Bella Saphira, artis yang menjadi mualaf ?

Syalomm,

Hari ini tepatnya ak baca berita yang menggegerkan, yang pastinya bikin kaget semua kristiani di Indo.
Ga nyangka, kalo mb Bella Saphira, artis yang dulu sempet ak idolain waktu zaman sekolah kok tiba2 jd mualaf ?
Yach setahuku bukannya dia itu kristen and sempet pelayanan jg yach ?
Ini bukan bermaksud menghakimi or gmn, tp cm mau tahu sharing pendapat dari temen2 seiman semua, gmn pendapat kalian ttg hal ini.

Terlepas dari cerita diatas, saya cm mau tanya secara alkitab apakah seseorang bila sampai pindah agama bs dianggap terhilang ? apakah ada kemungkinan bs kembali ke jalan-Nya ? karena seingatku sempet baca kalau kita udah meninggalkan dan menyangkal Tuhan Yesus ga akan diselamatkan kembali. Benarkah pandangan ini ?

Sudah belasan tahun berlalu, tidak lagi 26 tahun. Banyak hal bisa berubah.

Salam

Berita terakhir yg ane baca, dia masuk islam karena “kemauannya sendiri”.

Ga terbayang sedihnya orang tua & keluarga bella saphira menghadapi kenyataan ini. Temen ane aja yg “masuk” islam, gara-gara bikin anak gadis orang hamil, sampe sekarang ga pernah tegoran lagi sama ortunya.

tepatnya empat puluh :smiley:

waktu membaca beritanya, saya pikir tinggal menghitung waktu sampai postingnya muncul di board ini.

komentar : nggak jauh2 dari masalah “pendamping hidup” :slight_smile:

Ikhlaskan tanteBella… :slight_smile: bersiap menyambut diajengBella-bella lainnya… :happy0062:
Pasti ada “hikmah” di balik semua peristiwa, salah satunya: berkurangnya LAGI ‘rival’ kita di ‘Pelaminan’-Nya esok hari kelak. Asiik horee haleluiaa…!..

#Til’ we meet again y tante, insyajc :happy0025:
hqhqhq

mengawali “pertandingan” mudah

mengakhiri “pertandingan” sulit

banyak faktor x yg mempengaruhi dia untuk pindah keyakinan,

tapi agama bukanlah jalan menyelamatkan seseorang dari kematian

Mungkin salah satu calon “diajeng bella” favorit baru adalah sandra dewi. Berita terakhir dikatakan bahwa dia putus dengan “kekasih”-nya karena beda keyakinan. Lha, udah tau beda keyakinan, kok dipacarin? Mungkin yg cowo “yakin” kalo cewe-nya bakal ngikut dia atau sebaliknya yg cewe “yakin” kalo cowo-nya bakal nurut dia. Ini namanya beda keyakinan atau keyakinan beda?

kasian ya. . . :coolsmiley:

Kita doakan saja untuk bella, Tuhan Yesus takan membiarkan dombanya tersesat dan akan menuntun jalan pulang yang benar.

Kalau soal aturan agama, ya islam kelihatan lebih menarik.

Kalau bicara agama yg masuk akal, ya Islam donk, kalau bicara agama yg paling gampang, ya Islam donk.

Itulah yang biasanya dicari org dunia, ya menarik, ya gampang2, yang masuk akal.

ini domba gak tersesat, cuman lihat rumput tetangga lebih hijau

Ini islam donk, mau masuk silakan, kalau udah masuk tidak bisa keluar donk.

Orang yg keluar Islam [email protected] murtad, itu arti mengkhianati agama, bangsa dan negara dan bisa dihukum mati.

enak Kristen dong murtad gak dihukum mati

coba pikir pake logika : itu keyakinan bener gak ?

yg namanya agama , sah pribadi masing2 , yg jalani juga dia bukan kita, mau pindah dr agama A ke B terserah individu masing2

nah kalo saya pindah dr agama Ake B tiba2 di hukum mati, itu agama bener gak…

wow, bagi saya kristen lebih masuk akal dan menarik. cuma agak susah karena iblis tiap hari
ngintip kelengahan saya… :huh:

Rekan2 …

Kumis rasa, pindah jadi mualaf ada 3 penyebab utamanya:

Satu, gara2 mau kawin sama si doi yang tercinta. Ga tahan syahwatnya. Sing penting kawin !!!
Kedua, jadi mualaf adalah salah satu strategi untuk mendongkrak popularitas… pasti masuk koran, diwawancara dan diterima oleh masyarakat kebanyakan.
ketiga, jadi mualaf bisa memperkuat posisi jabatan, kongsi politik dan untuk kepentingan bisnis.

