadi biangnya.

Upaya medis tersebut dilakukan karena umumnya berbagai macam cara untuk menghilangkan bau badan seperti memakai parfum ternyata hanya bersifat sementara. Bau badan timbul sejak masa pubertas, karena pada saat itu kelenjar aprokin atau kelenjar keringat yang berada di ketiak sudah berfungsi normal.

Daerah itulah yang biasanya menjadi media tumbuhnya bakteri yang memicu bau badan. Bau badan bisa dihilangkan secara permanen dengan operasi kecil yang disebut brom hidrosis yaitu proses mengambil kelenjar keringat.

Operasi brom hidrosis sangat sederhana dan berlangsung sekitar 1/2 jam. Pasien hanya dibius lokal di daerah ketiak sehingga tetap sadar selama operasi. Operasi dimulai dengan melakukan sayatan kecil sekitar 4 milimeter, kemudian menyuntikan obat bius lokal.

Selanjutnya, dilakukan pengambilan kelenjar keringat aprokin di ketiak dengan menggunakan alat suntik. Setelah kelenjar itu diambil, luka kecil bekas sayatan bisa tertutup alami tanpa jahitan dan pasienpun bisa segera pulang tanpa perlu dirawat inap.

http://www.arthazone.com/article_detail.php?nid=76

Kalo saya sekarang pakai deodoran MBK, kata orangnya yang jual yang paling ampuh untuk bau keringat paling apek sekalipun. Dulu ada Rexona tawas tapi sekarang sudah gak produksi lagi, pernah pakai batu tawas tapi sekarang sepertinya sudah jarang dijual, itu juga ampuh. Dulu pernah ada deodoran buatan Jepang, Fujiyama Body Odour, ampuh dalam seminggu tapi akhirnya ditarik dari peredaran karena diduga penyebab kanker. Sedangkan deodoran biasa kurang mempan semua.

Itu kayaknya bukan obat bro tapi hanya menutupi bau badan sementara