Buku “Pembinaan Dasar-Suami Istri”

Sesuai dengan ketetapan Allah, manusia telah dipertemukan Allah dalam pernikahan dan menjadi sepasang suami istri. Namun beberapa orang kurang paham bagaimana seharusnya bersikap sebagai seorang suami dan sebagai seorang istri. Sehingga tidak jarang dalam rumah tangga mereka sering kali tertimpa badai. Suami berbuat kasar kepada istri dan istri memberontak kepada suami. Sebenarnya hal ini terjadi tidak lain karena tidak paham dan tidak mengerti perkara suami istri bahkan menganggap remeh perkara suami dan istri ini.

Ketetapan Allah selamanya tidak akan pernah berubah dalam perkara pernikahan dan sudah seharusnya suami istri menjaga pernikahan mereka tetap kudus. Namun beberapa orang merasa kesulitan bagaimana menghadapi istri mereka ataupun menghadapi suami mereka. Inilah yang menyebabkan masalah sering timbul dalam keluarga. Dalam Kolose 3:18-19 “Hai istri-istri, tunduklah kepada suamimu, sebagaimana seharusnya di dalam Tuhan. Hai suami-suami, kasihilah istrimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.” Kita dapat melihat Bahwa ada prisip dasar dalam Alkitab bagaimana kita bersikap sebagai suami istri. Istri tidak diperkenan untuk memberontak kepada suami dan suami tidak diperkenan untuk kasar terhadap istri. Yang terpenting adalah tidak meninggikan ego masing-masing dan bersikap egois satu sama lain.

Didalam bukunya, Sdr.Watchman Nee akan menjelaskan lebih detail, perkara suami istri ini dengan lebih mendalam dan mengarahkan kita bagaimana sikap kita sebagai suami istri yang tepat. Oleh karena itu bagi teman-teman sekalian yang berminat, dapat memperolehnya di toko buku Yasperin ataupun ditoko-toko buku rohani terdekat.

Info Yasperin : 0341-426077(lawang), 031-3538987(surabaya), 021-4263180(jakarta)

kunjungi www.yasperin.or.id :happy0025:

:huh: :afro: :ashamed0002: :char11: :’(