Billy Graham Says Jesus Christ is Not the Only Way

Billy Graham menyangkali Firman ini ?

Yohanes

3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
3:17 Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.
3:18 Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Billy Graham Says Jesus Christ is Not the Only Way

Perhatikan kata2 nya yg sangat kontroversial di menit 4:37

baik mereka dari umat muslim, buddha, Kristen atau golongan yg tidak percaya, mereka semua adalah anggota tubuh Kristus krn mereka dipanggil oleh Tuhan, mereka bahkan mungkin tidak tahu tentang nama Yesus tetapi mereka sadar di hati mereka bahwa membutuhkan sesuatu yg tidak dimiliki dan dgn demikian berpegang kepada satu2nya cahaya/ajaran yang mereka ketahui dan saya rasa mereka SELAMAT dan akan bersama2 dengan kita di surga.

artinya anda tdk perlu menerima Yesus Kristus pun bisa selamat.

Penyangkalan iman kristiani bila dilakukan oleh tokoh2 besar spt ini akan membuat mulut pengikutnya terbuka dan menelan hidup2 semua dogmanya.

ironinya masih banyak gereja yg tdk pernah belajar dan mengaguminya, yakni para
perawan bodoh yg tdk memiliki minyak.

Billy Graham adalah manusia…

salah satu persamaan untuk menguji Billy Graham (hal yang kelihatan simple), suruh saja ia menyalibkan dirinya, untuk membuktikan apakah dia benar…

kalau hanya oral, yang lain juga bisa, Tidak tau apakah itu ada motivasi didalamnya atau tidak…!!

jika dia sanggup, masih ada uji yang lainnya… itupun kalau dia mampu, sebab disalibnya harus sampai mati… :smiley:

ada yang tak dikenali oleh Billy Graham, Yesus adalah Kasih karunia, Bukan karena semata “hebatnya manusia itu, namun karena Harus ada penyempurnaan dari sisi Ilahi itu sendiri”

itu hanya karena “kemurahan Tuhan semata”, dengan syarat: “Jesus is the only way

jika Tuhan tidak menyangkan Malaikat yang membangkang, apa yang hebat dari manusia itu, hingga bisa menantang ketentuan dari Tuhan itu sendiri…

salam…

Jim Shaw bekas anggota tingkat tinggi freemasons bersaksi bahwa pada penobatannya sebagai 33rd degree freemason dia mengatakan Billy hadir disana. hanya 33rd degree freemason yang boleh hadir pada penabisan 33re degree freemason karena ini tingkat tinggi.

Jadi Jim menyimpulkan Billy itu sudah freemason tingkat tinggi. Dalam bukunya sebenarnya dia mau menulis nama billy, tapi penerbitnya tidak mau menerbitkan kalau kata billy tidak diganti, akhirnya karena negosiasi Jim setuju mengganti dengan kata peninjil bertaraf international.

Tapi berkali2 Jim ditanya wartawan siapa itu yang dimaksud, dia terus terang mengatakan itu Billy Graham.

Billy itu teman dekat John Paul II.

Jadi sebenarnya iblis itu tidak terlalu bodoh, dia sudah memasukan orang2 hebat ke dalam gereja. Iblis tidak menggunakan orang2 kecil seperti kita, percuma tidak ada pengaruhnya. Dia pakai orang2 berpengaruh untuk meluaskan pekerjaannya dan merusak gereja Tuhan.

Jim Shaw is one of the highest ranking Freemasons to ever defect to Christianity. Billy Graham took part in Rev. Jim Shaw’s 33rd Degree Masonic initiation. This was before Shaw left the Lodge for Christ. Only 33rd Degree Masons and candidates participate in that initiation. Jim Shaw refers to Billy Graham’s presence at this Masonic ritual on page 104 of his book co-authored with Tom McKenney titled ‘The Deadly Deception’ Lafayette, LA: Huntington House, Inc. 1998. Huntington House refused to print this book unless they took out Billy Graham’s name and substituted it with a general description on page 104 (“internationally prominent evangelist”) Before Jim died he confirmed this fact to many people.

whatsup?: Billy Graham is a 33 degree Freemason and a Fraud
enjoyingthejourney.blogspot.com/2007/11/billy-graham-is-33-degree
Nov 09, 2007 · Billy Graham took part in Rev. Jim Shaw’s 33rd Degree Masonic initiation. … The Royal Secret of freemasonry is that Lucifer is the god of freemasonry

benar, kedekatan BG dgn presiden2 AS adalah krn sama2 33rd degree mason.
semua agama disamakan bisa masuk ke surga.
artinya kematian dan kebangkitan Yesus Kristus tidak ada artinya lagi.

beberapa tahun yg lalu ada gereja lokal yg mengundangnya untuk program mereka “menangkan indonesia”
yakni gereja lugu yg tidak tahu bahwa justru si BG inilah perusak ajaran Kristus dari dalam.

2 Tim 4 (3) Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.

Yang belum mengenal Kristus karena belum mendengar Injil Kristus, orang2 ini, Yahudi, Islam, Kong Fu Chu, Buddha, Hindu dan keyakinan2 lain, kalau mati, apakah selamat? dan orang2 ini, dalam hati mereka secara tak sadar telah menjalani kehidupan “Kristus”, apakah selamat?

Bagi saya mereka orang2 yg selamat.

Roma 2:13-16
Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan. Apabila bangsa-bangsa lain yang tidak memiliki hukum Taurat oleh dorongan diri sendiri melakukan apa yang dituntut hukum Taurat, maka, walaupun mereka tidak memiliki hukum Taurat, mereka menjadi hukum Taurat bagi diri mereka sendiri. Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela. Hal itu akan nampak pada hari, bilamana Allah, sesuai dengan Injil yang kuberitakan, akan menghakimi segala sesuatu yang tersembunyi dalam hati manusia, oleh Kristus Yesus.

Ayat diatas menunjuk/berlaku untuk Jaman Taurat / untuk orang2 di zaman Taurat.

Karena Taurat telah dibatalkan oleh kematian Yesus Kristus.

Jadi orang2 yang menjalani syariat Taurat, apakah mereka “selamat”? Bukankah mereka sama seperti orang lain (Buddha, Hindu, Islam, agama2 suku dan keyakinan2 lain" tidak pernah mendengar nama Yesus?

saya rasa mereka mengenal betul siapa Yesus, saking mengenalnya mereka bilang begini :arrow_lower_left::arrow_lower_left:

[b]YESUS DISALIB KARENA DIA GAY !! Bukan krn mau tebus dosa.[/b]
kalo gak percaya, silakan klik disini ---> [url=http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T0S6LED4GRJKJ1VSR]:wink:[/url] <---

dalam Talmud juga orang Yahudi mengenal betul siapa Yesus, banyak ungkapan ‘kasih’ kepada Yesus dalam Talmud

kalo Buddhis, silakan jalan2 ke forum mereka, mereka juga sangat ‘mengasihi’ Yesus kok, mereka bahkan menyapa Yesus dengan panggilan sayang ‘om brewok’

Salam

Baca sekali lagi komentar saya.

Roma 2:13-16
Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan. Apabila bangsa-bangsa lain yang tidak memiliki hukum Taurat oleh dorongan diri sendiri melakukan apa yang dituntut hukum Taurat, maka, walaupun mereka tidak memiliki hukum Taurat, mereka menjadi hukum Taurat bagi diri mereka sendiri. Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela. Hal itu akan nampak pada hari, bilamana Allah, sesuai dengan Injil yang kuberitakan, akan menghakimi segala sesuatu yang tersembunyi dalam hati manusia, oleh Kristus Yesus.

Is anonymous Christian save?

hubungannya apa ?

saya mengomentari tulisan Anda ini :

Anda tahu darimana mereka tidak pernah mendengar nama Yesus?

mereka tau betul siapa Yesus. saya sudah memberikan buktinya.

Salam

Mereka yang tidak percaya kepada Kristus karena seumur hidupnya tidak pernah mendengar kabar Injil, mereka tetap binasa, tetapi hukumannya lebih ringan daripada yang tahu tentang kebenaran tetapi tetap berbuat dosa.

Mana keadilan Bapa? Dan yang tidak memberitakannya malah akan jauh lebih berat hukumannya, apakah kamu sudah memberitakan Injil kepada orang2 yg kamu tau belum mendengarnya?

Kalau di zaman taurat mungkin bisa selamat
kalau di zaman PB Yesus sudah menanggung dosa manusia maka jika mereka menolak keselamatan dari Yesus mereka akan mati dan menanggung dosa di alam maut sendiri.

Kalau seumur hidupnya tdk pernah dengar injil biarlah Tuhan yg mengadili, bukan kita.

Kok memaksa? Kan sudah saya bilang "…mereka yang belum mendengar nama Yesus’. Itulah yang selamat.

Bagi yang sudah mendengar tapi tetap tidak mau mengenal Yesus, Roma 2:13-16 tidak berlaku lagi bagi mereka.

Kalau hati dan fikiran mereka tidak tahu, maka Tuhan tidak akan menghakimi mereka atas ketidaktahuan itu.

Saya harus bersetuju dengan kamu. Biar Tuhan yang mengadili.

Seperti tidak mengena banget. Bagaimana mereka dikatakan menolak kalau mereka belum pernah mendengar Injil Kristus? Kalau sudah mendengar tapi menolak, itu sudah sangat jelas, orang ini tidak selamat.

saya juga setuju. :slight_smile:

tetapi kita harus menimbang lagi ayat ini :
Galatia 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat.

ada 2 kali penekanan yang dilakukan oleh Paulus, ini berarti Paulus sungguh-sungguh mengatakan hal itu. (sebenarnya semuanya sungguh-sungguh)

dan juga ini :
Galatia 2:21 Aku tidak menolak kasih karunia Allah. Sebab sekiranya ada kebenaran oleh hukum Taurat, maka sia-sialah kematian Kristus.

bagaimana pendapat Anda bila dihubungkan dengan Roma 2:13-16 ?

Salam