Bisa bantu?

sebenernya dan ternyata YESUS BUKAN TUHAN

Sudah pernah baca buku “THE CHOICE” karya “AHMED DEEDAT”…?
bukunya sudah diterjemhakan ke berbagai bahasa di dunia.kita juga bisa nyari di toko2 buku, atau di kwitang.LUAR BIASA buku yang dapat menggemparkan dunia kristen…
Adakah Pendeta yang dapat membantahnya…?

oke saya tunggu tanggapannya ke alamat:
[email protected]

buset d… baca buku kristen aja males, apalagi baca buku soal “penyerangan” ke Kristen, aneh2 aja d u :stuck_out_tongue:

daripada baca buku begituan, mending habisin baca Alkitab

maaf bro, saya tidak perlu membaca buka ahmad deedat untuk mengetahui kalau jesus itu bukan tuhan.
tapi saya menghabiskan waktu saya untuk membaca alkitab
dan saya temukan kesimpulan bahwa jesus itu memang manusia dan bukan tuhan. hanya seoarang utusan tuhan yang agung.

salam.

Engga bae berbantah-bantahan brow…

Tuhan Yesus engga maksa supaya sodara mempercayaiNYA.

Yang baca Alkitab ajah belon tentu percaya Yesus itu Tuhan, apalage cuma baca buku Pak Ahmed, ya engga?

Contohnya bro Adi Isa… :smiley:

yesus juga ga pernah mengatakan dirinya tuhan.jadi jelas yesus tidak memaksa kita mempercayai dia karena dia takut akan dosa.

Tidak memaksakan iman /percaya artinya:

Tidak memaksa orang lain untuk percaya bahwa Yesus itu Tuhan
dan
Tidak memaksa orang lain untuk tidak percaya bahwa Yesus itu Tuhan.

Yesus tidak pernah menolak DiriNya untuk disembah sbg Tuhan :afro:

Joh 9:37-38
Kata Yesus kepadanya: “Engkau bukan saja melihat Dia; tetapi Dia yang sedang berkata-kata dengan engkau, Dialah itu!”
Katanya: “Aku percaya, Tuhan!” Lalu ia sujud menyembah-Nya.

PERNYATAAN bukan PERTANYAAN mah…, jangan binun dah.

Nah ini si ALFAIZ baru nanya…
jawab : belon

Adakah Pendeta yang dapat membantahnya..?
jawab : gak tau dah..., mana si pendeta? :cheesy:

Iya, mau jawab apa juga bingung… Mana Dr. Boyke udah bela2in datang buat menjawab ya… Masuk ruang kesehatan yach dok… ~mang ada ya… xixixi

Yup, masing2 udeh berpendapat, dan engga perlu berbantah-bantahan yangga. Yang percaya tetep mengasihi yang engga percaya, demikian pulak sebaliknya.

Case bisa closed kayaknya untuk lanjot ke topik baru berikutnya… :smiley:

Baca aja Alkitab dulu, habisin, n pahami… Jelas kok Yesus itu 100% Manusia, n 100% Tuhan juga…

Ga masuk akal?? Weel, justru karna ga masuk akal makanya dibilang Tuhan :slight_smile:

Sayang hanya buku Ahmed Deedat yang bertebaran di Indonesia, tapi tanggapan terhadap tulisan Ahmed Deedat jarang sekali dipajang di toko buku.

Tapi entahlah, kenapa diakhir hayatnya Ahmed Deedat menderita stroke selama kurang lebih 9 tahun

Sejak setahun lebih sebelum Deedat mengalami stroke, pendeta-pendeta Kristen di kotanya Durban, sudah membuat surat terbuka untuk mengajaknya bertobat, karena mereka mengerti risiko penghujatan ofensif yang dilakukannya dalam konteks rohani akan berakibat fatal terhadap dirinya sendiri. Namun ajakan tersebut tidak dilayaninya sama sekali.
Tepat 4 (empat) minggu setelah Deedat menghujat penyaliban Yesus yang sengaja dilakukan pada hari Jumat Agung (Hari Raya Paskah) di Sydney, Deedat secara tiba-tiba terserang stroke dan kehilangan suaranya untuk selama-lamanya. Lehernya kejang, sehingga tak mampu makan, minum atau bicara. Deedat hanya mampu berkomunikasi kedipan mata saja. Selama 9 (sembilan) tahun lamanya ia menderita.

Dan masih banyak link tentang Ahmed Deedat ini.

Tragis juga hidupnya, apakah anda ingin mengikuti jejaknya juga? :slight_smile:

serem juga yah kisah hidupnya ahmed dedat…

kayanya masih banyak deh orang yang menghujat Yesus mengalami banyak penderitaan…

entahlah percaya apa gak… tapi si John lenon juga sempet bersombong-sombong ria…

dia menganggap kalo popularitas Yesus masih kalah sama popularitasnya

dan beberapa hari kemudian dia dibunuh sama penggemarnya

Benar bro.
Sy belum pernah baca buku the choice nya ahmad deedat, tapi buku yg lain karangannya yg judulnya " injil membantah ketuhanan Yesus " adalah buku pertama yg membuat sy jadi agak ragu dulu. Tapi ya sekarang ngak lagi deh. Toh setelah ada internet jadi lebih bisa banyak belajar. Apalagi setelah baca2 situs yg juga mengkritik kepercayaannya ahmad deedat, dan menimbang-nimbang ternyata justru makin menambah keyakinan sy aja. hahaha :happy0025:

anda menjelaskan apa?.yesus memang ga pernah memaksa kita untuk meyembah dia.karena dia takut berdosa.ayat yang anda uraikan diatas tidak membuktikan yesus tuhan anda tau analisa bahasakan.jangan karena alkitab ilmu anda tidak berguna.yesuskan berkatan “Engkau bukan saja melihat Dia; tetapi Dia yang sedang berkata-kata dengan engkau, Dialah itu!”.nabi2 lainjuga berkata begitu kepada umatnya.karena tuhan sudah mengutus mereka untuk menyampaikan kepada umatnya.jadi wajar,jika yesus berkata begitu karena yang dia katakan adalah perkataan tuhan.tapi perlu diketahui yesus hanya manusia sebagai utusan bukan tuhan

apakah tuhan melarang kita untuk memakai pikiran untuk mengenal tuhan.apakah anda menggunakan hati untuk mengenal tuhan.apakah hati punya dasar untuk menilai benar dan salah?

apakah penderitaan berarti tuhan tidak mengkasihi dia.tidak bisa dibuktikan.jangan memberikan penilaian apapun kalau anda tidak punya bukti.curiga anda adalah tuhan yang sebenarnya,sehingga anda lebih tau daripada tuhan

dari postingan yg saya kasih itu saya ingin memberitahukan kalo penderitaan sama penghukuman itu beda,

hellloooww manusia yang merasa paling benar… :cheesy:

nih ya saya cuma memberi tahukan aja kalo kebanyakan orang yang menghujat Yesus gak akan mendapat kebahagiaan dalam hidupnya…
kamu kalo gak suka sama postingan saya gak usah menilai saya yang lebih tau dari tuhan

kalo dr postingan saya emang saya lebih tau dari tuhan, dari kemaren saya udah ngejudge kamu abis2an…tapi saya gak melakukannya… karna saya tau batasannya

sekarang malah kamu yang ngejudge dengan sok tau

makanya kalo mau ngetik dipikir pake otak…

apa hubunngan penyakit ahmat deadat dengan kebenaran kristen.diakan manusia biasa yang bisa kena penyakit dan dia juga sudah tua jadi wajr kenal penyakit itu.aneh…menghubungkan yang tidak ada hubungannya