Buku-buku yang perlu di waspadai kebenarannya

menurut kalian ke dua buku ini :

  • 40 hari di alam maut
    mukendi

kedua buku ini alkitabiah gak sih
kalo menurut aq sih gak
trus terlalu berlebihan gt
lagian gak ada penerbitnya,soalnya para penerbit gak mau terbitkan karena gak alkitabiah…makanya di cetak sendiri
menurut kalian gimana

Dicerna secara benar saja…saya sih gak begitu percaya

Pada dasarnya kan Mukendi sdg menceritakan kesaksiannya.
Kesaksiannya mungkin saja benar sebagaimana apa yang benar-benar ia alami (mungkin lho).

Tapi, kita perlu membedakan mana yang lolos saringan Firman Tuhan dan mana yang tidak.

Lagipula, bisa saja kan beberapa pengalaman yang ia alami adalah hasil halusinasi yang dibuat oleh kuasa gelap.

Jadi, kuasa gelap memberikan halusinasi dan tipuan mata, tapi ia pikir apa yang dilihatnya adalah benar lalu menceritakannya.

So,
Semua jenis kesaksian harus dilihat dengan kritis oleh Firman Allah.

Misal,
Ada yang mengaku pernah melihat roh orang mati bergentayangan.
Itukan pengalaman orang itu secara aktual sehingga ia akan mengatakannya sebagai kebenaran.
Tapi kita tau bahwa tidak mungkin di jaman PB ini roh orang mati bisa gentayangan berdasarkan Alkitab.
Jadi, roh orang mati itu bukan benar-benar roh orang mati, melainkan roh jahat yang menyamar sebagai orang mati untuk menipu.
Penyamaran roh jahat ini adalah halusinasi yang menyebabkan tipuan mata.

itulah…tapi aq liat buku itu laris banget tuh
padahal yang kita tau pembaca buku itu rata2 anak2 yg baru dalam TUHAN
kalo seandainya mereka gak gitu kuat dalam penertian FIRMAN bisa gawat tuh…
sesuatu yang tidak sesuai dengan alkitab diterima gitu aja

Gw belum liat tuh bukunya, di Gramedia ada gak ? or di Metanoia mungkin ? ada yang tau ?

yang pasti nih, kita hidup dibagian akhir dari akhir jaman, so… kita harus waspada karena lagi marak2nya penyesatan dimana - mana.

yang jelas gramedia gak ada karena gramedia gak mau terima buku yang gak ada penerbitnya
buku itu terbit tanpa lewat penerbit,kalo metanoia gak tau deh ya
coba aja liat…lebih gampang sih coba pinjem dengan teman…
coba tanya teman2 biasanya buku itu banyak penggemar gak tau kenapa…
padahal kebenarannya gak jelas sama sekali

ADA satu buku lagi yang pernah aq baca
judulnya BEBAS DARI CENGKRAMAN SETAN karangan RObecca …(gak tau robecca apa) pengarangnya cewek
itu agak aneh tulisannya, lebih mirip novel dari pada kenyataan
tulisannya seakan2 iblis itu lebih jago dari TUHAN heheheeh

MUKENDI BACA DISINI

ADA satu buku lagi yang pernah aq baca judulnya BEBAS DARI CENGKRAMAN SETAN karangan RObecca ....(gak tau robecca apa) pengarangnya cewek itu agak aneh tulisannya,, lebih mirip novel dari pada kenyataan tulisannya seakan2 iblis itu lebih jago dari TUHAN heheheeh

Saya bertobat dan lahir baru karena membaca buku itu.
Gara-gara buku itu, saya jadi mengerti siapa Yesus Kristus itu sebenarnya.

Jika Bro. Shu_H5u berkata seakan Iblis lebih jago dari Tuhan, saya justru dari buku itu mengerti bahwa Yesus sesungguhnya hidup dan mempunyai kuasa jauh melebihi kuasa gelap apa pun.

