"Bukan hanya Petrus pemegang Kunci Surga"

lantas adakah FIRMAN TUHAN maka Petrus meneruskan kunci kerajaan sorga kepada penerusnya ?

memalukan…

he he memalukan…
kamu kok munciul lagi ?
bukankan kamu menuduh Yesus melakukan perbiatan sia sia ketika dia berdoa di Getsemani ?
inikah pikiran kamu sudah disusupi oleh iblis.

klo kamu merasa sudah ditebus oleh DARAH YESUS, tentunya kamu tidak bisa mengatakan demikian…

mereka hanya menerima selebaran setiap minggu saja.

Salah salah…
Justru orang yang cuman baca buku dari toko buku saja kemudian gak ada implementasi perbuatannya.
Karena itu hasilnya gereja tidak berbentuk, tidak bernama, tidak keliatan.
Gak ada apa2nya.
Modal tafsir error melulu.

Kalo Pohon yang baik tentunya buah2nya kelihatan

ah…
jangan suka “maling teriak maling”…
alias…
“iblis teriak iblis”

ehehe…

malu ah… ketahuan…

bukan itu ciri kamu ?
telah terbukti dengan threadnya…

siapakah kamu yang menilai Tuhan Yesus Kristus ?

klo kamu sudah ditebus oleh DARAH YESUS, tentunya kamu malu dan tidak membuat thread demikian…

OOT melulu.
Ayo BTT.

OOT.

Kembali ke topik.
Mr. P yg ngaku sola scriptura dan patuh Firman Tuhan.

Mana ayatnya yg menyebutkan kunci kerajaan surga diberikan ke orang lain selain rasul Petrus.

Jgn main tafsir pake pikiran dan kepentingan pribadi anda sendiri.

Heheheheee

Betul sekali,
kamu telah menerima ajaran yg salah
tanda2nya sdh sangat2 jelas, krn bertentanagn dgn FT

Sepertinya, kamu yang salah.

Salam

Bertentangan gimana ??
Jelas2 Tuhan Yesus menyerahkan kunci kerajaan Surga kepada Rasul Petrus dan ada ayatnya.

Justru ada yang menjadi pahlawan kesiangan yang memaksakan pendapatnya yang bertentangan dengan Firman Tuhan.

Ayoo … mana ayatnya yang menyebutkan kunci kerajaan Surga diserahkan selain kepada Rasul Petrus.

klo inputnya salah, ya outputnya juga pasti salah.
istilah di comp. GIGO

Sesama orang yang tersesat memang baik saling bergandeng tangan, masuk lubang bersama pula.

petrus sudah lama mati dan menjadi ARWAH ORANG MATI

jadi kunci sorga sekarang ada di tangan YESUS KRISTUS

Orang Kudus bukan arwah orang mati.

Musa dan Elia.

Kunci Sorga ada ditangan para penerus Kursi Petrus.

Salam

Jawab dulu pertanyaan saya baru saya jawab pertanyaanmu :

Kalau pendapatmu begitu jadi kamu menolak ajaran gereja Katolik bahwa Paus menerima warisan Petrus sebagai kunci kerajaan surga ?

The keys of heaven or keys of Saint Peter are seen as a symbol of papal authority: “Behold he [Peter] received the keys of the kingdom of heaven, the power of binding and loosing is committed to him, the care of the whole Church and its government is given to him [cura ei totius Ecclesiae et principatus committitur (Epist., lib. V, ep. xx, in P.L., LXXVII, 745)]”

Siapa duluan yang tanya?

Saya gak mengulas yang macam macam, kita bicara yang mudah saja ya.
Kalau mampu, silahkan kamu bantu teman kamu yang lagi pusing itu.
Tolog batu jawab ya…

Kepada siapa Jesus bicara ?
Apa yang akan diberikan oleh Jesus kepada yang diajak bicara?
Apakah Jesus pernah ingkar janji?

Cuma 3 (tiga) pertanyaan mudah…

Tidak dijawab juga gak apa apa, karena sudah jelas kamu tidak mampu jawab.

:coolsmiley: :coolsmiley:

Manaa… mana ayatnya …
Ditunggu lho

petrus sudah lama mati, tubuhnya ada didalam kuburan. Petrus sudah menjadi arwah orang yg telah mati.

Kunci sorga hanya ada di tangan Yesus Kristus. Siapakah yang sanggup mencuri dari tangan Yesus ?

Gak boleh OOT.

Masih ditunggu ayat nya

siapa itu penerus kursi petrus ?