brapa kali Tuhan mau ampunin kita?

sahabat FK,mu nanya ni…
kira2 Tuhan mau ampuninkita sampe berapa kali dengan dosa yang sama?
thx n GBu all

Kalau kita Mengaku kita Berdosa, Dan Percaya Kalo YESUS sudah menanggung Dosa kita di Golgota, Dosa kita akan ditanggung oleh dia sampai kita mati :afro:

Regards, Rain
JBU

pengampuannya ta’terbatas …stp kali berdosa… dia mau mengampuni … :smiley:
ttp janganlah mempermainkan Tuhan… sbb Dia punya kuasa untuk mengampuni dan menghajar kita supaya
bertobat :smiley:

7X7X7 kali kata Firman Tuhan,. intinya asal aada pengakuan, untuk bertobat pasti TUhan mau ampuni kita,…

Tuhan maha pengampun itu pasti
tapi
kira2 kalau bro dimintain maaf sama orang karena masalah yang sama terus gimana ya? :happy0025:

minta maaf untuk masalah yang sama … manusia pasti jengkel…
ttp kalo Tuhan … tetap akan memberi ampun… krn Dia Tuhan yang paling mengerti bhw manusia itu rapuh

dari dulu kala manusia yang selalu bosan untuk bertobat dari dosa, tapi Tuhan ga pernah bosan
bosannya TUH UNTUK SELALU mengampuni kesalahan manusia…tapi hati hati karena saking biasanya
setiap saat dia hidup dalam dosa…sampe ga tau lagi simanusia nya untuk mana itu dosa dan mana itu bukan dosa…karena Roh kudus sudah undur diri dari dalam diri anda…sampe sampai anda tidak dapat kembali lagi ke jalan Tuhan…yah,akhirnya Tuhan merasa dipermainkan,karena Tuhan itu cemburu…yah…akhirnya sodom dan gomora jatuh pada diri anda yang sudah berkubang dalam lumpur dosa…???

selama anda masih mengekerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar,

selama itu engkau di ampuni… :smiley:

selama hayat masih dikandung badan…berimanlah kepada YESUS…dosamu pasti diampuni :smiley:

se7 :slight_smile:
Dosa perbuatan masih akan diampuni…
tapi kalau Dosa yang menyangkut Iman, Tidak ada pengampunan kedua :afro:

Regards, Rain
JBU

good,…

70x7 sehari

apakah slama w hidup, w bakal d ampuni? w takut tll byk minta ampun, w dcap mempermainkan Tuhan

hati2 …jangan merancang melakukan sesuatu yg keji @dosa, kerana berfikir Tuhan sentiasa mengampuni…

makanya jangan mikir… "ah ngelakuin dosa aja terus. Tuhan itu baek koq… "

gw jadi keinget sama thread di FK ini yang ALLAH adalah KASIH sepanjang waktu tanpa adanya ‘HUKUMAN’ … hahaha… :slight_smile: tragis

Blueheart percaya Darah Yesus berkuasa mengampuni dosa sodara?
sodara percaya bahwa Yesus sanggup mengubahkan hidup sodara?

Jadi, kalo udah janji tobat tapi tak kunjung tobat, itu merupakan PENGHUJATAN ROH KUDUS YA?,

SAYA baca di Alkitab, mereka yg MENGHUJAT ROH KUDUS TIDAK AKAN DIAMPUNI, DI DUNIA INI TIDAK DAN DI DUNIA YG AKAN DATANG Pun TIDAK.

Dengan demikian orang tersebut kehilangan keselamatannya yah?

Ada bnyk proses dari reaksi kejiwaan manusia, salah satu contoh: budi berjanji tidak akan nonton film porno, namun dikarenakan setelah lama budi memegang janjinya, mungkin dikarenakan makin lama budi tidak tahan lagi, hingga budi melanggar janjinya tersebut, dan kembali menonton film porno tersebut.

Apakah hal diatas yg disebut Menghujat roh kudus?

Pertobatan yang benar itu harus bersumber pada KRISTUS…
Di dalam ada KRISTUS yang mengubahkan hidup orang tersebut…

Ttp kalo tobat hanya sekedar … tidak melakukan ini dan itu …itulah yang kan membawa kepada TOMAT (TObat kuMAT) akan kelelahan sendiri

ya, w percaya Yesus. Selamanya…