Buku “Pembinaan Dasar-Pakaian&Makanan”

Hari ini bagi banyak orang memandang perkara pakaian dan makanan adalah perkara yang umum dan menganggapnya begitu penting sekali sampai-sampai mengalahkan keperluan yang lainnya. Orang dengan sesuka hatinya memakai pakaian apa dan makan makanan apa dan memboroskan banyak uang untuk perkara pakaian dan makanan, tanpa mempedulikan pandangan Allah bahkan hal-hal tersebut menggantikan Allah. Bukan saja mereka yang tidak mengenal Allah, tetapi bahkan orang Kristen pun sama. Semuanya sesuka hatinya dan tidak jarang karena meremehkan Allah maka kehidupan mereka sering bermasalah.

Dalam injil Matius 6:25 “Karena itu, Aku berkata kepadamu: Jangan¬lah khawatir tentang hidupmu, mengenai apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah khawatir pula tentang tubuhmu, mengenai apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting daripada makanan dan tubuh itu lebih penting dari¬pada pakaian?” Kita dapat melihat Bahwa tidak seharusnya perkara pakaian dan makanan menduduki kita sehingga menggantikan Allah didalam hati kita, karena perkara pakaian dan makanan bukanlah segala-galanya. Namun ini sekali lagi perlu wahyu dari Tuhan yang dapat membuat kita sadar dan nampak bahwa Tuhan adalah segalanya.

Didalam bukunya, Sdr.Watchman Nee akan menjelaskan lebih detail, bagaimanakah kita memandang perkara pakaian dan makanan yang benar. Oleh karena itu bagi teman-teman sekalian yang berminat, dapat memperolehnya di toko buku Yasperin ataupun ditoko-toko buku rohani terdekat.

Info Yasperin : 0341-426077(lawang), 031-3538987(surabaya), 021-4263180(jakarta)

kunjungi www.yasperin.or.id :happy0025: