Beban Hidup

Teman-teman saya kok merasa beban hidup saya tambah lama tambah berat yah…
jadi ceritanya dimulai dengan sakit TBC, sakit TBC belum sembuh saya terlular sakit Campak Jerman …
campak jerman saya sudah sembuh , ada lagi penyakit baru …di tambah lagi lagi nilai kuliah saya yang drop bgt…

kira2 teman2 punya pengalaman seperti saya??
apa yang harus saya lakukan??

Syalom

bolehkah Saya bertanya

  1. Apakah Hidupmu sudah mempunyai suatu keimanan ?
  2. sudahkah Kamu menerima TUHAN YESUS KRISTUS sebagai satu2nya Juru SelamaT ?

Jika jawabannya Blm , Bolehlah anda melakukan hal2 di bawah ini

  1. Mulailah membaca ALKITAB
  2. Mulailah Ke Gereja
  3. Mulailah Berdoa
  4. Nyanyikanlah Pujian2 dan Sembahlah Tuhan Allahmu
    Lakukanlah Setiap hari

Yohanes 14:6 " Kata Yesus Kepadanya: " Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa , kalau tidak melalui aku.

Yesaya 43:11 “Aku , Akulah Tuhan dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku”

Tuhan Memberkati
Amin :angel:

saya sudah terima Jesus …
mungkin Tuhan mengingginkan saya untuk menjadi lebih baik … amin

yang penting semangat tidak boleh drop yaaa… selalu bersyukur akan apa yang anda miliki sampai saat ini dan jangan berhenti berharap akan rencana TUHAN selanjutnya… segala sesuatu yang dialami jangan sampai menjadi halangan untuk kmu terus maju ya… suatu saat nanti kmu akan tahu rencana TUHAN… semoga bermanfaat… TUHAN YESUS memberkati…

2Kor. 12:9. Tetapi jawab Tuhan kepadaku: “Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

coba anda sharing dgn si T-Rex, mungkin dia bisa membantu kasih saran pada anda fren… ini linknya :

[email protected]

wwooww…SAYA SETUJU BANGET DENGAN SARAN ANDA TSB…BRAVO…!!
Semoga rekan @ Agus kay…DAPAT MENERIMANYA DNG SUKKACITA DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS. YA…AMIN

Salam GBU

@AgusKalyana:
gw gak pernah alami hal spt ini tp boleh tau gmn pola hidup bro?
apakah mgkn anda terlalu sibuk sehingga kecapekan berkepanjangan sehingga kena sakit…
trus dengan pola makan bro gmn?

pola makan bener kok… karena saya masih mahasiswa… jadi masih ada santainya … sering dirumah malah hehehe

rokok?warteg?santen?lemak?dll
apakah skrg anda masih sakit jg?

sori bro tapi apa anda udah menjalani pengobatan?

saya sarankan anda ikut pengobatan ya bro, kalo di puskesmas gratis setahu saya. memang obatnya banyak dan porsinya “gede”.waktunya lama lagi. tapi percayalah bro, TBC bisa disembuhkan, asal anda minum obat teratur dan gak lalai. Ada yang ngawasin minum obat ga? lebih baik ada yang ngawasi jadi anda bisa lebih cepet sembuhnya, karena teratur minum obat…

ingat bro Tuhan bisa pakai dokter dan tenaga medis sebagai sarana kesembuhan, okeee…? GBU, get well soon