Berikan Saran Gila Kamu....

wow…semua sendiri…???
ya udah…
aku mau nyanyi teyus didepan ortu…
(lagunya gini:…
waktu ku kecil hidupku…
amatlah senang…
senang dipangku…dipangku…
dipeluknya,…
serta dicium…dicium…
dinamakan…
namakan LUNA sayang… :cheesy:)
(sambil teriak…hoyeeeeee… :cheesy:)

gimana kalo hidup serumah ma mertua…
trus mertua bawelnya minta ampun… :rolleyes:

Suamiku sayang kita pindah rumah yuk yg lbh gedhe kalo g ortumu dkontrakin rmh yg kecil [wkwk bisa2 gw jd mantu durhaka nie!]
Kalo km suka sm co/ce ya first love gt tp sayangnya co/ce itu suka sm orang lain…apa saran gilamu?wkwk

tembak di depan umum deket parit (hehehehe… biar deh dia tau sekalian en kalo dia nolak langsung jeburin ke parit… ;D )

kalo kamu suka sama pria beristri/wanita bersuami dan dia juga kasih respon gimana?

(yah permisi mau jawab konyol dulu neh… :cheesy:)
gak mgkin kan suka ma suami org… :azn: :angel:
well… :cheesy:

jessie mau pura2 baek ma istrinya…
trus ngajak istri mam berdua…
padahal makanan dah saya taruh obat nyamuk…
(mampus gak ya… ;D)

kalo kamu punya anak tiri…
alias anak suami/istri kamu sebelumnya…
dia bendelnya minta ampun…
apa yg kamu lakukan… :cheesy:

[b]kalo di depan suamiku: dibaek2in
kalo di belakang: diiket, dikunciin di gudang, ga dikasih makan, disuruh bersih2 rumah, nyuci, setrika, smua dahhh…
trus diancem, kalo kasih tau papanya tar pasti dapet hukuman yg lebi parah dari yg aku lakuin sebelomnya…

kalo kmu punya temen yg ga tau diri…
da dibaek2in, tapi dianya seenaknya ndiri…
kmu da nyampe lewat dari limit ambang kesabaran kmu alias dah mentokkk[/b]

ambil tali … gantung di kebon … beres dah … :cheesy: :cheesy:

hehhehehhe …

kalo kamu lagi enak2nya nyetir mobil, trus tiba2 di tengah jalan stir mobilnya lepas … dan rem mobil kamu juga ikutan blong ???

teriaaak… akan bilang: “hati2 yaaaa… ini mobil setirnya lepas ama rem blong… gak mo tanggung jawab pokoknya !!!” ;D :ashamed0004:

kalo kalian ketemu sama orang gila yang ngefans banget sama kamu, tapi saat itu kamu di tengah hutan dan ngga ada sapa2, hayo?..

Pura2 gila juga teriak2 gitu kan nti dia bkal bntuin nah sapa taw ada tim sar yg denger.Kalo cewe/cowo km doyan banget lagu dangdut n km dsuruh iktan nyanyi dangdut dkelurahan.Gmn?

[b]ya nyanyi ajaaaaa…
ga masalah kan
kan sekalian numpang tenar, he he… ;D

kalo kmu tipe orang yg gampang jatoh cinta apa yg bakal kamu lakuin buwat ngubah kebiasaan kmu itu? (biar ga terlalu gampang fall in luv gituuuu…)[/b]

aku akan mengubah kebiasaanku itu menjadi … gampang jatuh sakit … ato … gampang jatuh … miskin ajah sekalian. Gampang saja caranya … ngga makan seminggu penuh … atau … umm … banyak berfoya2 … So jadi ga bakal kepikiran buat jatuh cinta lagi deh … :tongue:

kalo kamu tiba2 kulitmu panu-an di seluruh badan … apa yang akan kamu lakukan ???

teriak trus liat2in tuh panu… ato ngebiarin tuh nyebar deh biar sekalian putih seluruh badan… ;D lumayan ngga perlu bleaching

kalo dimuka kamu ada tahi lalat yang segede pipi gimana?

ga papa … gua pandang2in ajah … lagian cuma tahi lalat towh ??? Untung bukan … tahi … buaya … :tongue:

hehhehehhe

kalo kamu tiba2 dapet telpon kamu menang undian berhadiah 1 milyar … cuma syarat dapetin hadiahnya kamu harus berenang di 7 samudra ???

Bayar orang yang jago renang buat mewakilkan :cheesy: boleh gak hehehe
Nah kan paling bayar aja 1 juta-2juta pilih yang bener2 handal kalo bisa yang jago renang sambil berdoa sapa tau di samudra ke 7 dimakan ikan hiu hahaha…jadi gak usah bayar [duh jahatnya :ashamed0004:]

Kalo kamu ketahuan nyontek dan mu dikasih nilai 0 apa yang kamu lakukan? :afro:

bengong aj lietin nilainya…
maluu pastinyaa…

klo misalnya dpt pacar yg jelek gi mn.??
tp dia berduit.?

hahaaa…
jessie tahu banget nih cara yg terbaik(not saran gila… :cheesy:)

kalo lagi jln bareng,trus ada temen nanya…ngaku aja dia abang…
(gaya berbisik ketemen itu… :cheesy:)

kalo seandainya kamu pergi kerumah pacar utk pertamakalinya… :cheesy:
trus mama pacarmu brikan minuman,makanan dll…
trus semuanya itu kamu gak suka…
gimana saran gilanya… :cheesy:

bilang aja lagi diet :char14: (aku banget deh)… trus untuk nyenengin hatinya bilang: "tante, kayaknya sih enak tuh kue2nya, boleh ngga dibungkus aja???) wakakakakak… ;D (curi hati dulu ah…)… :azn:

kalo kamu menghadapi dilema, harus memilih antara cowo yang ngga direstuin ama ortu tapi ngga dapet warisan atau pilih jodoh pilihan ortu tapi (maaaaaaaaaaaaaaaf banget yaaa…) cowonya itu banci gimana?

[b](btw, aLL just 4 fun kann…)

pilih yg dapet warisan meskipun banci…
kalo da punya warisan banyaakkkk, cowo2 pun datang mendekattt…
banci, buang aja ke lautt…byurr…

kalo kamu tiba2 sakit perut, mules bangettt, padahal pas itu kmu lagi ngobrol ma pak Presiden, apa yg bakal kmu lakukan?[/b]

tinggal bilang gini ajah ke pa Presiden … “sorry coy … nature calls neh … Ntar kite nglanjut lagi ye ngomongnye … ato kalo ga … loe sms ke gua ajah … ok ???” trus gua ngacir dah …

kekkekekeke

Kalo misalkan loe lagi enak2nya tidur siang tiba2 pesawat jatoh di atas rumah loe … apa yang akan loe lakukan ???

gw langsung bangun trus cari kamar mandi mo buang lendir air kecil… abis gt tdr laghe… sebelum tdr laghe, bilang : “ini kok ada pesawat mainan disini,pnya sapa sih…” uahhhhh… blek…sekkk… rebah di ranjang

kl kamu ketemu cowo/cewe jelek, tua, miskin, bau lagi trus dia minta kawin ama lu… apa yg lu lakuin???

[b]clingak clinguk…
cari hidden camera, coz pasti ada tersembunyi di deket2 situu…

kalo calon suami yg kmu sayanggg banget, ternyata adalah gay/lesbian, ternyata selama ini kmu cuman dijadiin tameng, biar dia keliatan normal di mata masyarakat, padahal kalian da mo merit…undangan da disebarin ke orang2 banyaaakkkk…

apa yg bakal kmu lakukan?[/b]