Brapa jam kamu buka forumkristen.com dlm sehari 'n alasan nya napa bisa lama ???

kenapa lama ? karena dapet tugas dari pakde…

kalau saya ga tentu brp lama saya buka fk ini,kalau mata saya kuat lama,maka saya bsa d fk ini sangat lama,knp bisa lama alasan’y :
1.asik bs chat ma tema2 baru2
2.bs liat posting yg masuk
3.bs liat2 ayat alkitab setiap hari
4.bs main games,karena games’y seru

;D

awalnya sama seneng juga ketemu temen2 seiman dan menambah2 ilmu Kekristenan.
lama2 akhirnya nemuin thread yg saling nyerang bahkan sesama Kristen sendiri, mana pake kata2 yg… waduh ga banget deh untuk pengikut KRISTUS.

Hanya karena ajarannya tidak sama dengan ajaran yg lain, bukan hak manusia toh untuk menghakimi situ sesat ato sana sesat, apa lagi pake2 bahasa daerah yg bagi sebagian terlalu kasar.
Penghakiman itu milik Tuhan, bukan manusia gitu toh katanya :v:

Berapa jam aq buka FK ga tentu tapi rata2 adalah 1 jam

#######################################

skitar 5 jam, bis kerja cm jagain tko, jd klo lg sepi ya msuk FK aj, seru, bs lbih tau ttg pembahasan alkitab, anak2 pd gokil, trus senior2 welcome n tegas bgt. Thxs all…

baru aja daftar nih…

kalo ada waktu senggang

kadang-kadang aja

kalo materi sedang sedikit kalo ada juga bisa sambil kerja.

Banyak yang bolot sih, jadi ketagihan nguliahin mereka.

Pagi ini ada waktu, ntar siang sibuk abis

1-2 jam paling bro… :smiley:

malem ini ada waktu bentar, ntar agak malem ada janjian telpon-telponan.

sering bget…

hari ini 3jam… why oh why ? karena lagi nunggu… jadi buka fk deehhh sambil posting

kl lg nyantai…

Jarang buka inet selain di kantor. So klu mau buka FK pun pas di kantor jam2 nganggur, lamanya pun tergantung ;D

waaaaa ngk kehitung…

ga tentu juga berapa jam…tergantung banyak kerjaan ga di kantor (karena kalo ol kan di kantor doang… :slight_smile: )

sehari sekali sekitar 1 jam lah sudah cukup kalau lagi nganggur ;D

buka FK seringnya pas lg galau sesuatu hehe…