Bisa, ada atau tidak??

Hubungan teman sejati diantara Co ke Ce bisa, ada atau tidak??

bisa aja,
ada kok,
contohnya gw ama tmn cwe gw, :ashamed0002:

teman sejati bagi gw sama dengan sahabat

@Jo
Apa saja yang sudah kalian lakukan sampai Jo menilai kalau teman ce nya merupakan teman sejati??

@Arranger
Teman sejati sudah pasti bisa menjadi sahabat kita, tapi apakah sahabat sudah pasti Teman Sejati?
Teman sejati kepada lawan jenis menurut gw tidak ada karena kebanyakan dari hubungan tersebut malah menimbulkan perasaan Cinta.

bisa jadi, tapi yg sering terjadi opini pihak yg tidak terkait sering menghakimi kalo 2 sahabat itu ada apa2-nya n itu bener2 bisa bikin bt

ah masa sih bro… ada lho… teman sejati co dan ce… memang berat, karena mainannya masalah hati/korban perasaan apalagi udah deket banget… tetapi bagaimana komitmen mereka menjadi sahabat… gw percaya teman sejati gag hanya co dan co atau ce dan ce… walau memang “godaan” semakin berat

dia bisa bantu gw saat gw lg ada mslh,
dia sllu dukung gw(menguatkan) ketika gw ada perselisihan
wlpun sbnrnya gw yg slah.
gw prnah coba tolongin dia, smpe gw diancam mo dilaporkan ke polisi ama abangnya…
bnyak lg,

hhhh,

Bukankah dengan adanya Komitmen malah menimbulkan batasan2, padahal kepada teman sejati semuanya serba keterbukaan (bukan telanjang bulat yah :ashamed0004:). Misalnya kalau lagi curhat, hal2 yang besar maupun kecil pasti diceritain tanpa ada pengecualian maupun rahasia2an. Lalu di satu sisi cara meresponnya pun sudah pasti beda padahal temannya ini butuh sikap respon yang lebih.

@Jo
Hehehe…
sudah berapa lama punya hubungan pertemanan spt itu??

7 tahunan jg bro,

tapi susah bgt kyanya dpt tmn ky gt,
krna skrng orng udah lebih dulu berpikir negatif ketika kita pengen deket ama cwe,
pdhal hub ama cwe kan ga hrus melulu dilabelin ‘pacaran’.
itulah kdng2 yg buat susah,
btul ga??

ntar dulu bro RoTreSa,

gw agak binuin ne!!!
loe sbrnya mo blng apa se bro??
inti permasalahannya apa?
tlng jelasin dnk…

thx.
GBU

Wow 7 thn??? bukan waktu yang pendek dan singkat.

Pegangan dong kalo bingung :wink:
Jadi iri gw sama lo, gw jg pngn kek gitu. Pengen rasanya punya temen Ce yang bisa diajak curhat, diajak jalan bareng, atau hal2 lainnya tapi sebagai teman. Tapi gw pernah dengar kalo hubungan yang seperti itu tidak mungkin dilakukan hanya sebagai teman. Sayangnya nda ada ce yang berkomentar ttg hal ini di sini. :ashamed0004:

Tapi Jo, selama 7 thn itu apa pernah terlintas untuk menjadikan hubungan pertemanan itu ke tahap yang lebih atau lebih tepatnya “tahap pacaran”?

makanya teman sejati / sahabat antara cewe sama cowo bener susah euy

TEMAN SEJATI . . . mengerti ketika kamu berkata " Aku lup a . ."
Menunggu selamanya ketika kamu berkata " Tunggu sebentar "
Tetap tinggal ketika kamu berkata " Tinggalkan aku sendiri"
nah jarang banget ada teman yang mau bertahan dengan kondisi2 yang susah,bahkan disaat kita lagi stress berat…

jgn iri bro: dosa lo!!!
hihihih,

klo mslh terlintas berpikir ky gtu,
prnah jg se,
tp gw itu terlintas gtu aj,
soalnya gw ga mau kehilangan dia,
klo pacaran mngkin situasinya da brbeda, sikap yg mngkin beda pula,
makanya gw ga mau brpikir ky gtu lg,
lebih enak brtemn smpe tua,
sm2 berkeluarga,
kynya seru jg tuh bro,
hahahahahaha,

muda2an dia tetap jd tmn gw,

Jadi inget sama film Friends,
3 co 3 ce
diantara mereka ada yang jadi suami-istri
punya anak tapi nda ada ikatan pernikahan
pacaran terus putus…

males banget endingnya menyedihkan :angry:

keren tuh film… huahuahuahua !!

bisa dan ada…

apa sih yg gak mungkin??

betul itu.

hmmm…

menurut w bs bahkan kadang bs awet dlm arti mrk bs slg bljr yg co bs belajar memahami prasaan ce n yg ce bgt pula sebaliknya :slight_smile: