BERDOA & BERPUASA

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/553893_475455242474339_374322327_n.jpg

MENGAPA BERPUASA ?

Hati lebih licik dari pada segala sesuatu. Banyak yang berpikir bahwa mereka telah siap untuk pengangkatan, tetapi sebenarnya tidak. Seperti Allah Bapa katakan dalam salah satu Surat Nya ‘I Am Coming’, masih begitu banyak racun di dalam hati kita. Jika Raja Daud harus berdoa / berpuasa sepanjang waktu untuk hal ini, betapa lebih banyak lagi harusnya kita! Jika Anda membaca Mazmur, dia berbicara tentang hati lebih dari apa pun.

Banyak mempelai wanita perlu pembebasan / penyembuhan dan ini hanya bisa terjadi selama puasa serius. Tuhan mengetahui hal ini, itulah sebabnya DIA mengatakan kepada kita untuk berpuasa sekarang, untuk menyambut Kedatangan Anak-Nya.

Ini juga mengenai ketaatan. Banyak mempelai wanita sudah mulai berpuasa 40 hari mulai tahun 2012 ini, karena mereka dipimpin oleh Tuhan. Lebih banyak di dalam Alkitab yang melakukan puasa 40 hari, termasuk Yahushua, agar siap untuk pelayanan-Nya. Jadi betapa lebih banyak lagi harusnya kita, yang terlahir dalam dosa.

Kedatangan Tuhan begitu sangat dekat sekarang ini. Jika kita tidak berpuasa dan tidak menghabiskan waktu yang berkualitas dengan Tuhan dalam Tempat Rahasia, kita menipu diri sendiri. Ini adalah waktu untuk setiap saat dekat dengan DIA. Alkitab mengatakan bahkan banyak orang-orang pilihan yang akan sangat tertipu. Puasa serius dilakukan untuk menerima pembebasan dari belenggu kita secara total, untuk datang dengan sangat dekat kepada Allah, sehingga DIA dapat mengungkapkan banyak hal kepada kita di waktu akhir zaman seperti sekarang ini, secara pribadi dan secara umum. Ini adalah hal yang diperlukan untuk mempelai wanita, bahkan untuk perlindungan kita sendiri.

2 Tawarikh 7:14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.

TUHAN sekarang berbicara banyak melalui hamba-hambaNya di seluruh dunia dan mereka yang memiliki telinga, akan mendengarkan. Kita melakukan puasa ini karena cinta kita kepada Tuhan, untuk Mempelai Pria kita tercinta. DIA telah melakukannya untuk kita, lalu mengapa kita tidak melakukan hal yang sama?

Lanjutan

CARA BERPUASA

Anda dapat mencoba untuk berpuasa minimal 2 kali setiap minggunya dan mengambil 3 kali sehari komuni (crackers kecil dan sedikit minuman anggur), ini adalah puasa komuni.

ATAU

Ambil komuni di pagi hari dan hanya makan sedikit sesuatu di malam hari, sekali waktu Anda berpuasa, Anda dapat mencoba untuk melakukan hanya puasa air selama 2 hari, kemudian 3 hari.

Anda dapat berpuasa dalam banyak cara, Puasa Daniel (terutama makan sayuran, buah dan biji-bijian) atau Puasa Jus atau Puasa Air.

Semakin Anda sering berpuasa, semakin mudah dan semakin lama Anda dapat melakukannya.

http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/390815_475455972474266_932466381_n.jpg

DAFTAR MAKANAN PUASA DANIEL

Daniel 10:2-3 “Pada waktu itu aku, Daniel, berkabung tiga minggu penuh: makanan yang sedap tidak kumakan, daging dan anggur tidak masuk ke dalam mulutku dan aku tidak berurap sampai berlalu tiga minggu penuh.”

Salah satu hal yang baik mengenai Puasa Daniel adalah bahwa saudara tidak dibatasi pada jumlah makanan, tetapi dibatasi pada jenis makanan yang dapat saudara makan. Puasa Daniel dibatasi pada sayur-sayuran (termasuk buah-buahan) dan air.

Makanan yang dapat dimasukkan ke dalam daftar saudara selama Puasa Daniel :

1.Semua buah-buahan.
2.Semua sayuran
3.Semua biji-bijian
4.Semua kacang-kacangan
5.Semua minyak yang berkualitas
6.Air putih
7.Bumbu-bumbuan dan Rempah-rempahan
8.Produk kedelai seperti Tahu
9.Cuka, Garam

Makanan yang perlu Saudara hindari selama Puasa Daniel :

1.Semua daging dan produk hewani
2.Semua produk susu termasuk keju
3.Semua pemanis
4.Semua roti beragi, tempe
5.Semua produk makanan olahan
6.Semua gorengan
7.Semua lemak padat seperti mentega, margarin
8.Semua jenis minuman selain air putih
9.Makanan yang mengandung perasa dan pemanis buatan serta pengawet

Pastikan untuk MEMBACA LABEL ketika membeli makanan yang dikemas, makanan kaleng atau makanan dalam botol. Makanan-makanan tersebut harus bebas gula dan bebas kimia. Ingatlah hal ini saat saudara membaca daftar makanan yang dimakan.

Info lebih jelas : http://yesusdatang.com/daftar-makanan-puasa-daniel.html

Lanjutan

http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/539330_475455679140962_1683691317_n.jpg

SEKARANG ADALAH SAATNYA UNTUK BERPUASA SECARA SERIUS

Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukan puasa 40 hari. Tetapi selalu cari Allah Bapa tentang bagaimana cara berpuasa dalam situasi Anda:

Jika Anda bekerja penuh waktu atau belajar, makan hanya setelah jam 6 sore makan beberapa sayuran (tanpa gula) tidak ada yang lain. Anda bisa memasak sayuran, memakannya mentah atau sup. Anda bisa minum air sebanyak yang Anda inginkan di siang hari.

Sakit atau merasa lemah bukanlah alasan, sebagaimana DIA mengatakan dalam Bagian Surat 130 ‘I Am Coming’: “Tidak ada alasan lagi!” Ketika Anda mulai merasa sakit setelah beberapa hari, jangan panik, ini adalah sebagian besar pembebasan yang Anda alami, jadi percayalah kepada Allah dan biarkan DIA melakukan pekerjaan-Nya. Jangan fokus pada bagaimana perasaan Anda, hal yang paling penting adalah Anda disembuhkan, disiapkan, dibersihkan, …

Lakukanlah Puasa Air, ketika Allah Bapa mengarahkan Anda secara pribadi.

Jika Anda tidak terlatih dalam berpuasa sama sekali, Anda bisa mulai dengan Puasa Daniel. Cobalah untuk makan hanya setelah jam 6 sore di malam hari dan minum air yang cukup di siang hari dan jika perlu mengambil beberapa jus organik ketika Anda diijinkan oleh Allah Bapa:

APAPUN PUASA YANG ANDA AMBIL, TOLONG HINDARI PERMEN DAN GULA!

Tolong berdoa untuk hal ini, carilah Tuhan dengan sungguh-sungguh Allah Bapa dan DIA akan mengungkapkan kepada Anda bagaimana Anda bisa melakukan ini.

Lukas 5:35 Tetapi akan datang waktunya, apabila mempelai itu diambil dari mereka, pada waktu itulah mereka akan berpuasa.

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/s720x720/422388_475455405807656_1619788391_n.jpg

http://www.yhwh-glory-end-time-ministry.com/index.php?p=1_49_Fasting-Consecration

Gracias gegebrow atas reminder "primbon"nya (klo ikut2an baca "primbon"kyu utk ikut berpuwasa boleh deh :happy0062: :char11: )

Just for share, yg dahsyat lagi ialah “atmospher” yg tercipta di “Rumah (bc: a family)” ketika PapaMama (org tua, bisa siapa saja -utk orphan- ) yg berpuasa utk anak2nya begitupun sebaliknya; pergumulan ortu di puasakeun putra/i-nya & pergumulan children dipuasakeun parent-nya… sungguh menggetarkeun “Hidup”^^
Terlebih dirasakeun secara “riil” ketika ortu & anak2 terpisah ruang jarak & waktu, the “bonding-connection” is stay “there” :wink:
Jika di negeri ini sudah marak program JDN (Jaringan Doa Nas) maka hopefully juga akan bertumbuh makin marak JPN (Jaringan Puasa Nas) :smiley:

Ups, 1 more thing… ini program teh totally beda ama “DIET PROGRAM” loh yee :char11: :smiley:
Ma’acih. JBus

Kingdom Pow’r Authority, on earth as it is in Heavan
:happy0025:

Iya sama-sama ibu lurah, semoga bermanfaat yah :smiley: ;D