bertemu Yesus....mungkinkah ???

Saya mau bertemu Yesus …mungkin nggak ya… ???

sapa bisa kasih tahu caranya ya…

(penjelasan melalui logika dilarang keras…) Tukang PArkir orang bodo …takut ngga paham

Bisa. Waktu penghakiman terkahir pasti ketemu!

Walaah… terlambat dunk…broo…

Saya mo ketemu sama semua nabi yang pernah ada …
baik nabinya umat kristen, yahudi, islam, budha, hindu, dll… atau tuhannya umat kristen, yahudi, islam, budha, hindu…dll

dengan kata lain… kita semua adalah sebatas ““broker”” … males tanya segala macam ama broker …pasti ditambahin dan dikurangin…

mending langsung nanya ke Head Officenya … tul nggak :cheesy: :cheesy:

Kamu tidak akan bisa bertemu dengan Allah tanpa Allah sendiri yang mewahyukan dirinya.

Allah telah menyatakan dirinya dengan Alkitab. Tinggal baca Alkitab, beres!

:angel: :angel: :angel:
semakin susah aja … apakah dengan hanya membaca …bisa bertemu…?

kalo memang Tuhan yang akan mewahyukan terlebih dahulu kemudian baru kita bertemu ??

mangsud saya sederhana saja kok… ada nggak ya kira-kira prosedur supaya kita bisa bertemu dengan Roh Kudus, Yesus, Budha, Muhammad, Malaikat, Musa, … dll :wink: :wink: :wink:

jangan sampai kita di dunia yakin akan sesuatu ternyata setelah meninggal …berbeda dengan yang kita yakini pada waktu masih hidup…

Tukang Parkir tidak mau mempertaruhkan kehidupannya dengan keyakinan tanpa bukti … apapun agamanya …apapun keperceyaannya… siapapun nabinya…siapapun Tuhannya… bukti is everything…

peace u all

contoh untuk catatan:::
PRoject = Bertemu dengan Presiden (baca = Tuhan)

  1. Menulis Surat PErmohonan kepada Presiden untuk bertemu
  2. Presiden mengirim surat balasan dengan memberikan syarat-syaratnya
  3. Tukang Parkir mengirimkan syarat-syarat yang diminta
  4. Presiden menerima syarat dan menerbitkan jadwal pertemuannya
  5. Tukang parkir datang menemui sesuai dengan jadwal yang diberikan.

lets thinks about it… make it possible everything you thought impossible

Sebelon ketemu udeh tau ciri2 Yesus belon? Entar dirimu bilang ketemu, taunya bukan DIA. Ato malah DIAnya udeh ketemu dirimu, malah dirimu yang engga ‘ngeh’. Gemana bro?

yesss…bro lukas …kaci tahu dunk…ciri-cirinya dan cara-caranya …

thanks sebelumnya

Ada banyak ciri2nya. Sebelon ta’ tulis, ada baiknya sodara Parkir tuliskan dahulu ciri2 yang udeh sodara ketahui agar kaga tumpang tindih. Entar ta’ tambain kalo ada yang kurang.

Silakan bro…

waduh susah nih…coz elu bodo.
nggak bakal ngerti deh lo.

btw, lo kristen bukan?

sangat mungkin…!

doa saja tiap malam kepada Tuhan Yesus, minta ketemu Yesus, (serius, saya nggak bercanda)
(salah satu alasan mengapa saya sangat yakin pada Tuhan Yesus, juga karena hal ini, dulu lebih dari 10 tahun yang lalu, setiap malam, lebih dari 3 bulan saya berdoa, minta bukti bahwa Yesus benar-benar ada, dan melalui pengalaman supranatural, saya “ditemui” Yesus, dan sejak itu keyakinan sy pada Yesus menjadi final – sy tidak ragu lagi)

anda boleh percaya boleh tidak, tapi itulah yang saya alami,
dan saya juga sudah bertemu dengan beberapa orang yang “ditemui” Yesus, ada beberapa teman di Jogja, ada di Salatiga, di Solo, sy juga pernah bertemu Debrina (di tahun 1994) – kisahnya bebas dari Setan dan ditemui Yesus, pernah dimuat di Majalah Bahana, Ali Mahkrus (di 2007) – Mantan FPI Surabaya, VCD kesaksiannya saya punya, juga Sinuhun Tedjowoelan - Pakoe Buwono XIII (di 2008) – , dan mendengar langsung kesaksian orang-orang itu kisah pertemuannya dengan Tuhan Yesus.

Silakan lihat kesaksian2 orang-orang yang “bertemu” Yesus, misalnya di 德国短篇茵梦湖小说阅读网

hanya itu saran saya, selain jika anda mau, bacalah Alkitab, mulailah Kitab Injil YOHANES.

dan saran sy yang mungkin agak sulit anda mengerti, berdoanya jangan kepada Tuhan Allah lho ya…, kepada [i]Tuhan /i, atau kepada Tuhan Yesus, atau kalau anda mau kepada Tuhan Yahweh.

(untuk memahami hal itu, silakan baca tulisan2 saya di www.gkmin.net , khususnya 向往的生活之神奇果农小说阅读网 )

salam,
gkmin
(kunjungi website www.gkmin.net — agak kontroversial, dan ditentang oleh beberapa orang yang tidak sepaham, tapi itulah pernyataan iman saya hingga saat ini)

kita mungkin belum pernah bertemu langsung dg Yesus. Tetapi kita dapat merasakan Kehadiran Yesus dalam hidup kita, Kasih Kristus dalam hidup kita yang tidak pernah berkesudahan.
Kuncinya : Kita harus hidup selalu dekat dg Tuhan, hidup bersekutu dan berpaut kepada Tuhan, Hidup Menyenangkan hati Tuhan, Merenungkan Firman Allah siang dan malam serta menjadi Pelaku Firman.
Maka kita akan selalu merasakan Kehadiran Yesus dalam hidup kita dan memberikan Damai Sejahtera yang tidak dapat diberikan oleh dunia.
Mau mencoba??? :afro:

Nothing IMPOSSIBLE for God…

bisa aja ketemu tapi dengan syarat Tuhan sendiri yang ingin bertemu dengan bro tukang parkir. :afro:

Bro Tukang Parkir, belon parkir-parkir juga dimari…

Kemana yah belio… :rolleye0014:

kq TS’a ga muncul2 lagi??

jangan2 lagi nyoba cara2 yang diatas lagi?? :char15:

Bro tukang parkir lagi dikejar-kejar satgas PP kaleee.

Puji Tuhan… kali dia sudah ketemu Tuhan Yesus…


perjumpaan pribadi dengan YESUS gag harus melihat DIA. :slight_smile: perjumpaan pribadi dengan YESUS bagaimana lu melihat GOD dalam doa dan penyembahan km pribadi dengan DIA… dan ngerasain DIA ada dekat kamuh :slight_smile:

Saya ragu dengan kesaksian seperti itu, walaupun akhirnya mereka jadi percaya kepada Yesus. Menurut gkmin, ayat-ayat berikut ini bagaimana?

Matius 24:23-27
“23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. 24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. 25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. 26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya. 27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.”

Nih syarat mo ketemu Jesus

  1. Percaya adanya Jesus sebagai anak tuhan
  2. Berikan kekuasaan sepenuhnya pada diri Anda
  3. Pasti akan bertemu

[quote author=tukang parkir link=topic=2674.msg33530#msg33530 date=1218096462]
mangsud saya sederhana saja kok… ada nggak ya kira-kira prosedur supaya kita bisa bertemu dengan Roh Kudus, Yesus, Budha, Muhammad, Malaikat, Musa, … dll :wink: :wink: :wink:

prosedur??? hanya oleh karena anda mendapatkan KASIH KARUNIA. itu yang pasti!

jangan sampai kita di dunia yakin akan sesuatu ternyata setelah meninggal …berbeda dengan yang kita yakini pada waktu masih hidup…

Tukang Parkir tidak mau mempertaruhkan kehidupannya dengan keyakinan tanpa bukti … apapun agamanya …apapun keperceyaannya… siapapun nabinya…siapapun Tuhannya… bukti is everything…

Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya. (Yoh 20:29b)