Benyamin Netanyahu:2012 batas akhir negara Palestina ada atau lenyap

Baru2 ini Presiden Israel Benyamin Netanyahu menyatakan batas akhir terbentuknya wilayah otonomi (negara) Palestina adalah 2012. Seakan melengkapi apa yang akan terjadi menurut ramalan bangsa Maya, kita dihadapkan pada kenyataan bahwa apa yang akan terjadi di Palestina akan menyulut kemarahan 38 negara pendukung Palestina yang akan berujung pada Perang Dunia III yang kita tunggu2 :happy0062: Palestina sudah pasti menolak konsep wilayah otonomi, karena mereka menginginkan wilayah negaranya dikembalikan lagi seperti sebelum perang tahun 1967. Akan lain ceritanya kalau pemimpin Palestina saat ini dipimpin Fraksi Fatah, tapi rupanya nubuatan Alkitab harus digenapi: palestina dipimpin oleh hamas yang amat radikal dan sangat membenci Israel dan mereka tak henti2nya menyebarkan teror ke Israel. Tujuan mereka cuma satu : mengusir keluar bangsa Yahudi dari wilayah yang mereka klaim sebagai tanah mereka. Nantinya, tahun 2012, Netanyahu cuma kasih dua pilihan: mau jadi warga Israel dengan wilayah otonomi atau diusir keluar dari tanah Israel. Suatu pilihan yang cuma akan berujung pada pengusiran besar2an.
Apa yang tertulis di Yehezkiel 38 akan jadi kenyataan. Nubuat memang harus digenapi. Tapi secepat itukah???

Barangkali perang dunia III dimulai Tahun 2012 dan kemudian menurut David Icke mantan wartawan BBC dan penulis beberapa book of the month perang dunia ini memang dirancang oleh para penguasa pemerintahan dan agama gunanya untuk menyakinkan penduduk dunia untuk menerima New world order.

Mereka menggunakan Hegel philosophy yaitu Thesis, antithesis dan synthesis, Menciptakan problem dalam hal ini perang, untuk menimbulkan reaksi adanya kebutuhan solusi, lalu memberi solusi yaitu pemerintahan tunggal dimana tujuan utamanya adalah total slavery/perbudakan total.

Dan barangkali inilah yang dikatakan dalam alkitab sebagai seven years tribulation.

Ya, saya setuju denganpendapatnya jackson123. Amerika yang tengah dibelit krisis utang dan krisis ekonomi sangat butuh order senjata dan rudal2 baru yang nanti diharapkan akan menggerakkan ekonomi mereka lagi. Itu dari sudut pandang Amerika. Untuk kepentingan Uni Eropa, saat ini si Anti Kris sudah dipersiapkan untuk tampil pada hari H nanti. Tapi kita semua yang percaya pada Rapture berharap pada Tuhan agar kita yang hidup kudus dan berkenan dihadapan-Nya akan diangkat sebelum Anti Kris tampil. Semoga ini yang terjadi. Sebab, kalau sampai Anti Kris sudah berkuasa dan Rapture baaru terjadi di 3,5 tahun pertama pemerintahannya, matilah kita. Bayang2 kengerian dan aniaya karena kita tidak mau menyembahnya amat sangat mengerikan. Karena itu, saya mengajak Bro n Sister untuk mengejar kekudusan, sipaya kita bisa ikut terangkat pada saat Rapture dilaksanakan.

WEHH…Para pengamat dari golongan moderat kristiani…wooww…salute…salute…for you sekalean broo…!! jadi merinding geli bulu dikuduk…hohohoho…!!!. Tapi apakah ada saling keterkaitan ya…??yang nantintya menjadi sebab dan akibat…jika kita tarik beberapa kutub yang potensial…misalnya kutub israel…kutub palestina…kutub amerika …kutub eropa…dan terakhir kutub maya (amerika latin).
Kalau begitu permasalahan mau di tinjau dari sisi koridor secara kerohanian atau non kerohanian…?
dipilah pi;ah dulu dong…jangan asal tabrak opini opini yang tidak saling berdasar kronologis pemetaan pola pikirnya…hehehheheh…jadi kacau dan asal asalan alasannya…( sory lho…)).Semua adalah asumsi dan dugaan reka reka belaka…nanti jatohna malah fitnah…terus gimana don…??.Lamnjut…!!

Saya tidak mereka-reka, ramalan namgsa Maya masih diragukan, meskipun kita sudah lihat tanda2nya sekarang dengan pola cuaca yang semakin kacau, akibatnya hasil2 pertanian dan perkebunan semakin sulit diharapkan karena unsur hara(penyubur tanah) semakin berkurang, perlu pupuk lebih banyak buat menhasilkan buah dan produk2 pertanian yang berkualitas.
Tapi yang paling jadi concern saya adalah Israel. Dunia mau jungkir balik baik ekonominya atau politiknya tidak jadi masalah buat saya, tapi ada apa2 dengan Israel, whee…www!! Itu warning buat kita semua. Setuju?

Saya sangat setuju dgn Wenaz, apalagi bila melihat kondisi dunia saat ini di segala bidang sdh menunjukkan tanda-tanda kedatanganNYA sdh semakin dekat. Yang penting kita musti siap-siap biar ikutan rapture…

what will be done shall be done

yups ibaratnya semuanya telah siap hanya menunggu acc saja dari Elohim. tapi sebelum acc harus genap jumlah bilangan yang telah ditentukan untuk diselamatkan.

Berdoalah selalu kepada Tuhan Yesus