Berita pelacur

Ada berita yang menyatakan bahwa banyak orang Cina jadi pelacur.

Sebetulnya alasan orang jadi pelacur karena macam2, bisa jadi karena alasan ekonomi, kalo ini bisa tobat dengan perbaikan ekonomi dan sosial, tapi kalo karena memang wataknya adalah watak cabul ya susah tobatnya, ada yang karena patah hati dengan seseorang, merasa terus menganggur, dsb. Di negara2 barat yang sudah termasuk kaya dan makmur juga banyak pelacur, apa memang karena masalah ekonomi? Sedangkan budaya timur sangat kental dengan nilai2 budaya, moral dan religius, yang jelas menentang pelacuran, kalo sampai ada pelacur biasanya karena masalah ekonomi, tidak terpenuhi kebutuhan biologis, masalah psikologis pribadi, atau bisa jadi korban penculikan, kawin lari, penipuan, dsb meski dari kalangan ekonomi menengah ke atas sekalipun.

http://www.topix.com/forum/world/mal...P7HD6K67AAGAMG

Tanggal 12 Januari ini akan diputar film “Xia Aimei” coba tebak jalan ceritanya

http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-e...xia-aimei.html

100 negara dan kebijakan prostitusi mereka

Wah…kisanak menghadirkan fakta yang menarik.

Lalu dari kisanak sendiri apa tanggapannya?

Alasan bisa dibuat dan dicari cari pembenarannya, yang tahu hanya pribadi dan tuhannya saja.

Alasan utama mengapa seseorang menjadi pelacur (atau apapun yang sejenis) adalah MALAS.
Karena memang pada dasarnya malas, maka pekerjaan yang nyaris tidak perlu usaha apa apa adalah menjual dirinya sendiri. Ini sebenarnya yang paling fatal, karena tubuhnya bukanlah miliknya, tetapi milik Sang Pencipta.

Memang terdengar kejam ya, bro?

Tetapi coba telisik kepada sebab dan akarnya, pasti karena kemalasan. Karena kalau faktor ekonomi, banyak koq yang tetap tidak menjual dirinya. Kalau faktor ditinggal/disakiti pacar/suami, tetap banyak yang bisa kembali hidup secara baik-baik.

Tetapi tentu saja ada juga yang karena berada dalam kekangan organisasi perdagangan wanita, mereka melakukannya karena terpaksa (dipaksa). Ini adalah pengecualian.

alasan lainnya ya karena banyaknya pria hidung belang. kan ada demand ada supply hehehehe.