Boleh gak?

Shalom,
Istri saya menyimpan blue film(BF)
Alasannya supaya bisa bergairah (jika memang dibutuhkan)
Apakah itu boleh?

Saat ini BF itu disimpan istri saya ditempat yg tidak bisa saya jangkau
Tp saya kuatir BF bisa menjadi batu sandungan bagi keluarga saya

Mohon jawaban dan saran dari teman2
Terima kasih
Tuhan Yesus memberkati

please check this:

Fantasi seks adalah salah satu bentuk perjinahan didalam pikiran. Saat seorang laki-laki memandang wanita dan darah mengalir ke kelaminnya sehingga ereksi (Alkitab TL), YESUS katakan itu adalah dosa perjinahan pikiran. Demikian juga wanita yang melihat hubungan badan dan timbul gairahnya, dengan membayangkan kenikmatan yang dirasakan pemain juga merupakan dosa yang sama.

“But I say to you that whoever looks at a woman to lust for her has already committed adultery with her in his heart.” (Matius 5:28 NKJV)

Alkitab BIS menuliskan “Tetapi sekarang Aku berkata kepadamu: barangsiapa memandang seorang wanita dengan nafsu berahi, orang itu sudah berzinah dengan wanita itu di dalam hatinya.”

Karena itu, sebaiknya buanglah film-film tersebut, apalagi alasannya untuk membangkitkan birahi, bukankah itu jelas-jelas yang YESUS katakan dengan perjinahan.

@Krispus,
so…nampaknya anda sudah tau apa jawaban dari thread ini :slight_smile:

sorry ni bro no offsen
menurut saya bahwa ayat itu jangan langsung kita simpulkan larangan untuk bermasturbasi.
karena kita perlu cek & ricek kenapa Yesus berkata “barangsiapa memandang seorang wanita dengan nafsu berahi, orang itu sudah berzinah dengan wanita itu di dalam hatinya.”.
Tujuan Yesus berkata seperti itu adalah agar membuka paradigma ahli taurat dan orang2 banyak tentang dosa perjinahan.

Coba anda perhatikan ketika Yesus menyelamatkan seorang wanita yang kedapatan berjinah. Hukuman utk wanita itu adalah dilempari batu ampe mati. Tapi Yesus bisa menghentikan hukuman itu hanya dengan berkata “siapa dari kalian yang tidak pernah berbuat dosa, silahkan lempar duluan”. Lalu satu persatu orang banyak itu pergi. Kenapa mereka pergi? Karena Setiap orang pernah melakukan dosa perjinahan meski hanya di dalam hatinya.

Jelas kan bro tujuan Yesus adalah membuka paradigma tentang dosa perjinahan.

Untuk hal masturbasi adalah sah-sah saja. Selagi masih di batas normal dan tidak berlanjut kepada pemerkosaan. Karena fantasi itu adalah anugerah. Fantasi itu diberikan untuk dinikmati.

Kalau kita langsung berkata masturbasi itu dosa, berarti sampai kapan pun kita terus jadi orang berdosa karena fantasi itu akan selalu ada di hidup kita.

ok, anda tidak bermasturbasi, tapi anda pasti mengalami mimpi basah. Kita udah tahu bahwa mimpi basah juga adalah fantasi sex di pikiran.

artinya bro, fantasi itu alami, dan bersyukur kalau masih bisa berfantasi tandanya hidup kita normal. Asal jangan menjadi hyper masturbasi (masturbasi berlebihan / tidak terkendali).

Menurut saya pribadi sih boleh2 aja bila digunakan hanya untuk membangkitkan gairah dan dilampiaskan pada pasangan masing2…

mnrt gw sih tdk…nanti takutnya dibanding2kan dengan yg ada di film itu…bahkan waktu kalian melakukan, yg dipikirkan bukan anda tp yg ada di film itu

tp kan TS na bukan krispus… :wink:

setuju sama pendapat steavan. mending disuru buang ajah tuh pilm.

Buang lah jauh2, ntar istri lo malah pengen nyoba dengan pemeran film itu lagi… :ashamed0004: