berita bagus nih ^^

Festival yang Membawa Ratusan Ribu Orang Kepada Tuhan

TUESDAY, 22 MARCH 2011

Sekitar 120.000 orang berkumpul di Taman Pantai Tempe di Tempe, Arizona selama dua hari untuk mendengarkan pembagian firman Tuhan yang disampaikan oleh Luis Palau dan sekaligus menikmati penampilan musik oleh artis Kristen terkemuka seperti TobyMac dan Skillet.

Pada hari Minggu yang lalu (20/3), Andrew Palau, anak dari Luis Palau, membagikan kesaksian bagaimana dia bisa lahir baru. Andrew bersaksi bagaimana dia hidup dalam kehidupan yang liar, berpesta pora, minum minuman keras, merokok mariyuana, dan membangun reputasinya melalui hal-hal yang paling gila dan paling liar di kota tempat tinggalnya.

Dia membagikan bagaimana orangtuanya terus berdoa untuknya dan bagaimana orangtuanya mengerti bahwa hanya Tuhan yang bisa meyakinkan dia untuk hidup sebagaimana mestinya. Hal ini berlangsung sampai Andrew berumur 27 tahun ketika dia memutuskan untuk memberi hidupnya bagi Kristus, ketika dia mendengar khotbah yang disampaikan ayahnya di Jamaika.

“Arizona CityFest sangat sukses! Banyak jiwa yang datang kepada Tuhan. Terima kasih untuk doa dan pelayanan dan teman-teman yang Anda bawa! Terus berdoa bagi semua Arizona!” tulis Luis Palau di Facebooknya Minggu malam. The Arizona CityFest adalah acara pergerakan komunitas yang didirikan oleh Palau dimana ada puluhan ribuan orang yang bergabung untuk melayani tunawisma, mereka yang kelaparan, sekolah-sekolah, maupun keluarga yang membutuhkan. Oktober lalu ada 25.000 yang bergabung dari 550 gereja lokal di komunitas ini.

“Gereja-gereja mengatakan bahwa kampanye ini mengubah DNA mereka,” kata Bret Edson. “Sekarang mereka lebih fokus.” katanya lagi. Yang menjadi ciri khas festival ini adalah kegiatan olahraga yang diikuti oleh para professional maupun amatir di bidang olahraga itu. Mulai dari olahraga yang ekstrim seperti skateboarding, gaya bebas berkendaraan roda dua dan bersepeda BMX sampai olahraga lainnya.

Ratusan ribu orang yang datang kesini, banyak pula yang dijamah Tuhan. Berdoalah untuk orang-orang yang Anda cintai, agar mereka dijamah Tuhan. Yakinlah, suatu hari nanti mereka melihat kasih Tuhan yang begitu nyata di dalam hidup mereka.
Source : christianpost/lh3