bertemu Yesus....mungkinkah ???

Tertawa itu sehat…jadi bisa ketemu Yesus… :happy0062:

tapi tertawa yang “sehat” kan???

Sehat bener-bener sehat, murni…

ya sudah… artinya semua sudah ketemu yesus khan…

seingat saya dia pernah bilang bersedia ditemui siapapun tanpa prosedur protokoler kenegaraan walo dia itu Raja semesta…

bahkan dia mengundang semua orang untuk datang…
katanya, “marilah kepadaku semua yang letih lesu dan berbeban berat…”

ayo ketemu Yesus…

kapan ni mo berangkatnya…
naik apa? :smiley:

hehehe… naik apa maunya ketemu Yesus…???

padahal Yesus ada di mari sekarang…

aduh pak guru ini memang ga mau jawaban kiasan ya?!
guru apaan si??? matematika ya? harus fix jawabannya?
ha ha ha ha… :smiley:
(purapura oonk.com)

nyindir.com ya…
;D

nggak ngeledek.com aja :char14:

So udah terjawab belum ya… jangan oot mulu kasihan TSnya

tumben sadar diri… :smiley:
tau ni si Tukang Parkir… lagi sibuk markirin kali ya? :cheesy:

sadar donk… kan udah dibangunin ama tuhan…

dibangunin mau diajak kemana ya??
ikutan dong… hehehe…

Wew, ampir semua thread jadi ajang OOT mereka…

Pinjem gemboq dunks kalo udeh selese ngebahas topik tentunya…

apakah mungkin? mungkin!

secara rohani, kita bisa menemui dia kapanpun kita mau, melalui pembacaan firman dan doa, juga aktifitas ‘ritual’

secara fisik, kita bisa bertemu dia jika dia berkenan untuk menemui kita.

Yesus berkata “Sesungguhnya segala sesuatu yg kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku… kamu telah melakukannya untuk Aku”.
Setiap hari kita sebenarnya bertemu dengan DIA (mungkin DIA sedang menyamar jadi tukang parkir yang kehausan, janda yang bingung membesarkan anaknya, pengemis yang memelas) tinggal bagaimana kita merubah cara pandang kita terhadap sesama. tidak susah khan bro? Semoga kamu segera berjumpa dengan TUHAN YESUS hari ini!!!

Menurut pendapat saya, analogi bertemu dengan Presiden tidak pas, karena urusannya adalah birokrasi negara (dunia).

Tidak pernah ditulis dalam Alkitab bahwa ada manusia jadi broker.
Saat Yesus naik ke sorga, DIA menjanjikan “Penolong”. Iman kepada Yesus adalah kunci utama orang Kristen.