bimbingan doa

Saya baru mengenal kristen dan sedang mempelajari ajaran Tuhan Yesus. Akhir januari lalu saya bermimpi brtmu dengan sosok cahaya yang sangat terang bersinar didepan wajah saya. Ia berkata “Akulah juru selamatmu, mendekatlah kepadaKu”. Mmg saya dan suami beda keyakinan. Namun kami menikah secara muslim. Seiring perjalanan 7th pernikahan, saya memang ingin ikut agama suami saya. Namun orang tua pasti akan amat sangat menentang hal tsb. Saya belum mengikrarkan diri lewat majelis gereja atau pun dibaptis. Tetapi saya yyakin sepenuh hati saya, saya hanya percaya Yesus adalah Tuhanku yang kekal. Hingga hari ini, saya hanya selalu memanjatkan “doa bapa kami” dalam setiap waktu, dan membaca alkitab disetiap kesempatan. Ingin bertanya ke suami tapi saya masih merasa malu, merasa belum pantas. Hati saya slalu bergetar dan tubuh saya selalu menggigil ketika mendengar lagu2 rohani ataupuun lantunan ayat2 alkitab. Rekan2 FK mohon bantu bimbing doa ya, doakan juga supaya pada akhirnya orang tua saya dapat mengerti ttg keputusan yg saya ambil. Karena saya yakin ini semua rencanaNya. Amin, terima kasih,

semangat sis…jgn malu bertanya ama suami…suami pasti dengan hati akan membantu…ayo mulailah melangkah dengan iman…

i pray for u

Saya juga agak merinding mendengar kesaksian sis. Berdoa itu kan berkomunikasi atau bercakap2 dengan Tuhan kayak kita bercakap2 dengan teman tapi tentu ini teman istimewa yang harus kita hormati dengan sungguh2.

Disamping teman Dia juga Bapa kita. Jadi dengan penuh kehormatan kita menghadap pada Tuhan dalam doa.

Apa saja permintaan kita asal bukan permintaan yang sifatnya berdosa, Misal mau judi minta menang atau mau merapok minta tidak tertangkap itu tentu tidak boleh.

Minta orang tua kenal Kristus itu suatu yang sangat dikehendaki Tuhan jadi boleh sampaikan dengan apa adanya pada Kristus.

Bahasanya tidak perlu bagus tidak apa2 Tuhan melihat ketulusan hati bukan bagusnya bahasa.

Sekalipun bahasanya bagus kalau tidak ada ketulusan tidak akan berguna bagi Tuhan.

Tuhan bukan manusia, yang bisa dibohongi. Dia mampu membaca pikiran kita.

Semoga orang tua sis akhirnya mengenal Kristus. Saya yakin kalau orang tua mengijinkan sis kawin dengan orang kristen maka beliau bukan orang yang terlalu fanatik.

Beliau sudah selangkah menuju Kristus tinggal didorong sedikit saja melalui kesaksian sis yang melihat orang bercahaya atau perubahan sikap sis yang lebih kasih setelah mengenal Kristus, maka beliau akan segera bersama2 kita sekalian.

Betul semangat buat sist TS.

Oh ya sist TS, baca deh topik2 di area doa dan smoga smakin dikuatkan plus ke board renungan :slight_smile:

Praise the Lord !!! Yesus luar biasa

Terimakasih smua nya, semoga Tuhan Yesus slalu menyertai kita semua. Amin

Anda rupanya dapat impian dari Tuhan, HalleluYah.

Tuhan masih beri hari2 terakhir kepada dunia untuk bertobat

tonton film ini utk mengerti kasih Bapak dan Anak

Bersyukur Tuhan sudah menyatakan dirinya pada sis…

semangatt…
terus mau berusaha kenal sama Tuhan…
pasti Tuhan yang buka jalan…

Amin bro

Aminn smuanya, mohon bantu doa nya ya agar iman saya lebih dikuatkan lagi

Haleluya! Ibu sudah berjalan di jalan yang benar. Hanya Yesus Kristus yang benar-benar menjamin keselamatan bagi Ibu. Yesus Kristus benar-benar Tuhan kok buu… Hmmm… sejauh ini langkah apa yang telah ibu lakukan ? Misalnya, sudah berani beribadah ke gereja, mendalami Alkitab di sebuah gereja atau belum ?
Apa yang Ibu lakukan selama ini sudah baik. Saya dorong Ibu berjemaat di gereja di mana seorang murtadin menjadi pendetanya atau Ibu ikut pelajaran slmologi supaya mata iman ibu lebih terbuka lagi dan tidak hanya menjadi pengikut. Kitab Yohanes adalah kitab pertama kali yang saya rekomendasikan untuk Ibu baca. Halelu Yahweh! Tuhan Yesus menyertai!

amin