Bye Bye Laundry, hello charcoal clothes hangers

Bye Bye Laundry is a range of clothes hangers that uses the power of activated charcoal to absorb odors.

Terbaru desain pascasarjana Lisa Marie Bengtsson percaya banyak dari kita mencuci pakaian kami jauh lebih sering daripada yang diperlukan. Dan dia juga mungkin benar. Tentu saja, kita umumnya dibesarkan untuk percaya bahwa pakaian harus dicuci setelah dipakai untuk jangka waktu tertentu, apakah mereka benar-benar kotor atau tidak. Sulit untuk membantah pakaian dan pakaian lain yang berada dalam kontak langsung dengan tubuh kita dicuci secara teratur, tapi bagaimana dengan pakaian lain yang hanya bertindak sebagai lapisan luar ekstra? Mungkin Bye Bye Laundry gantungan pakaian adalah jawabannya.

Masih hanya sebuah konsep, Bye Bye Laundry adalah kumpulan gantungan pakaian yang dirancang untuk menawarkan alternatif untuk mencuci. Bengtsson menunjukkan bahwa ketimbang yang perlu dicuci dalam mesin, seringkali pakaian membutuhkan tidak lebih dari ditayangkan baik. Dan gantungan Bye Bye binatu dirancang untuk membantu proses alami.

Gantungan Masing-masing terdiri dari hook kawat yang melekat pada dasar kayu yang memegang ruang kaca di tempat, serta sebuah cincin untuk pakaian untuk benar-benar bertahan. Dalam ruang kaca arang aktif yang telah diolah dengan oksigen untuk membuat bahan yang sangat berpori yang mampu menyerap bau dari pakaian yang tergantung di bawahnya. Sebuah filter di dasar memungkinkan pakaian untuk berinteraksi dengan arang, sehingga mengusir bau apapun dalam beberapa hari.

http://images.gizmag.com/hero/bye-bye-laundry-charcoal-hangers.jpg