Berikan Saran Gila Kamu....

Yang ini juga buat lucu-lucuan aja jadi gak usah bener dan serius yah…

Caranya gini, kamu kasih saran yang paling gila yg ada di pikiranmu bila menghadapi persoalan yg ada di postingan di atas kamu, trus udah kasih saran, kamu kasih lagi persoalan gila buat dikasih saran yang gila juga oleh postingan di bawah kamu.

Contoh :

Postingan Pertama : Bila kamu anak paling besar punya empat orang adik, yang satu umur 17, trus umur 12, umur 5 dan umur 2 bulan trus ditinggal mati kedua orang tuamu tanpa warisan sedikitpun

Postingan Kedua : adik gw yang umur 17 mo’ gw suruh kawin ama engkong2 kaya, yang umur 12 disuruh jadi TKW ke arab, yg umur 5 suruh gendong2 adiknya yg umur 2 bulan buat ngemis di jalan, gw mo’ chating tiap hari di rumah.

Bila kamu adalah seorang song leader, yang harus segera memimpin pujian sebuah kebaktian yg dihadiri 5000 orang, namun tiba2 suaramu habis sama sekali…

Postingan ketiga : gw segera nyari microphone, trus teriak keras2 kalo tuh gedung bentar lagi meledak, ada bom di dalamnya, jadi semua orang harus bubaar…

Bila sahabat terbaikmu mengaku sacara jujur kalo selama ini dia menjadi selingkuhan pacarmu…

dan seterusnya, yuk… ya yuuuuk… mareeeee…

weleh bribetnya ksh awalannya gt loh ben :mad0261:bukan contoh ajah, tpi ttp aja bribet? :mad0261: :happy0025:

[b]mulai gw aja de…

gw juga bakal jujur ma dia kalo selama ini, gw juga selingkuhan ma pacar dia :happy0025:

kalo di jalan kamu ketemu ma orang yg nyebelin buwat kamu, apa yg bakal kamu lakuin?[/b]

gua ambil borgol pak Polisi … gua iket ke tangannya … trus gua rante dah dia …

… di depan kandang singa … kekkekekke

(skalian ma pak Polisi2nya lah … gua rante juga hehhehhe)

Bila orang tuamu berkata bahwa kamu ngga kebagian jatah warisan dari mereka … ??

[b]gw asuransiin dulu ortu gw, trus di off in, biar dapet duit asuransi yg banyaaakkkkk…
(ampuni aku Tuhannn… :tongue:)

kalo kmu gi di jalan, trus ditodong, apa yg bakal kamu lakuin?[/b]

  1. Gimana mau dapat warinsan toh orang miskin :slight_smile:
  2. Mending selingkuh lagi
  3. ga tau lagi kelanjutnya mentok ;D :cheesy:

duh… isengah OOT mulu…
sebelum posting, baca aturan mainnya mulai dari pertama dunk…
:happy0025:

Hem… lanjut deh…

Acting jadi orang gila, trus triak2 ndiri!! :cheesy:

Bila doamu tak kunjung dijawab oleh-Nya??

Nangis kayak anak kecil sekenceng2nya biar Tuhan ngeliat wuih ksian tz dkasih deh…norak…
Umur km udah siap bt merit tp syg ni blum ad cln eh adikmu yg msh usia 23an udah ngebet merit.Dlangkahin donk…gmn tue?

Aku bilang sama adekku: “Ngalah dunk, ma yang tua,” Trus aku ambil calonnya jadiin istriku 8). Abis itu aku nyuruh adekku nyari lagi yang laen, :angel:

Kalo hapemu dijambret orang di jalanan, pas lagi naik motor??

aku kejar penjambretnya … trus kalo udah deket … langsung jambret … motornya !!! Ga mo rugi donk … hare gene ??? ;D ;D :angel: ;D

Kalo kamu makan di restoran super mahal dan tiba saatnya untuk membayar, kamu baru sadar kalo kamu nda bawa uang sepeserpun ??

ya nambah lagi aja makannya :afro:, sekalian kalo perlu semua menu dicobain…selain buat tambah tenaga untuk duel nanti setelah makan, juga karena susahnya bakalan sama aja, sama2 diamuk yang punya, sama sama malu, sama sama diaduin ke polisi…

Kalo kamu lagi kebelet mau ke wc, tapi kamu ada didalem bis, yang penuh sesak didalam jalan tol pula…??? ;D :mad0261:

[b]beli aer buwat minum, trus belagak ketumpahan gitu, padahal rembess :happy0062:

kalo kmu dijodohin ma orang yg kmu ga suka, tapi mau ga mau, kmu musti merit ma dia coz ortumu kelilit utang yg banyaaakk ma ortu dy, kalo kmu ga mo merit ma dy, idupmu bakal sengsara (kaya cerita2 di tipi, nyang pelem2 india ituu…)[/b]

ya merit aja ma tu orang… mayan kan bisa bayar utang… ;D lagian kan enak ngga perlu cape2 nyari2 jodoh lagi… hehehehe…

kalo kamu tesesat di dalam hutan rimba dan ngga ada satu orang pun yang bisa nyelametin kamu, sementara lagi musim kemarau dan ngga ada yang bisa jadi makanan sedangkan kamu udah laper dan pengen makan breadtalk?.. :azn:

telp aja pake telp freetalk minta dianterin ama feedex :cheesy: (dulu kan mantan pegawai telkom, gratis nelp, baterainya nga perna abis n pake satelit :cheesy: khayalan gila :cheesy:)

kalo nanti smua udah terangkat kesurga pada waktu pengangkatan n tertinggal u sendiri didunia tanpa fmly n teman ? mau ngapain hayo? :cheesy:

aku mau :rolleye0014:…telp ine. :afro:.kan ine dah di sorga :angel: pasti deket tuh sama babe Jesus, trus minta tolong ine bilangin ke babeh, anakNya ketinggalan satu… :happy0025:

nah kalo lagi pas jadi singer tiba tiba mules mau ke wc apa ayo yang kalian lakuin…? :mad0261:

[b]ngomong di microphone, bilang…
maap sodara sodara, gw kebelet banget niiiiii
permizi dulu yahh…
(ga lupa pake nyengir kuda… :azn:)

kalo kmu dituduh jambret orang, trus digebukin…
padahal kamu gak ngelakuin itu?[/b]

wah aku biarin mereka menggebuki diriku sepuasnya … paling tangan mereka yang sakit sendiri … soalnya kulitku khan … kulit badak !! Abis mereka puas mukulin aku … yah sudah … gantian deh … Nda maen pukul sih … cuma … tembak di tempat ajah !! (khan bisa minjem pistolna pak polisi … kekekeke)

Kalau kamu lagi jalan ma pacar kamu … tiba2 dateng seorang co/ce, langsung mencium pacarmu itu, dan dia membalas dengan mesranya … ??

langsung teriak “CUTTTTTTTTTTTT” trus bilang" mana ekspresinya…mana?..mana? (gaya sutradara!!)

Kalau kamu lagi tidur trus tiba-tiba rumah kamu didatengin perampok, trus tangan kamu di ikat dan mulut kamu di bekap, … apa yang kamu lakukan??

ya udah…mumpung masih malem…
lanjutin aja tidurnya sampe besok…
toh adikku akan bangun juga paginya…
trus nolongin aku… :azn:

kamu punya pacar,dan itu sdh pilihanmu yg terakhir…
tapi ibumu pokoknya gak setuju ma pacarmu…
apa yg kamu lakukan … :wink:

[b]ga masalah, toh Ibu ga setuju nya kalo jadi pacar, ya bilang aja ma Ibu, ni bukan pacar aku, tapi suami aku… :wink: (nikah aja dulu, baru dikenalin kemudian… :angel:)

kalo ortu kamu lebih perhatian ma adek kamu yg paling kecil, kamu ga diperhatiin sama sekali, makan makan sendiri, tidur tidur sendiri, nyuci baju sendiri…semua sendiriiiii…
kamu lakuin apa?[/b]