Buku-buku rohani terbaru

  1. Face To Face with Jesus, Perjumpaan pribadi yang akan mengubah perjalanan
    Harga : Rp. 89.000
    Buku ini menyajikan beberapa kisah tokoh dalam Perjanjian Baru yang mengalami perjumpaan langsung dengan Yesus secara pribadi. Di antara mereka adalah Yohanes Pembaptis, Nikodemus, Perempuan Samaria, orang kusta di kolam Betsaida, tiga murid utama Yesus, Paulus serta Tomas. Penulis berusaha menjelaskan secara rinci berbagai reaksi yang berbeda dari orang-orang yang berjumpa Yesus secara dekat dan langsung.

  2. Mukjizat Masih Terjadi, Kisah-kisah nyata inpirasional Yang membuktikan mukjizat masih terjadi.
    harga : Rp. 69.000
    Buku ini merupakan kumpulan kesaksian jemaat Succesful Bethany Families Sidney. Mereka menyaksikan kuasa Tuhan dalam peristiwa kehidupan mereka. Mukjizat Tuhan masih terjadi hinggga hari ini. Tangan kanan Tuhan yang perkasa masih tetap menolong, memelihara, menjaga, menyembuhkan setiap orang yang berseru kepada-Nya. Untuk memudahkan pembaca, kesaksian-kesaksian tersebut dibagi menjadi 6 bagian yaitu Berkat, Kesembuhan, Iman, Kebaikan, Perlindungan, dan Pertolongan. Setiap bab berisi beberapa kesaksian yang akan menguatkan hati setiap orang yang membacanya

  3. Rasul Paulus Sang Misionaris/Harga : Rp. 105.000

  4. Kristologi / Harga : Rp. 69.500
    Seperti ditunjukkan oleh judul dan subjudulnya, Kristologi secara lengkap menggali dn memaparkan fakta tentang Yesus Kristus, mulai dari nubuatan tentang Yesus Kristus dalam PL hingga penggenapan kehadiran Kristus dalam PB (karya, kematian, dan kebangkitan-Nya).
    Buku ini berisi: Nubuat Kristus dalam PL, Inkarnasi Yesus, Kemanusiaan dan Keilahian Yesus, Jabatan Kristus, Siapakah Yesus Kristus, Kelahiran Kristus Peayaan Natal, Masa Kanak-kanak Yesus, Mara Persiapan Pelayanan Yesus, Pengajaran Yesus, Hukuman Salib, Penyaliban Yesus, 7 Pencurahan Darah Yesus, Yesus Dikuburkan, Yesus Bangkit, Mengapa Yesus Harus Mati? serta Amanat Agung Tuhan Yesus.
    Buku ini akan membantu pembaca untuk:

  • Memahami pribadi dan karya Kristus
  • Mengenali fakta-fakta alkitabiah seputar Yesus
  • Mengetahui berbagai paham yg mempertanyakan ketuhanan Yesus
  • Memperdalam iman dan keyakainan terhadapKristus sebagai Tuhan dan Juruselamat