Bukannya ga mau kenalan :(

Udah sering banget dikenalin sama cowo di gereja… mak comblang nya juga beda2.
dari temen sepelayanan, sampai ibu gembala…hahaha :ashamed0004:
semuanya ga ada yg berlanjut. coz… bukan karena gue nya yg pilih2 cowo…
tapi karena memang cowo nya ga ada respon apa2. masa gue terus yg di sindir… “gimana sama si A? kok ga lanjut? jangan terlalu milih2…” bahkan nyokap sendiri bilang “jangan terlalu pemilih… ntar klo uda ketuaan udah ga banyak pilihan loh” :’( :’(
lahhhhh bukannya gue milih2. tapi kan masa kudu gue yg keganjenan minta di deketin??
ya yg namanya kenlan kan cuma sekedar say hello aja udah kenalan… ga harus semuanya harus berakhir dengan “jadian” kan???
gara2 itu, gue jadi tertuduh sendiri… “mang gue terlalu pemilih ya???”

gimana ya cara menyikapi nya?
ga enak juga udah banyak yg kenalan tapi ga ada yg berlanjut… dan mereka mikirnya malah gue yg seleranya terlalu “tinggi” :mad0261:

dimulainya suatu hubungan itu kan diawali dengan adanya respon antara kedua belah pihak kan?

thx 4 the share :slight_smile: Gbu

Betul, jadi jangan merasa bersalah…tetapi juga jangan menutup diri melainkan berusaha lebih peka pada perasaan sendiri supaya ketika rasa cinta itu datang ( rasa serrnya di hati…terus perasaan bahagia, dag-dig-dug dst yang biasa menyertai orang jatuh cinta) kamu sudah ada persiapan untuk memulainya, dan kemudian melanjutkannya ke jenjang yang lebih tinggi… :slight_smile:

Semoga cepat berhasil mendapatkan tambatan hati…

Salam

hahahaha… tankyu budiman…
Gbu :slight_smile:

Yah ch3nz mungkin mereka minder karena kamu terlalu baik,cantik dll kalie…xixixixi…prikitiiieeew… ;D

ya iyalah…yang di kenalin cowo2 culun ya ga jadian dong… ups maaf :smiley:
tuh udah ada cowo keren bro bambang hermanto & budiman777 yg mencalonkan diri
tinggal coblos, mana pilihan yg tepat :afro:
bersama kita bisa, lanjutkan…atau coblos moncong putih :char11:

jiaggghhh… udah mulai ga jelass… :tuzki10:

waaaahhh brother sudunk pelanggaran niech…awas kena pasal 328 lho bro xixixixi…

@ ch3nz : sabar aja sis,Tuhan pasti kasih yang terbaik untuk kamu…kalo kata difilm mah gini " Tuhan mengizinkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum akhirnya kita bertemu dengan orang yang tepat"…smangaaatt!!!

emang fotona itu ya chenz?

coba aja kumpul kupul lebih sering ma teman2 … masa ndak ada yang nyantol^^

maaf pak jgn di tangkap…saya cuma membantu teman… :smiley:

ya iya. masa foto tetangga :ashamed0004:

temen2 nya udah pada sibuk2 sendiri… gimana donk :char16:

yeee…kan udah gw bilangin tuh udah ada yg mencalonkan diri… :smiley:

mendingan fokus aja sama kegiatan lu sekarang…percaya TUHAN ikut campur tangan dalam kehidupan lu.
jgn pusiang…eh pusing soal jodoh ya… :afro:

kali aja di tengah jln tabrakan ama cowo trus tas lu jatuh habis itu di bantu ambilin barang2 lu yg jatuh
akhirnya kenalan, minta no HP…ketemuan lagi ngajak makan bareng, dan selanjutnya terserah anda…
Sinetron banget cerita gw ya :mad0261: ;D ;D ;D ;D ;D

hahaha…kalo nyang ceritanya dimulai dari kepeleset ada ndak bro sudunk??xixixi…
sabar aja Tuhan pasti kasih yang terbaik tepat pada waktunya…kalo memang teman-temannya pada sibuk dengan urusan sendiri-sendiri,kenapa ndak coba menambah aktifitas yang positif aja.

awal skenario maunya ch3nz kepleset…
tpkan kasian klo kepleset telat di gandeng trus jatuh kan sakit ;D

tuh tambah lagi usulan yg baru dr BH…aktifitas positif
(BH = bambang hermanto maksud nya :wink: )

belajar masak…atau menjahit gitu…supir transjak juga boleh :afro:

Udah ga zamannya lg kalo hrus cwo dlo yg memulai pembicaraan asal-asalan / basa-basi. Misalnya kamu suka ma 1 cwo dan nunnguin hrus dia yg tegur dlo.
Kalo cwonya pemberani si, mungkin bisa aja, nah gmna klo cwonya ada perasaan minder terhadap kamu mungkin sampe rambut penuh uban dia gak akan berani negur kamu (hahaha,maaf sedikit bercanda).
Ga mungkin ga ada cwo yg suka ma kamu, coba perhatikan bisa aja pasti ada cwo yg suka sama kamu tp blm ada nyali untuk “memulai”. Kalo memang ada dan cocok menurut kamu, ga salah untuk “memulai”- nya tanpa harus menanti dia yg lebih dulu negur kmu.

Semoga membantu.

JESUS Love U.

sudah dicoba…
but i can’t :’(
ehhehe

Kalau kmu yg gk bisa, shrs nya d mana2 si cwokny sj yg ngajakin knl duluan, :char14:
kenalan dong :onion-head80:
Aku riki. kalau nama kamu siapa nih ?
masa mau di panggil Chenz atau A chen (mungkin) ? :char14:

belum dapet dari forum kristen ini sis?

hmmm mungkin mulai belajar untuk tersenyum di depaan kaca :slight_smile:

big big big smile :slight_smile:

Masa sih ? kalau menurut g sebagai co bukan selera u yang tinggi, tapi biasanya sih, co kalau lihat ce yah kalau cenya ga kasi respon mau gimana lagi?
yah coba lah untuk sekali2 tanya kabar aja…

mungkin ga bisa banyak masukan soalnya ada co yang mungkin ada perasaan ke ce tapi ga bisa ngobrol juga jadi kaku lidah dan bibir, hihihihi

yah gitu lah co, bener yang sebelumnya post kalau yang berani pasti sudah say hay… so semangat lah…
:happy0025:
:onion-head80: