Bayi Beyonce Titisan Setan?

gw dapet info dari forum sebelah neh…bahasan menarik…so para FK… ada info ttg hal ini??

Kelahiran anak pertama pasangan Beyonce Knowles dan Jay Z awalnya memang disambut gembira oleh publik. Ternyata tidak semua orang bahagia menyambut kelahiran Blue Ivy Carter, karena beberapa oknum justru menilai bahwa bayi tersebut adalah setan yang mengancam bumi.

Rabu (11/1), seperti dilaporkan Aceshowbiz, sebuah gereja di North Carolina menjadi perhatian publik. Pasalnya, di depan gereja tersebut terpampang sebuah tulisan provokatif, di mana bayi Beyonce adalah korbannya.

“Beyonce melahirkan. Setan hadir di dunia,” demikian isi tulisan itu.

Pihak gereja mengaku tidak tahu menahu tentang tulisan itu. Setelah muncul banyak protes dari masyarakat, pastur di Beulah Hill Baptist pun mencopot tulisan itu dan menyatakan bahwa gereja tidak terlibat dengan kejadian ini. Menurutnya, ini adalah ulah orang tidak bertanggung jawab yang mencoba meresahkan masyarakat.

Selama ini, Beyonce dan suaminya, Jay Z memang kerap disebut-sebut sebagai salah satu pengikut aliran sesat. Namun demikian, keduanya tidak terpengaruh dengan isu tersebut dan terus melanjutkan karirnya di dunia musik. Putri pasangan ini, Blue Ivy, sendiri lahir ke dunia pada Sabtu (7/1) lalu secara normal.Sebelumnya, seperti dilansir dari Global Grind, nama Blue Ivy juga disebut-sebut sebagai singkatan dari B=Born L=Living U= Under E=Evil I=Illuminati’s V=Very Y=Youngest. (kapanlagi)

Dikit" titisan setan, dikit" setan. Lagian itu penafsiran nama BLUE IVY nya maksa banget. Bingung aku sama orang" Kristen yg seneng banget nuduh" apa" anu nya setan =/

semua nama bisa loh dijadiin singkatan yg mengarah ke sesuatu yg buruk.
IMO, ngga perlu ditanggapin hal beginian (masih ngga jelas bangettt kebenarannya). :slight_smile:

yg kasian anakx ntar kalo gede, dianggap titisan setan…

ada ada aja y…

Shalom Bro Steavan apa kabar ? kayaknya kalau Titisan Setan pasti pada diam2 aja … nggak pakai publikasi …
Lah Permadi aja nungguin Titisan Bung Karno hahahaha…
GBU

jadi ingat sama film End of Days
yang dibintangi Arnold Schwarzenegger

kalau berita ini betul semoga ending nya seperti di film itu saja

aneh…