Saya yakin sepenuhnya itu buku asli dari hamba Tuhan.

Yang dialami Rebecca adalah tekanan dari para ‘dukun’ pengikut gereja setan yang sudah mencapai taraf ilmu yang tinggi.
Karena itu, serangan yang ia alami adalah amat sangat berat.

So,
Saya yakin buku itu valid untuk membangun iman kita terhadap Yesus Kristus.

penulisnya sih mang hamba TUHAN kok alias pendeta
saya gak bermaksud mengatai buku itu salah 100% ato menyimpang
hanya agak berlebihan aja toh… hehehe
cuman maksud saya buku itu mang kita harus cerna bener2 gt

jadi menurutmu gimana commandnya bro??

Comment apa command bro?

Lha kalo command saya ndak tahu mau kasih perintah apa ya ?

Tapi kalo yg dimaksud comment, comment saya :

Saya menerima kesaksian dia just sbg sharing atas pengalaman pribadi dia saja dan bukan menjadikannya sbg satu satu sumber ajaran.

Aku juga punya buku ini, sampulnya merah dan ada gambar tangan yang lagi diborgol dan ada juga tangan iblis yang lagi memborgol (agak2 lupa)

Aku bilang buku ini luar biasa! waktu aku baca aku benar2 kagum, bahwa ternyata hanya Tuhan Yesus yang bisa melepaskan “seseorang” walaupun sudah terikat demikian dalam , di dunia Okultisme seperti itu.

Aku percaya bahwasanya Tuhan bekerja juga dalam hal2 yang supranatural, namun memang kita perlu mewaspadai karena ada hal2 supranatural juga yang iblis lakukan.

Klo buku mukendi memang jujur aku ga “sreg” waktu baca :undecided:

tambahan, ada dua buku lagi yg perlu diwaspadai ,buku yang berjudul :
1)“Allah dalam Alquran dan alkitab ,sesembahan yang sama atau berbeda?” karya Frans Donald.
2) “kesalahan besar yang keliru, Yesus adalah malaikat!!!” karya Frans donald
Gw beli buku itu karena gw pikir itu bagus dan alkitabiah, eh ternyata menyesatkan.Kesimpulan akhirnya Yesus itu bukan Tuhan melainkan malaikat. :ashamed0004: :mad0261:

rebecca brown…
Saya baca sekitar 14 tahun lalu…

menakutkan tetapi meneguhkan… banyak menolong mereka yang terikat okultisme…

Ada lagi buku putih yg sdh beberapa bulan ada di sby, yaitu ‘Pewahyuan sorga & neraka’ - kisah kesaksian 7 orang muda di Kolombia.
Tanpa penerbit, boleh difotocopy, kalo beli 50ribu dpt 10bk.
Aku sdh baca, awalnya memang dramatis, ayat-2 yg dipakai dan ‘perkataan TUHAN Yesus’ yg tercatat tdk ada jeleknya. Tapi stlh aku sampe page 63, baru ketahuan ‘miringnya’. Hati-2 deh kalo mau baca.

yup, saya juga pernah baca, malah punya.
tapi bukunya hilang tau dipinjem siapa & ga dibalikin.

hmmm…
mohon untuk menilai buku dengan tulus ya…

ngomong2 soal buku rebecca brown, saya juga baru punya yg judulnya Dari hamba setan menjadi hamba Tuhan…

Tapi kok saya merasa janggal lho? seperti ketika diceritakan bahwa saat bertempur dengan iblis, perlengkapan senjata Allah, yg pedang harus kita peragakan seperti benar2 memegang pedang. Saya rasa itu tidak alkitabiah deh…

GBU

Satu hal yang saya suka dengan anak2 di Forum ini…

Sola Scriptula ! selalu memegang Alkitab sebagai pedoman dari segala sesuatu.

Gak semua orang Kristen seperti ini loh.