bertemu Yesus....mungkinkah ???

Itu tuh, ngutip ulang ya? ;D

bisa kok, kamu bisa bertemu Yesus secara pribadi
caranya?
berdoa dg sungguh2 minta Tuhan tunjukkan mana Allah yg benar. alohnya muhammad, dewanya hindu/budha atau Tuhan Yesus
jika doamu bnr2 tulus karena kmu bnr2 mau tahu dan mengerti ttg jlan kebenaran itu maka Tuhan pasti dateng tunjukkin diriNya padamu
tapi hati2 aja jika kamu cuma mau main2 yg dateng bsa jadi kuasa gelap yg menyaru sbg “allah”
bagaimana kmu tahu Dia Allah atau bukan?
ketika kamu bertemu dg pribadi Allah yg benar maka kamu akan merasakan damai dan sukacita yg ga terkatakan trs kmu jadi sadar klo ternyata dosamu bnyk bngt dan cuma kasih Yesus aja yg bisa menebus semua itu
jadi kamu mau selalu memuji Dia terus, sll rindu utk melakukan segala perintahNya tnp beban
percaya deh!
Yesus sungguh mengasihimu tukang parkir ^___^

oh iya met natal ya
Tuhan Yesus berkati

hmmm…
bukan maksud apa2 nih,tapi mengingat sudah begitu banyaknya jawaban dari saudara2 kita ini, saya ragu apa emang bener si tukang parkir ini mau bertemu Tuhan Yesus,atau hanya sekedar mencobai aja ya?

maksud bro apa?
postingan saya? (itu lho yang warna biru)
kalau +mengutip ayat si iya…

Btw, sis Chrisma, saya kok tdk sependapat ya sama orang yang percaya bahwa saat-saat setelah kenaikan-Nya ke sorga sampai sebelum kedatangan-Nya yang kedua bisa bertemu TUHAN.
Mat. 24:23
Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
Mrk. 13:21
Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.

ya bisa jadi pendapat bro benar…terutama bila itu Mesias secara fisik.
tapi kalau misal seperti “penampakan” bisakan?
contohnya Yesus menampakkan diri ke Saulus–>Paulus
atau mungkin lewat “pertanda” yang lain seperti yang pernah kita dengar dari kesaksian orang.
ngomong-ngomong si tukang parkir maksudnya ke yang apa ya? fisik atau penampakan…

Mau bertemu dengan Yesus, mungkin aja, asal bro punya niat bener-bener mau ketemu, caranya? sudah pasti banyak caranya, asal bro bener-bener niat, jangan cuma omdo (omong doang). Jangan seperti astronot rusia, di luar angkasa bertanya dimana Tuhan, dijawab deh keluar aja dari kapsul pasti ketemu Tuhan, jadi jangan cuma sekedar bertanya, emang bener punya niat bertemu Tuhan?

Saya sih sudah cukup berbahagia jadi orang percaya tanpa melihat Dia.

[quote author=Kasih link=topic=2674.msg51580#msg51580 date=1230486256]
Saya sih sudah cukup berbahagia jadi orang percaya tanpa melihat Dia.
[/quot

Yes bro…
Berbahagialah orang yang percaya tanpa melihat Dia :afro:

amin…

itu tuh ngutip ulang ya??
(niru kutipan bro Kasih.com deh)
hehehehe… ;D

Ah, mungken itu cuma perasaan de’ jcers ajah… :tongue:

Jangan begitu bro Lukas, mungkin itu juga hanya perasaan bro saja … :tongue:

Sis…ini lho diambil dari kitab Yohanes 20:29
Kata Yesus kepadanya: “Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya.
Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya” :afro:

ha ha ha…
belum tau gaya posting gue yang kaya begini ya bro???
sensi juga ni ye???

Masa sih gitu aja sensi, ga lah…saya ga sensi-an
Itu saya sertakan ayat-nya barangkali perlu…
Saya ga sensi sis… :slight_smile:

Ha…ha…ha…jangan begitu begimane bro Kasih? ;D

maksudnya… ayat itu juga saya pakai di postingan saya
yang pertama.
makanya saya tulis bro ngutip ulang. eh terus bro kasih komentar lagi tapi ga nyambung, makanya saya tulis bro sensi… ha ha ha

Sorry ya…sis…

gpp. sorry juga sudah ngeledek bro yesaya