Buku-21: "DUNIAWI ATAU RELIGIUS?" (Denny T. S.)

Di dunia ini terdapat dua macam orang, yaitu ada orang yang sangat menekankan hal-hal duniawi vs orang yang sangat menekankan hal-hal religius. Orang-orang duniawi yang memiliki pola pikir duniawi menekankan hal-hal duniawi dan anti dengan hal-hal religius, sedangkan orang-orang religius yang memiliki pola pikir religius menekankan hal-hal religius dan anti dengan hal-hal duniawi. Ketegangan antara duniawi dan religius rupanya telah terjadi pada abad-abad lalu. Lalu, bagaimana mengatasi ketegangan ini?

Temukan jawabannya dalam:
Buku
DUNIAWI ATAU RELIGIUS?: Ketegangan dan Solusinya

oleh: Denny Teguh Sutandio

Penerbit: Sola Scriptura

Harga: Rp 40.000, 00/buku + ongkos kirim (tergantung lokasi)

Berminat?
Segera dapatkan buku ini dengan membelinya di:
Denny Teguh Sutandio (0878-5187-3719)

NB: Buku akan dikirimkan ke alamat pemesan setelah pemesan melakukan transfer biaya pesanannya paling lambat satu minggu setelah pemesan mendapat SMS balasan dari saya

Apa kata mereka tentang buku ini?
“Sebuah lilin baru bisa membawa terang kalau sudah dibakar dan menghasilkan api, memang akan meleleh tetapi justru itulah yang membuatnya jadi berguna. Orang Kristen justru banyak yang masih menjadi “lilin” mati, memang nampaknya utuh, tetapi tidak berdampak bagi dunia. Melalui buku ini, penulis ingin mengajak kita untuk mulai memikirkan bagaimana menjadi “lilin” yang bisa menerangi dunia, siap “meleleh” demi memancarkan terang-Nya yang sudah terlebih dahulu menerangi kita.”
Ev. Davy Edwin Hartanto, M.Div.
Pembimbing Komisi Muda GKA Elyon Satelit, Surabaya

“Sebuah buku yang up-to-date untuk menjawab tantangan pergumulan di zaman modern ini, sebuah paradoks yang membongkar cara berpikir fragmentaris antara duniawi dengan religius. Ini merupakan tantangan yang harus kita lakukan bersama sehingga Kekristenan modern mampu memiliki pola pikir yang Godly but still earthly.”
Ev. David Koesbianto, S.Th.
Pembina Kerohanian di Universitas Pelita Harapan, Surabaya

“Sejak lama perdebatan tentang pola hidup yang duniawi atau religius telah menjadi perdebatan yang hangat. Bahkan hal ini banyak dicatat dalam sejarah gereja serta membingungkan banyak orang. Akan tetapi bagaimanakah seharusnya kita sebagai orang Kristen menempatkan posisi kita? … Buku “Duniawi atau Religius” ini berusaha “mendamaikan” kedua hal tersebut berdasarkan konsep analisa terhadap kehendak Tuhan yang sesungguhnya berdasarkan firman Tuhan, secara bertanggung jawab. …”
Ev. Solaiman Wilmana Tanjung, S.Th.
Pjs. Gembala GKA Elyon Rungkut, Surabaya