Beda kasta

kenapa sih setiap greja yang pernah gw datengin perbedaan kasta nya kentel banget…apalagi anak2 muda nya,kalo ngobrol atau bercanda2 gitu perkelompok-kelompok…orang kaya sama orang kaya gitu…terus sama yang satu bisnis sama ortunya…

Yang penting Tuhan Yesus mencintai segala kasta.

Matius 25:34 Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
25:35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
25:36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.

Pada waktu dengan kemiskinan saya, saya mengunjungi gereja, kamu tidak malu meninggalkan teman2 kayamu untuk menemani dan menghibur aku sehingga aku melupakan kemiskinanku sejenak dan terhibur.

he…he… kalo orang berbicara dan bercand2 dimana mana juga pasti berkelompok…
kita yang melihat gabung aja … ngga perlu menjauh atawa minderan gitu…