Cara melestarikan bumi..

:slight_smile:
Sekarang udah marak banget yah… isu2 pemanasan global…nah sebagai anak Tuhan…
kita harus bisa menjaga yang Tuhan udah berikan ke kita…
Ayo share disini…
cara-cara kreatif kalian untuk mencegah pemanasan global…


http://dl8.glitter-graphics.net/pub/1211/1211508hyp7jd2vlb.png

menghemat penggunaan bbm, pakai yg lebih hemat…

membuang sampah pada tempatnya, mulai menanam tumbuhan di halaman, mengurangi pemakaian kantong plastik ketika belanja.

bawa tas dari rumah pas mau belanja…
jadi gak usah pake plastik…

matikan lampu n alat elektronik yg tdk prlu

menanam pohon…“one men one tree”…

hemat bahan bakar…
jangan terlalu sering naik mobil atau motor…
kalo jaraknya dekat…
kasihan banyak orang yg kena polusi udara

bersepeda…

nggak usah OL klo gak prlu…

wah kalo gak ol…jaman sekarang…susah juga… :rolleye0019:
yah mungkin ol satu jam sehari aja kali yah… :azn:


http://dl6.glitter-graphics.net/pub/995/995646nlpa5bnakv.gif

hemat pake AC dan kulkas, sekedar kabar aja bahwa Jakarta saat ini adalah kota terpolusi ke-3 dunia.
matikan laptop and kom.bila tak perlu

kalo gak pake kulkas susah bro…
nanti daging yang ada di kulkas bisa pada busuk semua…
trus makanan yang awet di kulkas pada kadaluarsa semua :’(

wah beli es batu ajah…trus di masukin dalam tremos, apa langsung di goreng ajah…,
apa jadi pemakan tumbuhan ajah??anti daging geetho…haha…

menanam tanaman yang rimbun di tengah kota… agar polusi udara berkurang


http://dl4.glitter-graphics.net/pub/1651/1651124pxavgmv3t9.jpg

gag maen internet banyak2

yang simple2 dlu,
gag buang sampah sembarangan!
:wink: :wink:

di usahakan!!! :afro:

nambahin aja. .
hemat kertas,