Berdoa untuk Kembali Bersama

Shalom teman - teman yang dikasihi Tuhan Yesus Kristus
Mohon bantuan teman - teman untuk mendoakan hubungan saya dengan J. Kami sudah jalan 3 tahun dan 2 pihak keluarga sudah saling kenal . Namun pada bln Agt kemarin dia memutuskan hubungan kami dengan berbagai alasan . J adalah orang yang tidak percaya kepada Yesus Kristus. Namun demikian saya sangat menyayangi dan mengasihi dia. Saat ini saya hanya bisa berdoa agar Tuhan Yesus menyelamatkan J membuka hati dan pikiran J dan membuka jalan agar kami dapat kembali bersama lagi di dalam Tuhan Yesus Kristus.

Mohon bantuan nya teman"
Tuhan Yesus memberkati

Jika Anda benar-benar mengasihi J, maka prioritaskanlah yang biru daripada yang merah.

Salam

BROO/[email protected]

Maaf…saya sangat setuju dng pandangan [email protected]_Gibson…

Karena memang sudah seharusnya sedemikianlah prinsip kita sebagai orang Kristen dalam mengasihi Tuhan YESUS KRISTUS secara benar dan jujur.
Walaupun secara pikiran sehat dan wajar seorang manusia, hal tsb pastilah menjadi berat di hati dan dipikiran bagi rekan SJS yang mengalami langsung permaSalahan ini…Dimana pasti timbul dua plihan disitu bukan…??? Pilih Tuhan atau pilih dia ya…???
Lagi-lagi sebagai seorang yang beriman Kristen anda malah diuji kadar keimannan anda DALAM HAL INI…bukan…?? Anda berani pikul salib apa tidak dalam masalah ini…?? anda berani sangkal diri apa tidak dalam masalah ini…??
Saya yakin anda akan mampu menghadapi ujian kehidupan iSEPERTI ni ,…karana saya turut berdoa dan mendoakan anda [email protected] SJS supaya anda Dalam NAMA TUHAN YESUS KRISTUS di mampukan pikul salib dan sangkal diri…Amin…

Salam GBU…