BE'CANDA....AHH

RZ…itu seperti nanas,bengkoang,jambu,ketimun,mangga
yg klo diramu jadi…Rujak…he3

berikutnya si bremboO…

:rolleye0014: :happy0064: :happy0064:

      SARI.............

nama tempat = taman SARI
nama minuman kotak = SARI buavita
nama orang = SARI juanita
nama gula = SARI manis
nama mobil = SARI agung
nama usaha = cv.sumberSARI
nama benda = SARI-ngan

hehehe…
berikutnya si blessed.

:angel: :angel: :angel: :angel: :angel:

Cara maennya gimana sih??

hehehe…
iya sama, ga mudeng juga…
aturan maen nya kaya apa si?
si Bremboo knapa juga cuman sorak2 doank??hiehehehehe… ;D

ini maksudnya plesetan Nama member yang kita kenal
apa aja blh, yang mao berhubungan atau ga, atau apa aja
ga blh marah dari plesetan nama tersebut, mgkn kayak gt kalee yee maksdnya Hendra

met mencoba :happy0025:

weleeh… ada dendam membara nih… :azn:

hendra_joe
hendak jadi pengendara ojoek… :char11:
BE’CANDA…AHH :happy0025:

Mey-Mey

lahir bulan mey, suka makan bakmey, suka sama kucing (meyooong), kalo ditanya jawabnya meybe yes meybe no. . . :cheesy:

becanda doank :wink:

LUNA …

kepanjangan dari … LU … kira2 ajah dia NA … ngkringnya dimana …

ngacir dolo ahhhhhhhhhhhh …

wadaw…kena jg ya Mey ;D ;D ;D ;D ;D

ik3 …

alias … Istri … Ke 3 … hehehe …

*piss yo bu momod … ;D

HenryJoe

HENdak laRY JOngkok trus piEngsan…
(maksa dikit… :char11: )

dasar bu momodd … cubit ampe biru !!

RZRumpi Zekaleee … deyh jij … :char11:

kekekeke … :ashamed0004:

lost.lamb = domba nyasar

kalo kemana2 selalu bawa peta (takut nyasar) :cheesy:
tiap jalan 3 meter pasti tanya arah ma orang (takut nyasar) :cheesy:

tiap kali datang ke suatu acara pasti salah alamat / salah masuk gedung (nyasar nih) :cheesy:
tiap minggu selalu nyasar ke gereja laen (nyasar lagi) :cheesy:

kalo jalan2 ka mall bareng temen2 suka menghilang entah kemana (nyasar and jadi anak ilang) :cheesy:

asal jangan sampe nyasar ke kamar isteri orang… :char11: *caboeeeetttt…

brembo = pelek mobil ;D ;D

LUNA = LUna Naksir ama Aku… :smiley: :smiley: :smiley:

ahhh… jayuzz.com :char11:

HENdak laRY Jauhi Orang Edan = Henryjoe :2funny: :2funny: :2funny:

Meybe no…Meybe yes…

bukannya kendaraan beroda 3 ;D