Bill Gates ingin vaksinasi seluruh umat manusia + Digital Certificate

Ketika Flu Babi merebak pemerintah AS membuat vaksin yang ternyata 50 orang penerimanya menderita efek samping Guillain-Barré syndrome, yang berakibat kelumpuhan fatal.

Kita semua tahu bahwa Bill Gates punya program ID2020 yakni vaksinasi sekaligus pencetakan DIGITAL CERTIFICATE di tubuh seseorang utk menandai bahwa ybs telah divaksin sehingga aman dan berhak mendapatkan fasilitas2 sosial spt mendapatkan pekerjaan, pengobatan, akses ke gedung2 kantor, asuransi, transportasi umum, jasa perbankan dll.

Itulah sebabnya betapa banyak badan2 yg terafiliasi dgn kelompok Global Elite yang menentang habis2an pemakaian obat2 yg dianggap manjur spt Chloroquine, media2 massa AS yg sebagian besar dimiliki Global Elite Amerika memberitakan efek samping yg berbahaya yg ternyata cuma asal ngarang tanpa observasi medik yg akurat, ini karena Bill Gates telah menyiapkan uang puluhan Trilyun untuk membuat Vaksin dan akan dipaksakan kepada penduduk dunia secara mandatory oleh WHO.

Didalam tatanan dunia baru /New World Order yang dicanangkan oleh GLOBAL ELITE, semua penduduk dunia akan dipasangi chip.

Tubuh manusia diciptakan berdasarkan Peta dan Teladan Allah, yang tersimpan dalam kode2 Genetik didalam jalinan kromosom2, di zaman sebelum banjir Nuh, the fallen angels berusaha merusak Peta dan Teladan Allah ini agar umat manusia rusak semua spt binatang.

Wah ini teori konspirasi, sudah dibantah tuh

Yang dibantah adalah bentuk DIGITAL CERTIFICATE nya yg diduga dlm bentuk microchip implant.

Tetapi apa pastinya bentuk DIGITAL CERTIFICATE yang direncanakan Bill Gates utk dipasangkan itu masih diduga-duga.

QUOTED :
Gates did mention the possibility of having a “digital certificate” for health records “eventually,” but he did not say these certificates would be “microchip implants.” This was the Reddit exchange:

Maybe corona virus is a plandemic.

Berbicara tentang kata konspirasi, coba anda cek, kata konspirasi terdapat di alkitab, sedang kata tritunggal yg adalah doktrin sentral kristen tdk terdapat di alkitab, tidak kah ini menimbulkan pertanyaan bagi anda ?
Kalo bagi saya, sy lebih mempercayai hal yg menurut anda konspirasi yg katanya terdapat di alkitab, dari pada doktrin yg bahkan katanya tidak terdapat di alkitab.

https://www.who.int/immunization/global_vaccine_action_plan/GVAP_doc_2011_2020/en/

Pada tahun 2012 WHO mengumpulkan 194 negara dalam rangka persiapan pencegahan kematian yang akan menimpa umat manusia di tahun 2020 dengan menyiapkan akses yang mudah untuk komunitas2 masyarakat dunia. Darimana mereka tahu tahun 2020 akan ada wabah yang menyerang jutaan orang ?

Dengar2 pendana terbesar who adalah yayasan nya bill gates. Makin yakin sy ini adalah plandemic. Btw, berbicara tentang siapa yg berada di puncak piramida “organisasi” yg mengendalikan dunia dari balik layar, king james bible believers percaya ordo jesuit yg berada di puncak. Rotchild, rockefeller, freemason, dan lainnya hanyalah sekedar di jadikan “kambing hitam”

Creepy video pernyataan supreme general jesuit ( black pope ) tentang covid -19

menarik, mungkin bro @bayi imut dapat memaparkan secara tertulis,
apa yang menjadi landasan King James believers percaya bahwa Ordo Jesuit berada di puncak Piramida organisasi dunia ini…

saya rasa bro @bayi imut berkompeten untuk menjawabnya, karena dibagian kolom denominasi di profilnya bro @bayi imut menuliskan “King James believers only”,
bolehlah bro @bayi imut memperkenalkan sedikit denominasi “King James Believers only” dan kemudian melanjutkan memaparkan pandangan “King James Believers only” bahwa Puncik Piramida Organisasi dunia adalah Jesuit… :slight_smile:

oh iya, mau nanya lagi dong, ordo Jesuit itu dari gereja Katolik ya… ?

Rotchild, rockefeller, freemason, dan lainnya hanyalah sekedar di jadikan "kambing hitam"

bisa jadi, bisa jadi,

Creepy video pernyataan supreme general jesuit ( black pope ) tentang covid -19

Black Pope Lays Out His Plans For A NEW WORLD ORDER - YouTube

nanti akan kutonton…

salam
TYM

sorry, maksudku “King James Bibe Believers only” bukan “King James Believers” :slight_smile: :slight_smile: