Beda banget muka nih pendeta sama orang di deketnya :)

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs284.snc4/40534_1251923718496_1841634823_472016_3410045_n.jpg

Gimana apakah saudara2 disini dapat membedakan muka mana yang dapat memberi damai untuk orang yang melihatnya? :angel:

hehe like this!

yg mana ya… bingung aku

hahah NICE CANDID

baru tadi mau posting fotonya… hehe keduluan… thanks ya bro

Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu

pendetanya sabar banget ya, jarang-jarang ada orang yg bisa sabar menghadapi keadaan dan orang yg seperti itu

Yang HKBP itu bukan bro Mazak

Padahal orang bermarga (batak) biasanya Sangar juga lhooo!!

Gimana apakah saudara2 disini dapat membedakan muka mana yang dapat memberi damai untuk orang yang melihatnya? :angel:[/center]
[/quote]
…

liat2 dulu damai gimana yang diinginii… itu yang akan mempengaruhi jawabannya… :slight_smile:

muka pendetanya mirip ama bg thegreat… tenang… sabar…
klo muka yg didepannya mirip si bang JB… sukanya berantem az… agak rusuh

Duh mulai diserang gara gara avatar bruce lee

waduhh ada bg JB. sory bang

kamu mirip yang baju orens, hehe… piss…

jauh kerenan aku bang

muka calon penghuni Surga mau dikontraskan dengan calon penghuni gehena … he…he…he .
yang satu murid Tuhan , yang satu lagi murid bang mamat …he…he…he
numpang ijin save choy

beda ajaran beda tindakan.
kitab apa yg anda pegang itulah yg diajarkan kepadamu.

hehe kata biasanya sangat stereotipe yah… :ashamed0004:

malah klo gak salah orang batak dulu suka makan orang lagi, ajaran kasih Tuhan Yesus emang bikin semua orang tersenyum menghadapi segala hal :char11:

Gak usah rasis, baca rules posting .

benar… dsini kita tidak boleh narsis dan rasis… apalagi eksis

Yang senyum tentu wajah penuh Roh Kudus… :monkeys19:

siapa yang rasis?