Coba kalo terima Tuhan Yesus…
satu, gara2 sadar kalo Tuhan Yesus itu bener2 hidup dan tau hanya Dia jalan masuk ke Surga. Bukan karena masalah Syahwat.
Kedua, trima Tuhan Yesus, adalah penyebab utama dimusuhi, dikucilkan, digebukin, dianiaya … kemungkinan besar masuk penjara juga :mad0261:
KEtiga, terima Tuhan Yesus bisa memperlemah posisi jabatan strategis, pecah kongsi politik dan tidak ada gunanya buat kepentingan bisnis, bisa2 malah dijarah dan dibakar. apalagi sama Front Preman :mad0261:

Tapi masih ada aja orang yang mau terima Tuhan Yesus… maklum krn Alkitabnya menjamin :afro: kepastian keselamatan, dan Kristus itu hidup. Dia sendiri yang bicara sama orang itu. :happy0062: makanya orang2 tersebut Hakul yakin kalo Gusti Yesus itu hidup dan berkuasa atas hidupnya.

Wassalam, semoga apa yg dibagikan diatas menjadi hidayah buat kita semua :happy0025:

benar apa yang kamu tulis, sebab musuh utama orang percaya TUHAN YESUS KRISTUS adalah iblis.

FIRMAN TUHAN MENGATAKAN :

1Ptr 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

sebagai anak anak Tuhan, Tuhan sudah memberikan “senjata” untuk kita waspada dan bisa mengusirnya :

Ef 6:11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
Ef 6:13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

sebelum ada yang terlalu jauh, perlu saya ingatkan untuk tidak membahas keyakinan lain di topik ini. Silakan melihat-lihat Peraturan Forum kembali.

Wah, kok semuanya gara2 Iblis ya?

Mana akuntabilitas manusia?

Benar katamu.

Murtad di agama lain bisa fatal. Konsep murtad mereka memang begitu. Beda dengan kita.

Jadi hati-hati. Jangan coba-coba donk.

beginilah FIRMAN TUHAN HARI INI…
sdh diperingatkan dinubuatan ini hati2 saudaraku jgn salah pilih jalan, sekali pilih jalan yg kelihatan cepat instan berakhir penghancuran keselamatan saudara…

CINTA akan uang menghanguskan/merusak diri anda sendiri dan keselamatan anda,…
klu cinta TUHAN YESUS akan RUMAH DOA yg jadi berapi2…amin.
akar segala kejahatan adalah cinta akan uang…
bole kaya tp jangan di inginin cepat2 kaya…
bole popular tp jgn di inginin cepat2 popular…

yang didpt malahan DOSA/MAUT, keselamatan di sorga hilang karena disaat kecelakaan maut/sakit sampe meninggal sehingga pertobatan TELAT sesudah kematian tdk bs lagi diterima yg namanya SORGA…
Kecuali TUHAN YESUS punya ANUGRAH kemungkinan balik ada pertobatan tp yg tdk mudah sekali ( namanya hidup sll dgn uang yg banyak, nama yg tenar, bertobat dan percaya kpd kristus jadi tdk gampang), mencucurkan airmata, murtad bisa dibunuh ato dianiaya,…

Barangsiapa menyangkal YESUS maka akan disangkal BAPA disorga…
Barangsiapa menolak YESUS, maka BAPA disorga juga nolak…
Klu sangkal dirimu dan pikul salib saudara pasti msk sorga, krn BAPA disorga WELCOME disana tiada kelaparan, kehausan,kesedihan,tangisan…dlll …semuanya kebutuhan kita tersedia dan tdk ada abis2nya, sebab BAPA di SORGA yg menjadi penerang bagi kita …AMIN…