Begitu Baiknya Tuhan, Gw Pengen Nangis...

Hari ini, gw nonton film Most, film kristen yg bagus banget…

Bercerita tentang seorang bapak yg mempunyai seorang anak kecil, lelaki yg lucu sekali dan sangat ia sayangi.
Bapak ini pekerjaannya adalah menjaga jembatan penyebrangan kereta api,
anaknya senang sekali melihat kereta api yg lewat, penumpang2nya, dan semua hal tentang pekerjaan bapaknya.

Sampai suatu ketika, ada kejadian, kereta nyaris melewati jembatan itu, namun jembatan belum menutup…
Kereta itu ditumpangi orang-orang yg bermasalah, orang-orang yg kesepian, orang-orang yg marah, orang yg egois, sakit hati, dan terikat obat-obatan.
Dalam bayangan si bapak dan anak, pasti akan terjadi kecelakaan besar dan semua orang di dalam kereta itu takkan selamat.
Sang anak cepat-cepat memberitahukan bapaknya, namun waktu yg tersedia sangat sedikit, lalu sang anak mencoba menarik sendiri tuas pengendali jembatan itu, namun akhirnya terjatuh ke lubang.
Si bapak punya dua pilihan, menarik tuas itu yang akan menjepit dan membunuh anaknya ato membiarkannya sehingga kereta masuk jurang dan semua penumpang takkan selamat.

Akhirnya si bapak menarik juga tuas itu…

Si bapak sedih sekali ketika kemudian kereta lewat dengan selamat di depannya, melihat wajah demi wajah para penumpang yg tak tau apa yg baru saja terjadi bahwa dia telah kehilangan anak tersayangnya untuk meyelamatkan mereka.

Pengorbanan anak tersayangnya telah menyelamatkan semuanya…, membawa harapan dan kehidupan baru bagi para penumpang, orang-orang yg bermasalah, di dalamnya.

klik youtube ini, kunjungi www.mostthemovie.com

http://www.youtube.com/v/ZRLRSXd4fzA&rel=1

Begitu buesaaaaaaaaaaaaaarnya kasih Tuhan kita, sampe Dia korbankan Anak kesayanganNya, supaya kita selamat…

Thx Benny buat video nya…

s7 :afro:

Yes… Thanx Jesus for what have You done to all of us

:afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro:

Thanks Jesus…Thanks Jesus…Thanks Jesus

HOW GREAT IS OUR GOD…
sy jg bnr2 pengen nangis klo ngeliet gi mn Tuhan ngubah hidup sy yg dulu dgn yg skrg…kluarga sy yg dulu bisa dikategorikan pas2an,but NOW…I already have anything…
Thx GOD…
emm,ad 1 film yg bagus jg lohh…
judul nya “Facing The Giant”…tu critanya ttg ad 1 tim futbol Amrik dr 1 skolah yg trus2an klh dlm stiap pertandingannya krn mreka cuma mengandalkan kemampuannya sendiri…tp setla mreka coba utk mengandalkan Tuhan dlm stiap pertandingan mreka…akhirnya mreka mnang trus hingga akhirnya mnang d kejuaraan daerah…
sy ntn ampe nangis krn terharu liat kuasa Tuhan,yg dtg pd saat kita lemah…

Jun, mauuuu dong pinjem…
dari dulu nyari ni film ngga ketemu2, cuma bukunya doang yang bisa dibeli…

ni benny zin bukan? haha =)

yess, Tuhan baek banguettt dech…

Tuhan luar biasa terlalu baik bagi kita yah :smiley:

thx buat videonya,.
sungguh Tuhan kita sangat baik dan begitu mengasihi,.

benny
namanya kayak nama adikku di jakarta ya???

ini kan film “MOST the bridgeman”

bisa nonton di youtube…

penah liat

xdpt liat deh… dah d close ya video nya…

sedih…
luv u god…
luv u jesus

:onion-head86: Dad You’re so good !

nangis bareng yuk …huaaaaaaaaaaaa :’(
Tuhan baik banget kasih setiaNYA kekal untuk selama lamanya

beli dvd ya dimana ya?