Berpacaran dengan non-Kristen

sd

uda dead statement tu bro.

bagaimana dengan keluarganya?
kalau keluarganya juga ga setuju bro sama dia, atau keluarga meminta bro ikut muslim, lepaskan saja…

Tuhan masih punya rencana bagimu.

mmm…

aq bukan mo membuatmu mundur bro… tapi kayaknya sangat sulit

berdoalah kalo km memang suka dia, minta sm Tuhan spy hatinya luluh dan pindah ke Kristen

bukan krn cinta kamu, tapi krn dia telah mengenal Yesus.

klo itu saya tidak bisa pastikan…
Tp itu bisa terlihat dari responnya saat saudara mencoba membawa dia ke kristen.
Kalau responnya negatif alias menolak mentah-mentah…sulit dah…

Jangan sampai pula saudara yg jadi ikut dia ke muslim…
Dan satu lagi… Restu kluarga itu penting…
Pernah diskusi dgn kluarga kalau menikah dengan non kristen?
Atau sudah pernah dengar sendiri pendapat dr keluarga pihak cewek itu kalau (seandainya) dia pindah kristen?

bener liat respon nya bro, kalo negatif ga usah maksa

kok gni lagi sih?
apa dari orang yang sama mencari pembenaran?
kalo setelah cinta trus tinggalkan Yesus ya berarti kita menolak Dia , lalu kehidupan anda siapa yang berkati hidup anda???

bro, maap neh…mendingan cari yg sesuai dengan standardnya Tuhan, daripada resiko yg dhadapi nantinya…

bro cermati tulisan bro yang saya bold…kalo dia aja udah begitu ya berarti pintu sudah tertutup bro…

setuju ma bro steavan…mending cari lagi deh bro…kalo bro sungguh2 pasti Tuhan sediakan yang seiman, sepadan dan seimbang bro…jangan memaksakan diri dan akhirnya malah bro kecewa dan menukar Tuhan dengan wanita…

semoga membantu…GBU

Dunia ini khan ngga seluas daru kelor :D…

WAHHH

si cowok ini kristen atau enngak sih ?

kan dia belum sebut imanya dia apa

hehehe

kl kamu kristen, yah tinggalin aja cewek itu

di indo ada jutaan cewek, kok anda bingung toh

baca kisah ini

bagaimana kl nanti anda mengalami yang lebih parah lagi

Laki2 harus punya prinsip, mau kemana nanti sesuai dengan tujuan semula…tapi berat kalau iman anda lemah…anda yang terseret…saya dulu seperti anda,untuk pacaran ngak masalah tapi tuk nikah ngak ada kompromi…ngikut aku kita kawin, ngak ngikut…bay…bay…
Sempat satu tahun pisahan, habis itu dia mau ikut aku…jadian dhe sampai sekarang…Tuhan memakai saya tuk dia. Simple…dhe…

Terima kasih atas masukanya kawan2 semua…
Saya pengikut Tuhan Yesus yang setia…
Doakan agar iman saya menjadi lebih kuat lagi kawan…
Jesus bless you all…

jadi apa yg anda lakukan?

maybe …mengikuti Yesus dengan setia :mad0261:

putus aje…ma de su (masa depan suram)